SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 45 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 45

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 45 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 45 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 45
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 45
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 45 Hari Ini

Episode dimulai dengan Jhanvi bertemu Adi di taman rumahnya, Jhanvi bertanya kepada Adi apa yang diinginkannya darinya? Adi mengatakan dia ingin aku menjadi CEO perusahaan, dia ingin mendapatkan rumah ini sehingga dia bisa berkuasa di sini.

Jhanvi mengatakan berikan padanya, Adi menatapnya dengan terkejut, Jhanvi mengatakan untuk menyelamatkan keluargamu dari rasa sakit ini, kamu harus memberikan apa yang dia inginkan, ini hanya cara untuk menyelamatkan anak-anak kamu dari rasa sakit, saya pikir kamu harus memberikan segalanya kepada kamu.

Nisha mengatakan kepada baba bahwa jika kamu tidak minum obat maka .. kaki datang ke sana dan meminta baba untuk memiliki obat, dia mengambilnya, Nisha pergi. Adi berkata kepada Jhanvi bahwa ini bukan urusan saya, ini keluarga saya, saya tidak bisa memberikannya kepada Nisha, saya tidak menghormati mereka. Jhanvi mengatakan kamu akan melakukannya untuk melindungi keluarga kamu, cara yang dipilih istri kamu telah membuat keluarga kamu pergi dari kamu dan sekarang anak-anak kamu akan pergi juga, mereka sangat kecil dan jika mereka terluka pada usia ini maka itu akan sangat mempengaruhi mereka jadi demi mereka, kamu harus setuju dengannya.

Nisha akan melihat siapa yang Adi temui dan berpikir bahwa aku berharap orang itu tidak pergi. Nisha keluar di kebun dan melihat Adi bertemu dengan Sameer, dia tersenyum, Adi menatapnya bingung.

Adi menelpon keluarganya di lounge, dia bilang saya mengambil keputusan untuk keluarga ini sekarang, saya siap menjadi CEO, satu lagi .. dia membawa piring sindoor, Adi membuat barisan di rumah dengan sindoor dan berkata kepada keluarga bahwa saya membagi rumah ini di dua, keluarga tidak akan datang di sisiku dan aku, Nisha dan anak-anakku tidak akan pergi ke sisi keluarga, tetapi percayalah aku melakukan ini untuk kebaikan keluarga kami, aku ingin memberikan kesempatan lain untuk pernikahanku dengan Nisha , Nisha tercengang.

Adi mengatakan lupa tentang perceraian, Nisha selalu menginginkan saya untuk menjadi CEO, dia ingin lebih banyak tetapi saya tidak akan bisa memberikannya tetapi jika saya dapat membawa kebahagiaan kembali dalam keluarga hanya dengan memberikan posisinya di rumah maka saya akan melakukannya. Nisha mengatakan apa yang kamu katakan? saya hanya ingin keluarga saya bahagia bersama kami.

Kaka mengatakan ketika baba mendatangi saya dan mengatakan bahwa saya harus mempercayai darah saya sendiri, saya ragu apakah saya melakukan kesalahan dengan tidak mempercayai kamu dan tidak mendengarkan kamu, tetapi terima kasih karena telah menghilangkan keraguan saya, saya yakin bahwa saya tidak salah tentang kamu, saya senang bahwa kamu mendapatkan semua yang kamu inginkan, kamu menerima apa yang kamu inginkan dari kami.

Saya bangga dengan kamu untuk mendapatkan semuanya, ia bertepuk di wajah Adi dengan mengejek, ia mengatakan kamu menginginkan semua ini lalu mengapa menyalahkan Nisha? kenapa menggunakan namanya? Kamu memiliki mimpi tentang posisi CEO ini dan semua, kesalahan kami bahwa kami tidak bisa memberi kamu pendidikan yang baik, saya senang bahwa kamu memutuskan untuk memberikan kesempatan lain untuk Nisha, saya berharap kamu mengenal saya dengan baik, jika kamu meminta saya dengan lembut maka bukan hanya ini posisi rumah atau CEO, saya akan memberikan hidup saya untuk kamu, kamu seharusnya tidak mengolok-olok kami.

Adi mengatakan saya tidak akan mengatakan apa pun yang menguntungkan saya, saya berjanji kepada kamu bahwa ketika kebenaran akan datang ke segalanya maka kamu orang-orang akan tahu mengapa saya melakukan semua ini, saya berjanji bahwa, ia meletakkan tangannya di atas pegangan api untuk menekankan maksudnya, semua terkejut melihatnya, Nisha tegang.

Kaki berlari ke sisi Adi dan mendorong tangannya menjauh dari api, katanya kau sudah gila? Adi dengan sedih menatapnya, dia menyentuh kakinya dan berkata tolong pergi di sisi rumahmu, dia pergi dari sana. Nisha mengatakan aku akan berbicara dengan Adi, dia mencoba untuk melintasi garis yang dibuat Adi tetapi kaka menghentikannya dan pergi dari sana bersama keluarga. Nisha bingung melihat semua ini.

Adi berkata kepada chinni dan Binni bahwa aku punya kabar baik, mumi dan papa tidak akan bertarung lagi, kami tidak akan terpisah. Anak-anak senang dan memeluknya, Nisha melihat ini dari jauh dan tersenyum melihat Adi memeluk mereka, anak-anak pergi bermain. Adi meletakkan foto keluarga mereka di atas meja, dia melihat Nisha berdiri di pintu, dia tersenyum lebar dan pergi. Nisha bingung.

Nisha datang ke kamarnya dan mengatakan Adi aku tidak mengerti apa-apa, apa yang kamu lakukan di luar? saya senang dengan keputusan kamu tetapi bagaimana kamu berubah? Adi menunjukkan foto keluarganya dan mengatakan saya suka foto ini, lihat bagusnya, itu memiliki seluruh keluarga kami di dalamnya.

Adi menyimpan foto itu di meja rias. Nisha mengatakan bisakah kau memberitahuku? Adi mengatakan saya melakukan ini untuk anak-anak saya, saya tidak bisa melihat mereka menderita, kamu menginginkan semua ini dari saya, saya telah memberi kamu segalanya, saya telah menjadi CEO, saya telah membagi rumah saya, saya akan melakukan apa pun yang kamu ingin saya lakukan sekarang kamu melakukan apa yang saya ingin kamu lakukan, percaya keluarga saya, tunjukkan cinta dan kasih sayang kepada mereka, mulailah merawat keluarga saya, cobalah untuk memahaminya.

Nisha mengatakan aku terus memberitahumu ini selama bertahun-tahun tetapi kamu tidak pernah mendengarkanku, ini bukan ligamu, ini bukan permainanmu, siapa yang membuatmu menyadari semua ini? Adi mengatakan tidak masalah, saya memberikan kesempatan lain untuk hubungan kami, kamu mencoba untuk menebus kesalahan juga, dia pergi. Nisha mengatakan itu tidak masalah? itu berarti seseorang menasihati Adi, apakah itu Sameer? tetapi Sameer tidak sepintar itu, yang peka dan peka hanya bisa menjadi gadis saja. Seorang gadis? bagaimana jika ada gadis di balik perilaku Adi yang berubah? dia marah memikirkannya.

Jhanvi memijat kepala Survi, Survi mengatakan ketika kamu bertemu Adi, apakah kamu merasakan sesuatu? Jhanvi terdiam dan mengatakan aku merasa mati rasa, aku merasa agitasi, aku akan lupa jika itu tergila-gila tetapi cinta dan aku tidak bisa melupakan tapi kemudian nilai-nilai dan didikan saya ikut bermain, saya tidak ingin memenangkan dia, saya hanya ingin dia untuk menjadi bahagia, perasaan ini akan tetap bersamaku selamanya tetapi aku tidak akan memberitahu Adi. Survi mendapat panggilan seseorang, dia bilang aku akan datang nanti, Jhanvi mengatakan siapa yang dihubungi? bawa ke sini saja.

Survi merasa tegang dan berkata tidak, aku akan pergi dan mengambilnya, dia pergi dari sana. Jhanvi mengatakan Tuhan membantu saya untuk membuat Adi bahagia. Pada malam hari, kamar Adi dan Nisha gelap. Adi sedang tidur, Nisha mengambil ponsel Adi dari meja samping tempat tidur dan berpikir bahwa saya harus mencari tahu siapa yang membuat suami saya yang tidak bersalah menjadi rubah pintar? dia mengambil ponselnya dan berbalik untuk pergi tetapi Adi datang ke sisinya.

Nisha menjadi takut ketika dia menangkapnya, dia mengatakan kamu membuatku takut, Adi mengatakan pencuri takut, apa yang kamu sembunyikan? Nisha mengatakan saya hanya melihat apa yang sedang terjadi dalam kehidupan suami saya, Adi mengatakan saya mencoba memperbaiki segalanya, tidak menguji kesabaran saya, tolong bekerja sama, dia mengambil telepon darinya. Nisha berpikir bahwa ada orang lain yang mencoba memberi kamu saran dan kamu mencoba menyembunyikan identitas orang itu.

Adi datang ke kantor. Dia meminta asisten untuk mengubah gubuknya menjadi milik CEO. Jhanvi juga mendengarnya. Adi mengatakan kepada karyawan bahwa saya adalah CEO baru kantor ini sekarang. Jhanvi tersenyum melihat bahwa dia setuju dengan sarannya, dia mengatakan selamat pagi, dia mengatakan selamat pagi.

Adi datang di kabin CEO, Raj membawa sesuatu untuknya, Raj bilang aku tahu ada kedalaman di balik tindakanmu, katakan padaku kebenaran penuh, Adi mengatakan kepercayaan kamu pada saya memberi saya begitu banyak harapan, saya berharap kaka dapat mempercayai saya. Kaki meminta Kaka untuk bersiap-siap untuk kantor.

Kaka mengatakan aku tidak akan pergi ke kantor itu mulai sekarang, kaki mengatakan mengapa kamu mendapatkan sutbborn dengan Adi? ia belum dewasa, Kaka mengatakan ketika anak-anak tumbuh besar, mereka mengambil sesuatu dari tangan kamu, Adi telah menjadi dewasa, ia telah mengendalikan hal-hal sehingga saya menyerah kantor, saya memberikan segalanya kepadanya.

Adi berkata kepada Raj bahwa saya akan tidak pernah mengambil tempat kaka, dia akan menjadi pemilik sah kabin ini, kabin CEO. Nisha datang ke kantor Adi dan berpikir bahwa Adi menghabiskan seluruh waktunya di kantor sehingga ia harus mendapat bantuan dari sini saja.

Jhanvi datang ke kabin Adi, ia berkata kepada Adi bahwa kamu menjadi CEO tetapi tetap memegang kursi Kaka di kabin CEO, ini menunjukkan rasa hormat kamu padanya. kamu melakukan semua ini untuk melindungi keluarga kamu, ini menunjukkan betapa kamu menyayangi keluarga dan dapat melakukan apa saja untuk mereka. Nisha datang ke kantor Adi dan mencari-cari setiap orang yang membantu Adi.

Precap: Nisha datang ke Jhanvi's rumah. Dia berkata kepada Jhanvi bahwa kamu menghabiskan berjam-jam di kabin suami saya dan mendiskusikan masalah-masalah pribadi dan keluarganya dengannya, Jhanvi mengatakan dan oleh kamu berpikir saya berselingkuh dengannya? ya saya punya hubungan dengannya, Nisha marah mendengarnya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 45 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 45 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 45 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/08/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-45.html