SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 26 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 26

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 26 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 26 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 26
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 26
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 26 Hari Ini

Episode dimulai dengan Nisha menunjukkan benang sakunya yang rusak. Kaki melihatnya dan mengatakan ini pertanda buruk, Nisha bertindak seperti sakit. Kaki mengatakan mengapa ini terjadi? Kaka mengatakan tidak ada yang besar, itu terjadi karena kesalahan. Nisha aarti diya meledak, Kaki berkata aku berdoa agar pasangan Nisha dan Adi tetap aman dan tidak pecah.

Nisha mengatakan jangan khawatir, aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada pasangan kami, tidak ada yang akan terjadi pada Adi dan aku, kami akan tetap menjadi pasangan yang kuat. Kaka meminta Adi pergi ke kantor untuk membagikan manisan, Nisha dan aku di sini untuk merawat Kaki, Nisha nyengir di Adi, Adi melotot padanya dan pergi.

Maa sedang memasak di dapur, Survi mencoba mencuri tetapi Maa mengatakan hari ini kita akan cepat. Survi bilang aku dan Jhanvi harus cepat tapi kenapa kamu? Maa mengatakan untuk berdoa agar kamu dan Jhanvi mendapatkan suami yang baik. Jhanvi berkata pada Maa bahwa aku akan pergi ke kantor untuk mengambil barang-barang saya, hari liburnya hari ini jadi saya tidak akan menemukan siapa pun di sana dan saya tidak ingin bertemu siapa pun juga.

Jhanvi datang ke kantor dan melihat semua anggota staf di sana, dia mengatakan apa yang mereka lakukan saat liburan di sini? Dia menemukan Adi di sana, mereka ingat bagaimana Jhanvi berusaha membuatnya bahagia dan dia memecatnya. Adi berpaling dari Jhanvi. Peon bertanya pada Jhanvi warna apa yang harus mereka cat di ruang konferensi? Jhanvi bilang aku tidak bekerja di sini lagi jadi jangan tanya aku, Adi mendengarnya.

Jhanvi berhenti dan berkata untuk mengintip bahwa kami memutuskan untuk menggunakan warna biru untuk ruang konferensi, menerapkan itu, sampai desainer interiour baru tidak ada di sini, kamu dapat menggunakan pekerjaan saya, Adi mendengarnya. Jhanvi datang ke kabinnya, dia berdoa agar Buddha tertawa bahwa kebahagiaan yang dia tidak bisa membawa kehidupan Adi, kamu membawanya, Dia dengan sedih melihat Adi dan pergi.

Nisha menelpon Adi dan berkata setelah kejadian thread breaking, Kaki terus berdoa, aku khawatir untuk kesehatannya sehingga aku tidak bisa meninggalkannya, bisakah kamu membawa permen dari toko yang aku pesan? selamat tinggal. Dia mengakhiri panggilan dan nyengir, Adi terlihat pada.

Jhanvi datang ke kantor Adi. Dia melihat sekeliling, tidak ada orang di sana. Jhanvi menempatkan berhala Buddha di atas mejanya. Adi datang ke sana dan tertegun melihatnya di sana. Jhanvi berbalik untuk pergi dan menemukannya. Adi melihat Buddha tertawa di atas meja.

Adi datang ke jhanvi dan bertanya mengapa kamu melakukan ini? Mengapa? Jhanvi bilang aku tahu Tuan kamu jengkel padaku, aku melewati batasku bahkan setelah kamu memperingatkanku tapi akankah kamu setuju bahwa kamu telah berubah? kamu hidup tetapi hanya untuk senama.

Adi mengatakan menghentikannya, kamu melakukan kesalahan yang sama lagi yang saya pecat, hentikan. Jhanvi mengatakan saya tidak akan berhenti, saya akan mengatakan apa yang saya inginkan dan kamu akan mendengar, kamu telah memecat saya sehingga saya dapat mengatakan apa pun yang saya mau.

Kamu dulu suka musik tapi kamu tidak tahan mendengarkan musik sekarang, kamu biasa tertawa dan bergaul dengan orang-orang, digunakan untuk memperlakukan karyawanmu sebagai teman, aku telah melihat foto lamamu yang seharusnya kepribadian aslimu yang tersembunyi di balik wajah marahmu sekarang.

Saya tidak tahu apakah itu hanya tekanan kerja atau sesuatu yang lain, saya hanya ingin membawa Adi tua itu kembali yang telah kamu lupakan tetapi jika kamu berpikir saya melakukan kesalahan maka baik-baik saja, saya hanya ingin mengatakan bahwa kita hanya hidup sekali dan kita harus menghormati itu, kita adalah manusia bukan mesin, jangan melakukan hal buruk dengan diri kamu sendiri, jika kamu berpikir saya mengatakan bahkan 1% kebenaran kemudian berpikir apa kamu dan apa yang kamu miliki sekarang? dan mengapa? kita tidak mendapatkan kebahagiaan, kita harus menemukannya, kamu harus mencoba juga. Adi mengatakan pergi .. pergi begitu saja.

Jhanvi menunduk dan mulai pergi, dia berhenti dan mengatakan berpikir selama dua menit saja. Adi menatapnya, Jhanvi dengan sedih menatapnya dan pergi. Adi mencoba untuk tenang. Dia melihat tertawa buddha dan mengingat kata-kata Jhanvi, dia akan melempar buddha ke tempat sampah tetapi berhenti, pikirannya terus mengulangi kata-kata Jhanvi tentang bagaimana dia berubah, bagaimana dia melakukan hal buruk terhadap dirinya sendiri.

Adi panik dan melihat Buddha lagi, Adi mengingatkan bagaimana jhanvi memintanya untuk berpikir selama dua menit. Adi menempatkan pengatur waktu selama dua menit dan menutup matanya, dia ingat kuliahnya di mana dia dulu suka mencintai, pencinta musik, bagaimana dia dulu ramah, timer berhenti. Adi membuka mata dan kesadarannya mengenai dirinya.

Jhanvi pulang ke rumah. Survi mengatakan ibu ini tidak memberi makanan kepada anak-anaknya. Jhanvi tersenyum melihat olok-olok mereka. Bel pintu berdering, Jhanvi membuka pintu dan menemukan Adi di sana, kotak manis akan jatuh dari tangan Adi tapi Jhanvi memegangnya. Adi hilang melihat Jhanvi, Jhanvi membuang muka.

Telepon Adi dan Jhanvi jatuh ke lantai, mereka mengambil ponsel mereka dari lantai tetapi Jhanvi keliru mengambil telepon Adi dan Adi mengambil telepon Jhanvi .. Adi mengatakan kami memberikan permen pada Shivratri kepada semua karyawan dan ini untuk kamu, Jhanvi terkejut tetapi mengambil permen dari dia. Maa bilang aku akan membuat kopi hitam untuk Adi. Jhanvi meminta Adi untuk masuk, Adi meletakkan kotak permen di atas meja yang dia beli saat Nisha meminta pooja rumahnya.

Adi mengatakan kepada Jhanvi bahwa saya tidak ingin memecat kamu, saya menyadari bahwa niat kamu tidak buruk, kamu mencoba melakukan sesuatu yang baik untuk saya, pertama kamu berhenti dari pekerjaan karena saya dan kemudian saya memecat kamu, saya minta maaf untuk kedua kali, saya tidak mengerti kamu, saya benar-benar salah memahami kamu, pilihan kamu jika kamu ingin bergabung dengan kantor lagi atau tidak tetapi saya benar-benar minta maaf atas kesalahan saya, saya mohon maaf atas kesalahan saya, saya akan pergi sekarang, dia melihat Jhanvi terakhir kali dan pergi tanpa mengambil kotak manisannya.

Jhanvi mulai membantu ibunya di pooja. Nisha memanggil Adi tetapi telepon Adi dengan Jhanvi. Jhanvi telah memasang telepon di meja. Panggilan Nisha, telepon bergetar di atas meja tetapi Jhanvi tidak melihatnya. Maa meminta Survi untuk membawa permen yang ada di meja. Survi membawa kotak manis yang Adi tinggalkan di sana tetapi tidak melihat telepon di sana. Nisha mengatakan Adi harus mengemudi. Jhanvi mulai melakukan pooja.

Di rumah Adi, Kaki melakukan pooja. disisi lain Jhanvi melakukan pooja.Adi yang sama pulang. Adi mulai masuk rumah tapi mengatakan kotak permen ada di mobil. Dia membuka mobil dan tidak menemukan kotak di sana, dia bertanya ke mana kotak itu pergi? saya membelinya. Otherside Survi memberikan kotak permen Adi kepada Jhanvi, Jhanvi tidak menyadari kotak Adi dan menyajikannya kepada Tuhan. Lagu Raabta diputar.

Precap: Adi berkata pada Nisha bahwa kamu tidak bisa menjadi istri yang baik atau menantu perempuan, tetapi bisakah kamu setidaknya menjadi ibu yang baik? Ibu macam apa kamu? Aku akan menyelesaikan hubungan ini hari ini, aku akan mengirimmu pergi dari keluarga dan anak-anakku, aku tidak akan membiarkanmu menyakiti mereka, Nisha aku akan menceraikanmu, Nisha terkejut mendengarnya ..

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 26 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 26 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 26 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/08/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-26.html