SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 133 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 133

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 133 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 133 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 133
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 133
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 133 Hari Ini

Episode dimulai dengan Anak-anak berkata kepada Jhanvi bahwa maa yang kita cintai, dia senang dan memeluk mereka, anak-anak mewarnai kemejanya, Binni mengatakan maaf, Jhanvi mengatakan anak-anak bermain dengan ibu mereka saja, sekarang berubah dan kita akan makan makanan. Binni menunjukkan mehndi di tangannya, Jhanvi bilang aku akan membuat kalian berdua makan dengan tanganku, dia pergi.

Nisha sedang berbicara dengan Adi tetapi dia sibuk dalam pengiriman pesan, dia bertanya apa yang sedang dia lakukan? Adi mengatakan melakukan pekerjaan kantor. Nisha bertanya Kaki apakah dia mendapat shagun dari keluarga? Kaki menjadi tegang dan mengatakan kami akan melakukan semuanya di sini, Nisha mengatakan kamu seperti ibu Adi jadi tolong lakukan semua ritual untukku.

Kaki mengatakan Nisha aku sebenarnya .. Nisha mengatakan kamu ingin tahu apa yang aku suka? jangan khawatir tentang apapun, aku akan pergi dan bersiap-siap untuk acara malam, dia pergi. Jhanvi datang ke sana. Kaki mengatakan kepadanya bahwa bagaimana saya bisa memberi sanjhara dia dalam ritual teej? dia tidak pantas menerima semua ini dan kamu memberikan kebahagiaanmu padanya?

Jhanvi mengatakan berkatmu bersamaku jadi jangan khawatir, berikan saja padanya, Kaki berkata baik, berkatku bersamamu, dia pergi. Adi pesan Jhanvi bahwa jika dia tidak tersenyum seketika maka dia akan datang ke sana dan menciumnya di depan semua orang. Jhanvi menatapnya dan tersenyum, dia mengirim pesan padanya untuk memberitahu dia hidangan favoritnya, dia pesan buah puding, dia tersenyum dan pergi. Jhanvi tegang.

Baba dan Raj sedang memasak di dapur, Adi datang ke sana dan berkata bagaimana membuat puding? Kaka bertanya, masakan favorit siapa yang kamu buat? Adi mengatakan Jhanvi suka custard sehingga membuat itu, Kaka mengatakan bagaimana dengan favorit Nisha? kamu mungkin membuatnya untuk Jhanvi tetapi Nisha akan memiliki hak di atasnya pertama, kamu akan mematahkan puasa Nisha hari ini, saya tidak mengerti bagaimana Jhanvi akan menanggung semua ini, saya tidak tahu betapa dia ditekankan, kamu harus mengirimnya ke rumahnya untuk suatu hari nanti , Raj mengatakan tetapi teej pertamanya.

Kaka mengatakan berpikir ketika dia melihat Adi dan Nisha bersama, dia pasti sangat terluka, dia melakukan begitu banyak hal untuk kita jadi bukankah kita harus melakukan sesuatu? kita harus mengirimnya pergi dari sini. Adi bilang aku tahu dia terluka tapi dia akan hancur jika aku memintanya pergi, ini rumahnya dan dia akan tinggal di sini, Nisha bersamaku karena Jhanvi, jika aku dan Jhanvi bersama maka kita akan menangani semuanya, Nisha mungkin menjadi istri sah saya tetapi Jhanvi adalah belahan jiwaku, kami akan menangani semuanya bersama. Baba mengatakan bersamanya dalam kebahagiaan dan kesedihan, membuat rasa sakitnya berkurang, Adi mengatakan aku akan mencoba yang terbaik, Raj mengatakan kemudian mulai membuat puding.

Kaki memberi hadiah kepada Neha dan memberkati dia untuk teej mengatakan bayinya akan membawa sukacita di rumah dan Raj dan hubungannya harus lebih kuat. Nisha datang ke sana dan memeluk Neha, katanya segera bayi Neha akan membawa kebahagiaan di sini. Kaki memberikan sanjhara (hadiah) untuk Nisha juga, Nisha menyentuh kakinya.

Nisha mengatakan kamu akan memberkati saya bahwa hubungan saya dan Adi semakin kuat. Jhanvi merasa sedih melihatnya, Adi datang ke sana dan memegang tangannya. Jhanvi dengan sedih melihat Kaki memberkati Nisha. Jhanvi melihat Adi dan mengingatkannya untuk menikah dengannya. Kaki mengatakan pasangan Adi saya tetap utuh dan mereka harus menjadi lebih kuat, dia melihat Jhanvi mengatakannya, Jhanvi tersenyum mengetahui bahwa Kaki tidak langsung memberkati Jhanvi. Jhanvi mendapat panggilan ibunya dan pergi.

Jhanvi datang di kebun. Dia merasa senang melihat Survi dan Maa di sana. Dia memeluk mereka, Jhanvi menunjukkan dia mehndi dan bangles, Maa mengatakan kamu akan melalui masa-masa sulit, Jhanvi mengatakan kita akan lulus jika Adi tetap bersamaku. Survi mengatakan dia terlihat sangat cantik.

Maa memberkati dan memberinya hadiah, Jhanvi mengatakan saya minta maaf, saya bahkan tidak dapat memanggil kamu masuk pada teej pertama, Maa mengatakan kamu melakukan ini untuk kebahagiaan orang lain menjaga kebahagiaan kamu di belakang, saya berdoa agar kamu mendapatkan lebih banyak kebahagiaan. Maa mengatakan Sanjhara memberkati kamu untuk menjaga pasangan kamu dengan Adi lebih kuat. Survi mengatakan kita harus pergi sebelum Nisha melihat kita. Maa memberkati dia dan mereka pergi.

Jhanvi datang ke rumah. Nisha mendatanginya dan mengatakan siapa yang memberimu sanjhara? apakah kamu bersembunyi? Jhanvi bilang aku tidak bersembunyi, aku punya beberapa kerabat, mereka mengirimnya, dia pergi. Nisha berkata pada Kaki bahwa aku tidak mengerti, suami tidak tinggal bersamanya dan kerabatnya tidak datang dan mengirimnya begitu saja? Kaki mengatakan kamu tahu siapa yang benar-benar dengan kamu pada saat dibutuhkan saja, saya percaya Jhanvi sepenuhnya, dia meminta Nisha untuk pergi dan bersiap-siap, Nisha terlihat pada.

Semua wanita di rumah Adi pergi untuk melakukan teej pooja di mandir. Nisha mengatakan mengapa kita pergi jauh? Kaki mengatakan lebih banyak wanita datang ke sana dan pooja yang lebih besar di sana. Nisha mengatakan kepada keluarga bahwa saya memiliki beberapa pekerjaan jadi saya akan menemui kamu semua di sana secara langsung, Jhanvi mengatakan jika saya harus ikut dengan kamu? Nisha mengatakan tidak, aku akan datang ke sana, kalian semua pergi, dia pergi.

Kaki mengatakan pekerjaan apa yang dia miliki sehingga dia bahkan tidak membawa Jhanvi bersamanya? Jhanvi mengatakan dia tidak baik-baik saja thats mengapa saya menyarankan untuk pergi bersamanya, Kaki mengatakan saya tidak berpikir dia melakukan sesuatu yang benar, Jhanvi mengatakan kamu seharusnya tidak meragukan dia, dia tidak melakukan apa saja, Kaki berkata aku harap kamu benar tentang Nisha kali ini. Jhanvi bilang ayo pergi.

Adi membawa sup untuk Baba. Telepon berdering, Adi melihat telepon Nisha yang berdering. Baba mengatakan panggilan dokter Nisha, mengapa dia memanggilnya? Adi berpikir bahwa itu berarti dokter terlibat dalam rencana Nisha, Adi mengatakan kepada Baba bahwa saya tahu Nisha sedang melakukan drama, mengapa dokter memanggilnya jika dia tidak melakukan drama? Baba mengatakan itu berarti dia bermain dengan emosi kita.

Adi mengatakan saya tahu wanita ini tidak akan pernah menjadi baik, saya harus menangkap tangan merahnya, Jhanvi merasa sangat buruk untuknya dan melakukan begitu banyak untuknya, saya harus menangkap drama dan untuk itu kami akan bermain bersama dengan dramanya dan menangkap dia di web sendiri. Baba berkata hati-hati. Adi menulis catatan bahwa Nisha jika kamu ingin masalah kamu tidak meningkat maka temui dia di belakang bioskop di malam hari. Adi bilang aku kenal Nisha dan bayangan itu ada hubungannya dan dia akan pergi menemuinya dan aku akan menangkapnya.

Precap: Dalam perayaan teej. Adi melihat Nisha meninggalkannya. Dia mengikutinya dan berpikir saya yakin, dia akan bertemu bayangan itu, saya akan menangkapnya hari ini, dia mengikuti mobilnya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 133 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 133 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 133 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/08/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-133.html