SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 107 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 107

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 107 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 107 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 107
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 107
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 107 Hari Ini

Episode dimulai dengan Jhanvi berkata kepada Nisha bahwa aku tidak tahu apa yang kamu lakukan tetapi kamu tidak pantas Adi, kebaikan Adi bahwa dia memiliki kesempatan lain jadi fokus padanya dan beri dia begitu banyak cinta sehingga dia tidak memikirkan orang lain, coba itu, kuharap kamu kehidupan pernikahan yang bahagia, selamat tinggal Nisha, dia menitikkan air mata yang diberikan Nisha padanya, Nisha melotot padanya dan pergi.

Baba sakit, dokter memeriksa dia dan mengatakan merawatnya, memberinya semua yang dia butuhkan hanya kemudian kesehatannya akan dikendalikan atau dia bisa menjadi kasar dan dapat melukai dirinya sendiri. Baba menangis untuk Jhanvi, Adi tegang melihat negaranya.

Jhanvi menyebut pewawancara dan mengatakan saya akan datang ke sana tepat waktu. Dia berakhir panggilan. Maa bilang aku masih berpikir kamu harus berbicara dengan Adi, jika kamu berpikir bahwa Adi tidak mengatakan kebenaran maka mengapa kamu tidak berbicara dengannya? mengetuk pintu.

Adi datang ke dalam, Adi mengatakan Jhanvi bahwa Baba sakit, Jhanvi merasa tegang dan mengatakan mari kita pergi kepadanya, Adi mengatakan satu menit, saya tahu kamu telah memberikan waktu untuk Baba, kamu bisa melakukan pekerjaan pada waktu itu.

Precap: Adi mengatakan tidak mengatakan tidak, bahkan perawat akan dikenakan biaya per hari, Infact kami beruntung bahwa kamu merawatnya secara emosional juga jadi tolong ambil, Jhanvi terluka mendengar semua itu, Maa melotot pada Adi, Adi mengatakan ini hanya tanda untuk pekerjaan yang kamu miliki selesai, Maa bilang kau pikir dia hanya peduli? dan tidak ada yang lain, saya akan menampar muka orang jika orang lain mengatakannya, Adi mengatakan saya hanya ingin membantu kamu secara finansial, saya tidak tahu kamu akan merasa sangat buruk tentang hal itu, jika kamu tidak menginginkannya maka saya akan pergi, saya tidak membutuhkan Jhanvi untuk Baba, dia pergi. Jhanvi mengatakan Adi datang ke sini tapi ini bukan Adi, aku tahu Adi dan ini bukan pemikirannya, ada ketidakberdayaan dia, aku tidak tahu apa itu tapi dia dalam masalah, tapi Baba? Maa bilang aku tidak peduli dengan masalahnya, Adi mengatakan semua itu dan kemudian kamu pergi ke sana masih tidak baik, Jhanvi menyeka air matanya dan memikirkannya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 107 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 107 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 107 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/08/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-107.html