SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 30 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 30

SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 30 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 30 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dendam dan Cinta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 30
link : SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 30
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 30 Hari Ini

Episode dimulai dengan Durga berjalan dengan kakinya yang terluka. Dayal menatapnya. Dia datang di kuil rumah dan berdoa kepada Durga Maa. Dia melakukan aarti dan mengatakan aku selalu memberkati, tetapi hari ini aku meminta rasa sakit untuk Shaurya Goenka, rasa sakit seperti itu bahwa rasa sakit Payal terlihat luka kecil. Dia bilang aku ingin membuat setiap noda jauh dari Payal, beri aku kekuatan. Dayal melihat tanda darah.

Malamnya, Sakshi bersiap-siap. Shaurya mendatanginya. Dia membantunya dan mengatakan kalung ini cocok untukmu. Dia bertanya alasan senyumnya. Dia mengatakan Durga. Sakshi terkejut dan menatapnya. Dia mengatakan kamu masih mengambil namanya, setelah mengetahui segalanya.

Dia bilang tidak, kami salah, saya jadi tahu keseluruhan cerita tentang pertemuan Durga, Payal. Dia mengatakan Durga sedang mengujiku, dan aku supersmart menjadi putramu, aku meyakinkan Durga bahwa aku adalah korban, bukan Payal. Sakshi tersenyum. Dia bilang set mutiara ini tidak cocok untukku. Dia bilang kamu bodoh. Saya menyesal pada kamu dan terlalu percaya diri kamu.

Dia mengatakan mengapa kamu memberikan penjelasannya. Dia bilang aku takut kebodohanmu menghancurkan keluarga kami. Dia memecahkan set mutiara. Dia mengatakan saya telah memperjelas dengan membuat reputasi Payal buruk, mengapa kamu memanggil saya bodoh. Raj datang dan mendengar ini.

Sakshi mengatakan kamu dan ayah kamu kurang berpikir dan berbicara lebih banyak. Raj mengatakan masalah kamu adalah kamu berpikir banyak. Dia bilang aku setuju bahwa Shaurya mengatakan yang benar. Dia mengatakan saya setuju bahwa Durga adalah pekerja sosial dan melakukan pekerjaan serius, dia ingin melakukan sesuatu untuk Payal, biarkan dia melakukannya, apa masalahnya.

Sakshi bertanya apakah ayah Shaurya ini berbicara atau mitra bisnis Dayal. Dia mengatakan keduanya. Dia mengatakan kamu tidak mungkin dan pergi. Mereka mengejarnya dan mengatakan menenangkan pikiran kamu, jangan ragu pada semua orang seperti ini.

Dia bilang aku menangani semuanya. Dia mengatakan saya berharap keraguan saya salah dan kamu benar. Dia bilang ya, ini akan terjadi, percayalah padaku. Dayal datang ke Durga dan bertanya bagaimana perasaan kamu sekarang. Dia mengatakan lebih baik. Dia mengatakan seseorang pergi untuk mengambil laporan medis Payal.

Durga mengatakan Sakshi mudah ditebak. Dayal mengatakan ya, perang ini pintar, kamu hebat, baik dilakukan, aku bangga padamu. Akash datang dan membawa laporan medis Payal. Dia mengatakan itu kabar baik. Raj bilang beritahu kami. Akash memberikan laporan ke Sakshi dan mengatakan otak Payal rusak dan dia tidak bisa normal sekarang. Raj mengatakan fantastis, ini adalah berita bagus, ini panggilan untuk perayaan.

Raj meminum anggur dan mengatakan saya mengatakan semuanya akan baik-baik saja, sekarang kamu bisa mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja. Dia tertawa. Akash mengatakan Tuan benar. Shaurya terlihat. Raj bilang kamu boleh pergi sekarang. Daun Akash. Durga mengatakan kami telah merencanakan laporan medis palsu dan mereka tidak akan khawatir tentang Payal sekarang, tapi saya tidak suka senyum di wajah mereka.

Dayal mengatakan baik-baik saja memanggil mereka, mereka akan terkejut. Dia mengatakan ide yang bagus, terima kasih. Durga menyebut Sakshi. Sakshi terkejut melihat panggilannya. Raj dan Shaurya terlihat. Durga mengatakan maaf untuk menelepon larut malam, tetapi itu penting. Durga bertanya bisakah kita bertemu besok di kantor kamu. Sakshi bertanya mengapa. Durga mengatakan saya harus berbicara tentang proyek penelitian kanker. Sakshi mengatakan apa itu.

Durga mengatakan saya harus mengambil beberapa keputusan penting dan saya harus membagikannya secara langsung sehingga kami tidak memiliki kesalahpahaman. Sakshi mengatakan baik, mari kita bertemu jam 11 pagi. Durga dan senyuman Dayal. Raj bertanya apa yang dia katakan. Sakshi mengatakan dia mengatakan dia harus mengambil keputusan penting. Dia bilang aku pikir dia akan membatalkan kesepakatan ini.

Raj marah dan mengatakan saya mengatakan kepada kamu untuk tidak mengirim pic Payal dan Durga, ia menjelaskan, masalahnya sudah sangat banyak. Raj menegur Shaurya dan mengatakan kesepakatan ini berarti segalanya bagi saya, publik akan bergabung dengan karir politik saya ketika saya mendapatkan kesepakatan ini, hanya berdoa ini tidak terjadi, kalau tidak kita akan menanggung kerugian majbor dan kamu akan bertanggung jawab.

Pagi itu, Raj dan Shaurya tegang. Sakshi meminta mereka untuk bersantai. Dayal datang bersama Durga. The Goenka bertemu Durga dan Dayal dalam rapat dewan. Mereka duduk untuk bicara. Sakshi bertanya pada Durga apa alasan dari pertemuan ini. Raj bilang aku harap kalian semua senang dengan proyek ini. Dayal tersenyum dan menandatangani Durga untuk mengatakan. Durga mengatakan ini adalah kertas dari proyek kami. Dia memberikan file itu ke Sakshi.

Sakshi melihat file itu dan terkejut. Raj merasa tegang. Durga tersenyum. Sakshi membaca semua makalah. Dia mengatakan tanda kamu ada di setiap halaman. Durga mengatakan ya, mengapa terlihat kamu semua khawatir. Sakshi tersenyum dan mengatakan kami tidak khawatir sama sekali. Durga mengatakan santai saja, saya ingin tanda-tanda kamu di kertas-kertas ini, sehingga kesepakatan itu selesai. Raj bilang fantastis.

Durga mengatakan pandit ji kami mengatakan kepada saya untuk mengambil tanda sebelum sore, karena proyek tersebut akan berhasil. Raj senang dan meminta Sakshi untuk menandatanganinya. Sakshi berpikir. Sakshi mengatakan kamu bisa mengatakan ini di telepon, mengapa begitu banyak ketegangan untuk tanda saya?

Durga berpikir tentang peringatan Sakshi Nitya. Durga mengatakan tentu saja, tapi aku bisa memberi tahu di telepon, butnits tidak menyenangkan, daripada melihat di mata. Saakshi kaget. Durga mengulangi kata-kata Sakshi. Sakshi menandatangani surat-surat. Raj mengatakan finalnya sekarang. Dia mengatakan selamat Dayal. Durga juga mengatakan selamat.

Raj mengatakan ini panggilan untuk perayaan. Dayal mengatakan ketika proyek ini dimulai. Raj bilang baik. Dayal mengatakan saya akan mengambil cuti kamu. Dayal meminta Raj untuk menyetujui dia, karena itu adalah permintaannya. Raj bertanya apa. Dayal bilang aku ingin Shaurya jauh dari putriku. Semua orang terkejut. Ayal mengatakan hubungan kami adalah profesional. Seharusnya tidak menjadi pribadi. Shaurya marah dan bertanya apa yang ingin kamu katakan. Raj merasa tegang.

Precap: Shaurya memanggil Durga dan dia memutuskan hubungan. Dia pesan dia akan bertemu Payal. Durga mengatakan tidak dan berlari untuk menemui Payal.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 30 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 30 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 30 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/09/sinopsis-dendam-dan-cinta-antv-episode_93.html