SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 68 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 68

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 68 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 68 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 68
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 68
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 68 Hari Ini

Episode dimulai dengan Jhanvi berkata kepada Nisha bahwa aku berharap kamu telah menerima keluargamu dengan penuh perhatian karena kamu merawat idola ini, Nisha mengatakan ini adalah rumahku, kapan kamu akan berhenti mencampuri? saya harus meletakkan papan di sini bahwa ini adalah rumah saya. Jhanvi mengatakan kamu tidak memperlakukan keluarga kamu dengan benar, kamu harus mendaftar di kamp medis. Nisha menatapnya.

Pooja dimulai, Nyonya Rathore datang ke sana untuk memulai pooja. Neha mengatakan aku merasa gugup sepanjang waktu, apakah ada bahaya bagi bayiku yang belum lahir? Nyonya Rathore mengatakan kepada keluarga bahwa ya ada bahaya di rumah ini, ada wanita di rumah ini, dia adalah pertanda buruk bagi bayi Neha, bayangan buruknya akan berakibat negatif pada bayi ini karena kutukan kehidupan lamanya, dia harus meninggalkan ini rumah, Kaki bertanya siapa wanita itu? Nyonya Rathore menunjuk ke Jhanvi dan mengatakan dia telah dikutuk di kehidupan sebelumnya dan dia tidak akan membiarkan siapa pun bahagia dalam hidup ini, semuanya tercengang.

Nisha mengatakan kepada Jhanvi bahwa aku pikir kamu harus pergi, Neha seperti saudari ku, keselamatan bayinya penting, Kaki mengatakan tapi .. Nisha mengatakan tidak tentang Neha, Jhanvi harus pergi, pergi sekarang dan jangan pernah kembali, Jhanvi bilang aku akan pergi jika kamu ingin tetapi saya ingin bertanya apakah saya telah dikutuk dalam kehidupan saya sebelumnya, maka saya ingin tahu apa prosedur untuk mematahkan kutukan itu.

Nisha dan Nyonya Rathore menjadi tegang. Jhanvi datang ke Mrs. Rathore dan mengatakan kamu tahu segalanya, kamu dapat melihat semuanya jadi tolong hancurkan kutukan ini, beritahu saya berapa banyak orang di keluarga saya? apa masalah saya dan apa alasan dibaliknya, apa yang Maa lakukan? apa urusannya, apakah bisnisnya baik untuknya? kamu tahu segalanya dan dapat melihat segala sesuatu yang kita tidak bisa? jadi katakan padaku, Nyonya Rathore tegang, Jhanvi bilang aku pikir itu pribadi, katakan padaku berapa banyak saudara yang aku miliki? dan apakah saya lebih tua atau lebih muda?

Nyonya Rathore mengatakan kamu lebih muda dan kamu memiliki kakak laki-laki, Nisha secara mental facepalms sendiri. Jhanvi bilang aku pikir itu pribadi juga, aku memakai cincin di jariku, beri tahu aku batu apa itu seperti berlian, mutiara atau Ruby? Nyonya Rathore mengatakan rubinya, Jhanvi menunjukkan jarinya dan mengatakan itu tidak ruby, tidak ada cincin di jarinya, semuanya terkejut. Kaki mengatakan apa semua ini? kamu telah melanggar kepercayaan kami, saya meminta kamu untuk pergi. Nyonya Rathore marah dan pergi. Semua tamu juga pergi.

Kaki berkata pada Neha bahwa saya minta maaf, saya memilih orang yang salah untuk melakukan pooja ini, jangan khawatir berkat Tuhan adalah dengan bayi kamu, mari kita pergi ke kamar. Kaki dan Neha pergi. Jhanvi juga pergi. Nisha menatapnya.

Nisha datang ke dapur, dia marah marah. Jhanvi datang ke sana dan menuangkan air ke dalam gelas, dia menawarkannya kepada Nisha dan mengatakan kamu akan merasa lebih baik, aku berpikir Nyonya Rathore bahkan tidak mengenalku dan menyalahkanku seperti itu? itu aneh, Nisha mengatakan apa yang ingin kau lihat? Jhanvi mengatakan jika aku mendorongnya maka dia bisa mengatakan kebenaran seperti apa alasan dibelakangnya tetapi itu tidak diperlukan karena Kaki mengetahui kebenaran orang yang seharusnya dia ketahui, Jhanvi menyeringai dan pergi.

Nisha mengatakan cukup, saya mengatakan kepada kamu setiap kali untuk tidak ikut campur dalam hidup saya tetapi sekarang saya akan ikut campur dalam hidup kamu, kamu harus memiliki beberapa kelemahan yang dapat saya gunakan terhadap kamu dan mengendalikan kamu kemudian membuang kamu keluar dari rumah, Nisha memanggil ibunya.

Kaki berjalan di rumah, dia tergelincir tetapi Jhanvi menahannya. Kaki mengatakan saya minta maaf, kamu disalahkan hari ini dan saya tidak membela kamu, saya sangat khawatir tentang bayi Neha yang saya tidak berpikir tentang kamu, saya membawa kamu di rumah ini dan saya tidak mempercayai kamu, Jhanvi memeluknya dan mengatakan kamu melakukan segalanya dalam keadaan emosional, iman kamu pada saya cukup bagi saya, Kaki berkata selalu bahagia.

Ibu Nisha datang ke rumah Jhanvi. Maa membuka pintu, ibu Nisha mengatakan aku dari kesejahteraan, aku butuh bantuanmu. Maa melihat pakaiannya yang luas dan mengatakan dapatkah saya melihat ID kamu?

Jhanvi datang ke kamar Kaka dan melihat dia bermain dengan Jimmy, Jhanvi mengatakan hewan mengerti cinta, Kaka mengatakan aku ingin manusia mengerti cinta juga dan tidak melakukan perbuatan salah.

Jhanvi mengatakan kadang-kadang kita keliru tentang orang-orang juga, Kaka mengatakan pengalaman memungkinkan kamu untuk melihat apa adalah salah, Jhanvi mengatakan kadang-kadang kita melakukan kesalahan untuk memperbaiki kesalahan lain, Kaka mengatakan kesalahan itu tidak dapat dimaafkan, Jhanvi mengatakan itu sebabnya orang tua memiliki kemampuan untuk memaafkan anak-anak mereka yang lebih muda, para tetua mencintai yang lebih muda. Kaka terlihat.

Ibu Nisha datang ke rumah Adi. Dia melihat jam besar di atas meja, dia akan mencurinya tetapi Jimmy menggonggong padanya, dia jatuh di sofa. Nisha datang ke sana dan melihatnya dengan arloji, Chinni bertanya apa yang dia lakukan dengan berjaga-jaga? milik Kaka. Ibu Nisha mengatakan saya menyimpannya dari anjing, Nisha meminta anak-anak pergi bermain, Jhanvi menyeringai dan pergi.

Anak-anak bermain dengan Jimmy, Anak-anak bertanya pada Jhanvi mengapa Jimmy menggonggong pada nenek? Jhanvi bilang ayo main game. Nisha mengatakan kepada ibunya bahwa aku memberimu uang setiap bulan lalu mengapa kau harus mencuri? hentikan kebiasaan mencuri ini apakah kamu melakukan pekerjaanku? Ibu berkata aku harus tahu detail seperti itu yang akan membuatmu sangat senang. Dia mengatakan sesuatu padanya, Nisha mengatakan akhirnya aku memiliki kelemahanmu denganku Jhanvi, sekarang aku akan menggunakannya, aku tidak akan mengusirmu keluar dari rumah ini, kamu akan meninggalkan dirimu sendiri.

Jhanvi berkata kepada anak-anak bahwa kita akan bermain game, kita akan menulis chits tugas dan kita akan membisikkan satu nama di telinga Jimmy dan dia akan memberikan tugas kepada nama itu. Jhanvi menulis chit dan memberikannya kepada Jimmy dan membisikkan nama Chinni, Jimmy memberikan chit kepada Chinni, chit mengatakan bahwa dia harus minum susu, dia bilang tidak, aku tidak mau.

Adi datang ke sana dan bertanya permainan apa yang mereka mainkan? Anak-anak memberitahunya, Adi mengatakan saya akan bermain juga, Adi menulis chit dan memberikannya kepada Jimmy dan membisikkan nama.

Adi mendapat panggilan, dia pergi dan mengambil panggilan. Jimmy berlarian dengan chit, Jhanvi mengatakan Jimmy tampak bingung, Jimmy datang ke Jhanvi dengan chit, Jhanvi mengatakan chit untukku? Dia mengambil chit dan membukanya, ‘love you’ ditulis dengan chit, Jhanvi tertegun dan melihat Adi yang sibuk menelepon, Han hasi melarang gaye bermain saat Jhanvi merindukan menatapnya dan membelai kata-kata yang tertulis di chit.

Anak-anak bertanya pada Jhanvi apa yang tertulis di chit? Beritahu kami? Jhanvi baru saja kehilangan melihat Adi. Chinni membaca chit dan mengatakan mencintaimu? Adi datang ke sana dan mengatakan maaf ini untuk anak-anak, Jimmy memberi kamu salah paham. Jhanvi dengan sedih menatapnya dan mencoba mengendalikan air matanya.

Precap: Jhanvi pulang ke rumah, dia melihat ID dan bertanya apa ini? Maa mengatakan seorang wanita LSM datang ke sini dan menginginkan sejumlah dana. Jhanvi melihat foto di ID dan mengatakan mengapa ibu Nisha datang ke sini menjadi wanita LSM? Adi berkata pada Nisha bahwa ini adalah rencanamu, kan? karena kamu tidak tahu bagaimana itu akan mempengaruhi Jhanvi. Nisha terlihat ..

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 68 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 68 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 68 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/08/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-68.html