SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 55 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 55

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 55 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 55 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 55
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 55
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 55 Hari Ini

Episode dimulai dengan Nisha mengatakan kepada Adi bahwa sekarang aku mengerti segalanya, mengapa kamu ingin menceraikan aku, mengapa kamu membeli penthouse itu, mengapa kamu terus bermalam di kantor, mengapa kamu membagi rumah ini, mengapa kamu terus menempatkanku di mata keluarga, mengapa kamu terus menghina saya, itu semua karena kamu berselingkuh dengan Jhanvi, Adi kaget mendengarnya, Jhanvi mengatakan apa yang kamu katakan? Saya datang ke sini untuk membantu kamu dan kamu sangat menjijikkan.

Nisha mengatakan mengapa kamu datang bahkan jika aku memanggilmu? kami orang asing untuk kamu tetapi sekarang saya tahu mengapa kamu datang, kamu memiliki niat murah, kamu ingin menghabiskan waktu dengan Adi saya di depan semua orang, saya percaya kamu berpikir kamu adalah karyawan Adi.

Nisha berkata pada Kaki, apakah kamu ingat bagaimana Adi dan Jhanvi sendirian ketika kita kembali dari mandir? ingat ketika Adi jatuh sakit, Jhanvi duduk di tempat tidurnya bahkan ketika saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan segera kembali, Jhanvi mengatakan cukup.

Nisha mengatakan diam, kamu melihat dalam berita bahwa Adi dan saya akan bercerai dan kamu pikir ini adalah kesempatan yang sempurna, Adi kaya, rentan dan akan menjadi yang terbaik untuk kamu, kamu datang untuk memancing dia, kamu telah menghancurkan rumah saya, kamu adalah wanita lain dalam hidupku, kau adalah alasan Adi dan perceraianku. Adi cukup berteriak kamu blo * dy .. Kaka mengatakan cukup Adi, bicaralah padaku sebelum berbicara dengan Nisha, aku dulu berpikir bagaimana kamu bisa memiliki pemikiran egois tapi apa yang kulihat hari ini, setelah itu aku malu dengan pendidikanku, aku telah kehilangan iman dalam hubungan sekarang.

Kaki mengatakan Adi aku menganggapmu sebagai anakku, itu artinya aku bertanggung jawab atas apa pun yang kau lakukan hari ini, aku jijik, kesalahan apa yang kita lakukan? pendidikan kami telah menghancurkan kehidupan seseorang. Kaka berkata kepada Jhanvi bahwa bagaimana kamu bisa melakukan ini untuk pasangan? bagaimana kamu bisa merusak pernikahan seseorang? bagaimana kamu bisa menjadi wanita lain dalam kehidupan seseorang? Jhanvi rusak mendengar semua tuduhan ini, dia menangis dan diam-diam mulai pergi, Adi putus asa melihat dia pergi, Nisha nyengir. Adi melotot padanya, dia melihat ke bawah. Jhanvi keluar dari rumah Adi, dia berjalan linglung, dia teringat kata-kata kasar Kaka, menyebut rumahnya-pemutus.

Di rumah, Kaka mengatakan aku tidak ingin melihat wajah Jhanvi lagi, tipe cewek itu .. Adi berteriak cukup, kamu menyalahkan gadis lugu? Aku diam ketika kamu mempercayai Nisha, aku diam ketika kamu menunjuk jari pada karakterku tetapi aku tidak akan diam hari ini, kamu menyalahkan karakter gadis yang tidak bersalah? Nisha memberitahumu dan kamu setuju? Apa bukti yang kamu miliki terhadapnya?

Nisha mengatakan kamu membela Jhanvi? seperti dia adalah segalanya bagimu. Adi mengatakan kamu sangat murah, waktu saya begitu buruk sehingga kamu datang dalam hidupku, tidakkah kamu merasa jijik ketika kamu melihat ke cermin? Kaki bilang kamu tidak tahu bagaimana menghormati wanita? Kaka mengatakan kita semua melihat segalanya, Adi mengatakan apa yang kamu lihat? Jhanvi berada di pelukanku karena dia tergelincir dan jatuh di pelukanku dan aku sedang membuatnya.

Nisha memenuhi pikiranmu dengan kekotoran dan kamu setuju? kamu tidak bisa mencapai kesimpulan tanpa bukti, kamu telah menempatkan kesalahan kotor pada gadis lugu itu, bagaimana kamu akan memaafkan diri sendiri? apakah kamu akan pernah bisa memaafkan dirimu sendiri? Kaka mengatakan aku mungkin salah, tapi katakan padaku sejak Jhanvi datang dalam hidupmu, kamu terus berbicara tentang perceraian, kamu dulu senang dengan Nisha tapi tiba-tiba setelah Jhanvi datang, kamu memutuskan untuk berpisah?

Adi mengatakan kamu bisa mengatakan sesuatu kepada saya tetapi apakah kamu mengerti kata-kata apa yang kamu gunakan untuk Jhanvi yang tidak bersalah? Nisha mengatakan kamu sangat khawatir tentang gadis asing, tidakkah keluarga ini, aku dan anak perempuanku penting bagimu? Saya tidak ingin perceraian, saya melakukan segalanya untuk keluarga ini, saya mencoba untuk berdamai dengan kamu maka mengapa kamu melakukan ini?

Adi mengatakan saya tidak perlu menjelaskan apa pun kepada kamu, kamu tahu betul mengapa saya peduli dengan Jhanvi, saya tidak peduli, Sekarang I. Tidak. Peduli. Dia melotot padanya dan pergi. Kaki menangis, Neha membawa Nisha ke kamarnya. Kaki merasa pusing dan jatuh pingsan. Raj dan Kaka berlari ke arahnya, Raj membawanya ke kamarnya.

Jhanvi datang ke rumahnya dalam keadaan bingung, Maa bertanya apa yang terjadi? Jhanvi berlari ke kamarnya dan menguncinya. Survi mengetuknya dan memintanya untuk membuka pintu, Maa bertanya apa yang terjadi? Beritahu kami. Jhanvi ingat bagaimana Nisha memintanya untuk datang ke rumahnya dan membantunya untuk membangun kembali hubungan dengan Adi lalu bagaimana dia merencanakan semuanya dan membuktikan Jhanvi bertanya pada tukang rongsokan rumah, bagaimana Kaka menuduhnya.

Neha berkata pada Nisha bahwa kamu tidak menangis, aku terkejut bagaimana Adi bertarung untuk Jhanvi, aku belum pernah melihat dia bertarung untuk seseorang melawan Kaka, dia tidak pernah berbicara dengan Kaka seperti itu tapi untuk Jhanvi, dia bertarung dengan penuh gairah yang sepertinya seperti dia memiliki sesuatu untuk Jhanvi.

Nisha merasa tegang mendengarnya dan berpikir jika Adi benar-benar memiliki perasaan untuk Adi? dia berteriak tidak, ini tidak bisa terjadi, Adi milikku, hanya milikku. Neha memintanya untuk tenang, Nisha berpikir aku tidak mengerti apa-apa, mengapa Adi membela Jhanvi? mengapa dia bertengkar dengan semua orang untuk gadis itu? apa yang terjadi?

Jhanvi keluar dari kamar, dia menangis dan memeluk Maa, selamat bertanya apa yang terjadi? mereka membuatnya duduk di tempat tidur. Maa meminta dia untuk berbicara, Jhanvi rusak dan mengatakan aku tidak melakukan apa-apa, itu bukan kesalahanku, aku hanya pergi ke sana untuk membantu temanku, kau percaya aku kan? Maa bilang kau adalah putriku, aku sepenuhnya percaya padamu, aku tahu kau tidak bisa melakukan kesalahan apa pun. Survi mengatakan kami mempercayai kamu, kami tahu kamu tidak dapat melakukan sesuatu yang salah, memberi tahu kami apa yang terjadi.

Jhanvi memberitahu mereka bagaimana Nisha memanggilnya dan membawanya ke kamar gelap baba lalu mengirim Adi ke sana juga, Jhanvi tergelincir dan jatuh dalam pelukan Adi dan pada saat yang sama Nisha membawa keluarga ke sana dan mengklaim bahwa Adi dan Jhanvi berselingkuh. Bel pintu berdering. Maa pergi membuka pintu.

Adi datang ke rumah Jhanvi dan berkata pada Maa bahwa aku ingin bertemu Jhanvi. Jhanvi ada di kamarnya dan menangis dalam pelukan Survi. Maa mengatakan kepada Adi bahwa tidak, meninggalkan putri saya sendiri, dia tidak pantas dengan apa yang terjadi dengan kamu, ia melakukan semua ini untuk persahabatan kamu dan kamu diam ketika keluarga kamu menghinanya? dia berusaha membantumu dan ini adalah apa yang keluargamu lakukan dengannya? menyalahkan karakternya? ini caramu memperlakukannya?

Adi mengatakan saya tahu apa yang terjadi salah itulah mengapa saya ingin bertemu dengannya dan meminta maaf, Maa menghentikannya masuk ke kamar dan mengatakan dia tidak akan bertemu dengan kamu dan saya tidak akan membiarkan kamu bertemu dengannya, jangan sakiti dia lagi, Adi mengatakan saya tahu Jhanvi tidak pantas menerima ini, katakan saja padanya bahwa aku benar-benar minta maaf, aku benar-benar, dia pergi.

Jhanvi mendengar argumen mereka duduk di kamarnya dan lebih sering menangis. Survi memeluknya dengan erat. Vincent 2Nisha sedang mondar-mandir di kamarnya. adi datang ke sana. Nisha mengatakan melupakan semua yang terjadi, aku tahu kau kesal tapi aku akan membuat semuanya baik-baik saja.

Adi meraih tangannya dan menjepitnya ke dinding, Nisha mengatakan kau menyakitiku, Adi mengatakan aku berharap aku bisa memberitahumu tentang rasa sakit yang nyata, aku tidak akan memaafkanmu untuk apa yang kamu lakukan hari ini, kamu telah menggali makammu.

Nisha mengatakan mengapa kamu marah untuk itu Jhanvi? Saya mengatakan berbohong kepada semua orang tapi sekarang saya merasa ada sesuatu yang terjadi antara kamu dan Jhanvi? apa yang sedang terjadi? Adi mengatakan apakah kamu memiliki pikiran kotor? jhanvi yang ingin menyatukan kami, dia ingin aku memberimu kesempatan lain tetapi aku senang bahwa kebenaranmu juga telah datang kepadanya, Adi mengatakan aku malu dengan bagaimana aku telah menanggungmu selama 8 tahun tapi sekarang aku akan menjawab semua pertanyaan kamu di pengadilan, kami hanya berbicara tentang perceraian sampai sekarang tetapi sekarang ini akan terjadi nyata, Adi mengatakan saya sudah selesai dengan kamu, saya akan melihat kamu di pengadilan.

Nisha tercengang mendengarnya. Maa datang di Jhanvi dan melihat dia duduk dengan sedih, Maa berkata pada Jhanvi bahwa aku telah mengajari anak-anakku untuk melawan agar tidak kalah pertempuran seperti ini. Maa membawa Jhanvi dalam mandir dan mengatakan melihat nyala aarti ini, sangat rentan terhadap udara tetapi jika seseorang mencoba untuk memainkannya, itu akan membakar orang itu, sameway kita, kita tahan sampai kita bisa tetapi ketika datang ke kehormatan kita , kami menjawab balik, kamu harus melawan dan menjawab orang-orang yang telah membuat kesalahan kotor pada kamu, kamu harus membuktikan kepada mereka betapa sepatutnya hati kamu, mereka tidak bisa tetap bahagia dengan menghancurkan hati yang tidak bersalah, kamu tidak perlu kehilangan kepercayaan.

Precap: Jhanvi mengatakan kepada Adi bahwa saya dituduh dan karakter saya ternoda, itu seperti menunjuk jari pada Maa saya dan saya harus membuktikan diri tidak bersalah tetapi untuk itu saya butuh bantuan kamu. Adi mengatakan saya tahu apa yang terjadi dengan kamu salah dan saya siap membantu. cara kamu dihina, saya malu dan menyingkirkannya, saya siap melakukan apa pun untuk kamu, katakan saja apa yang harus saya lakukan ...

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 55 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 55 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 55 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/08/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-55.html