SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 91 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 91

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 91 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 91 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 91
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 91
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 91 Hari Ini

Episode dimulai dengan Jhanvi pulang dan melihat ayahnya minum teh bersama Maa. Maa mengatakan ayahmu akan pergi ke Dubai untuk urusan bisnis. Ayah berkata kepada Jhanvi bahwa saya meninggalkan kamu ketika kamu sangat membutuhkan saya dan tidak pernah membantu kamu, saya memiliki harapan bahwa jika kamu membutuhkan bantuan dalam hidup, maka tolong ingat saya, saya akan sangat senang membantu kamu. Jhanvi ingat kata-kata Adi bahwa dia tidak akan menikah lagi.

Ayah berbalik untuk pergi tetapi Jhanvi mengatakan jika Maa telah memaafkanmu maka aku tidak mengeluh, tolong aku sekali, dia mengatakan bertanya apa saja. Jhanvi berkata kepada ayahnya yang membuat saya mendapatkan pekerjaan di Dubai, Adi datang ke sana. Jhanvi mengatakan kepada ayah bahwa saya ingin meninggalkan kota dan negara ini selamanya. Adi mengatakan Jhanvi? Jhanvi tercengang melihat dia di sana, Jhanvi tegang untuk melihatnya, Adi mengatakan kamu ingin pergi ke Dubai?

Jhanvi bilang aku selalu ingin bekerja di negara asing itu akan menjadi peluang yang baik, Adi mengatakan kamu dapat menemukan pekerjaan di sini juga. Jhanvi bilang aku harus pergi, kesempatan ini penting untuk karirku, Adi bilang jangan pergi tolong ..

Jhanvi dengan sedih menatapnya. Jhanvi berpikir bahwa saya tidak ingin meninggalkan kamu Aditya tapi saya tidak punya pilihan, Jhanvi mengatakan ini penting untuk karir saya, saya akan menelepon dan tetap berhubungan dengan kamu, kamu harus senang melihat pertumbuhan saya, Adi mengatakan tentu saja saya senang tapi .. jika kamu sudah memutuskan apa yang bisa aku katakan? semua yang terbaik, dia sedih terlihat di matanya, mereka berbagi bulu mata yang menyakitkan, Saathi ulang thora ada ja memainkan, Adi bergerak menjauh darinya dan mulai pergi, Jhanvi berkaca-kaca saat dia pergi. Jhanvi mencengkeram pakaiannya karena kesakitan.

Nisha datang ke sekolah anak-anaknya, dia mencoba masuk ke dalam tetapi kepala sekolah mengatakan bahwa kamu tidak memiliki izin untuk bertemu anak-anak, Adi mengatakan kepada kami bahwa dia memiliki perintah pengadilan untuk tidak mengizinkanmu untuk bertemu anak-anak, dia telah mengirimkan salinan di sekolah, Nisha mengatakan kamu adalah ibu juga, biarkan saya bertemu anak-anak saya, kepala sekolah mengatakan jangan paksa kami, dia pergi. Nisha mengatakan Adi kamu dapat mencoba tetapi tidak bisa menghentikan saya dari pertemuan anak-anak saya.

Adi mengemudi mobil dalam kemarahan, satu biker datang di depannya, Adi keluar dan berteriak padanya, biker mengatakan bahwa saya digunakan untuk karyawan kamu, saya tidak pernah melihat kamu ini marah? Adi berpikir bahwa saya mengambil kemarahan Jhanvi pada orang lain, mengapa saya marah pada Jhanvi?

Jhanvi berkata pada Maa bahwa aku harus pergi dari Adi, jika aku tetap berada di dekatnya maka cintaku hanya akan meningkat, aku tidak akan punya keberanian untuk menjauh darinya, bahkan jika aku tidak pergi kepadanya, Adi dan Baba akan datang tarik saya kembali, Adi adalah cinta saya dan perasaan ini tidak akan pernah pergi tetapi saya melindungi diri dengan menjauhi dia. Adi datang ke rumahnya dan pergi ke kamarnya.

Maa mengatakan kamu tidak akan mendapatkan pekerjaan di Dubai dengan mudah, Jhanvi mengatakan kami akan menjual rumah ini, sampai saat itu ayah akan mencari pekerjaan untuk saya maka kami akan mengubah alamat kami, kami akan berangkat dari sini, saya tidak bisa tinggal di dekatnya. Maa mengatakan berpikir lagi, Jhanvi mengatakan ini hanya pergi untuk menyelesaikan ini. Maa tertegun melihat Adi berdiri di dekat pintu, Jhanvi berbalik dan melihat dia juga.

Nisha memanjat dinding sekolah, sareenya robek tapi dia memanjatnya. Nisha melihat sekeliling. Dia bertanya kepada anak-anak tentang Chinni dan Binni tetapi tidak ada yang menjawabnya. Chinni dan Binni melihat Nisha dan berteriak padanya, Nisha mendatanginya dan berkata mumi sangat merindukanmu, dia memeluk mereka dan berpikir bahwa sekarang anak-anak akan membantuku untuk mendapatkan segalanya apa pun milikku seperti rumah itu dan segalanya.

Maa meninggalkan Adi dan Jhanvi sendirian di kamar. Adi mengatakan kepada Jhanvi bahwa aku meninggalkan rumahmu tapi aku marah tapi merasa seperti seseorang sedang merobek sesuatu yang penting, kamu penting bagiku, aku melakukan semuanya setelah bertanya kepadamu, aku hanya mengikutimu, ketika kamu mengatakan kamu akan pergi, aku tidak bisa setuju untuk itu, jadi saya main balik tetapi mendengar bahwa kamu mengubah alamat, kamu akan pergi? kamu melarikan diri dari siapa? Aku adalah temanmu, jadi katakan padaku. Jhanvi berpikir bahwa sekarang hanya ada satu cara untuk mendorongnya pergi.

Jhanvi mengatakan tidak penting untuk menceritakan semuanya, Adi mengatakan apa? kamu tahu hidup saya lebih baik dari saya, kamu tahu segalanya tentang saya dan mengatakan ini? Jhanvi mengatakan itu adalah keputusan kamu, saya tidak menceritakan tentang kehidupan saya kepada semua orang, bukan tugas saya untuk memberikan pembaruan hidup saya kepada kamu, kamu adalah teman bagi saya sampai batas tertentu, jangan mencoba untuk menjadi keluarga.

Adi bilang ada apa denganmu? kamu tidak bisa mengatakan seperti ini, Jhanvi mengatakan mengapa? Jhanvi mengatakan setiap hubungan memiliki batas, kamu harus menjaga batas-batas persahabatan, kamu harus memahaminya. Jhanvi berpaling darinya dan menangis.

Chinni berkata pada Nisha bahwa kami merindukanmu, aku akan menjadi gadis yang baik, pulang saja. Nisha mengatakan kamu melihat apa yang ayah lakukan? dia mengusirku dari rumah, papa tidak menginginkanku di rumah itu. Chinni mengatakan aku akan berbicara dengan papa dan memintanya untuk pulang.

Nisha mengatakan Jika aku tidak bisa hidup bersamamu maka aku akan mati, aku datang untuk menemuimu terakhir kali, menyimpan fotoku bersamamu dan mengingatku ketika aku mati, anak-anak mulai menangis. Kepala sekolah datang ke sana dan meminta anak-anak untuk masuk kelas tetapi mereka menangis untuknya. Nisha berkata kepada kepala sekolah bahwa kau tidak bisa memisahkanku dari anak-anakku.

Jhanvi mengatakan kepada Adi bahwa saya mengatakan kepada kamu saya akan pergi sebagai teman jadi semoga saya beruntung sebagai teman. Adi mengatakan mengapa kamu membantu saya? di mana batas ketika kamu datang ke rumahku? Jhanvi mengatakan saya pergi ke sana untuk Baba, Adi mengatakan lalu mengapa kamu membantu saya? kenapa kamu mencoba membuatku tertawa? jangan berbohong padaku.

Jhanvi mengatakan saya mengatakan kebenaran. Adi bertanya pada Jhanvi jika dia tidak ingin membantunya? Jhanvi mengatakan tidak, Adi mengatakan kamu tidak ingin tahu apa yang terjadi dalam hidupku? Jhanvi bilang tidak, Adi bilang kamu tidak pernah menganggapku sebagai teman? Jhanvi mengatakan tidak, Adi terluka mendengarnya. Adi bertanya apakah dia bukan apa-apa baginya? Jhanvi menjadi emosional mendengarnya.

Jhanvi membuang muka. Maa datang ke sana. Adi mengatakan baik-baik saja, hari ini saya memutuskan semua hubungan dengan kamu, apakah kamu bahagia sekarang? kamu menginginkan hak ini? semuanya sudah selesai. Jhanvi menangis mendengarnya. Adi mendapat telepon dari kepala sekolah dan mengatakan istrimu bertemu anak-anak. Adi mengatakan apa yang Nisha temui anak-anak? Bisakah saya berbicara dengan anak-anak.

Nisha berjuang dengan kepala sekolah di lain dan anak-anak menangis. Adi mengatakan kepada kepala sekolah bahwa aku datang ke sekolah, menjauhkan Nisha dari anak-anak, dia mengakhiri panggilan dan mengatakan aku harus pergi, Jhanvi menatapnya, dia pergi. Jhanvi enggan untuk tinggal atau pergi di belakangnya. Maa mengangguk ke Jhanvi, Jhanvi terlihat.

Precap: Jhanvi dan Adi membawa anak-anak pulang. Adi mengatakan kepada keluarga bahwa Binni mengalami demam. Kaki bertanya Chinni apakah dia ingin sesuatu untuk dimakan? Chinni mengatakan Tidak! Saya ingin mama, bawa mama saya, semuanya tegang. Nisha mengatakan kepada ibunya bahwa Chinni dan Binni sedang mempersiapkan untuk membawaku pulang, aku sangat senang.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 91 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 91 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 91 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/08/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-91.html