SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 177 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 177

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 177 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 177 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 177
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 177
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 177 Hari Ini

Episode dimulai dengan Adi mengatakan di mana Jhanvi? Kaki bilang dia pergi untuk pooja. Adi mengatakan bagaimana kamu bisa membiarkannya pergi. Nisha tidak ditangkap. Seseorang melempar surat dengan dupatta Jhanvi. Surat itu mengatakan Jahnvi bersamaku. Jika kamu ingin menyelamatkannya datang dengan anak buah saya. Adi pergi dengan pria Nisha.

Adi datang ke Nisha. Dia mengatakan apa yang kamu inginkan? Dia bilang aku ingin kamu tidak meninggalkanku. Dia mengatakan di mana Jhanvi? Apa yang kamu inginkan? Dia bilang aku menginginkanmu. Adi mencekiknya dan mengatakan di mana dia? nisha mengatakan tinggalkan aku jika kamu ingin melihat Jhanvi hidup.

Dia bilang aku punya dua syarat. Katakan pada polisi untuk tidak mencari saya dan kamu melakukan ini. Kondisi kedua adalah, berikan aku hidupmu. Waktu yang kami habiskan bersama kamu tidak bisa menjadi milik saya. Saya tidak akan membiarkan kamu menjadi orang lain. Solusi terbaik adalah mari kita mati. Dia bilang, kamu gila? Dia bilang tidak praktis? Lihat ini. Dia menunjukkan dia nisha sedang diikat.

Nisha bilang aku akan membunuhnya. Adi bilang tinggalkan dia, aku akan melakukan apa saja. Dia bilang kamu setuju dengan kondisi saya? Pergi ke kantor polisi dan katakan semua itu. Adi mengatakan biarkan aku pergi ke rumah sekali. Semua orang akan khawatir. Dia mengatakan jika kamu ingin Jhanvi hidup maka kamu harus berada di belas kasihan saya, ada suatu masa ketika saya digunakan untuk memohon agar saya pulang ke rumah untuk suami saya dan anak-anak saya dan sekarang .. kamu dapat pergi tetapi tidak mencoba untuk menjadi oversmart, Aku akan mengawasimu, jangan mencoba untuk melindungi Jhanvi. Adi mengangguk dan pergi.

Adi datang ke kantor polisi, katanya kepada inspektur bahwa saya ingin mengambil kasus kembali, Nisha tidak mencoba membunuh saya, saya mencoba bunuh diri. Inspektur bilang aku akan meninggalkanmu kali ini tetapi seharusnya tidak terjadi lagi. Adi keluar dari kantor polisi. Nisha menelpon adi. Dia mengatakan kepada suaminya membiarkan dia pulang hanya selama 15 menit.

Adi pulang. Semua orang bertanya tentang Jhanvi. Dia bilang dia baik-baik saja dia akan baik-baik saja segera. Dia akan pulang. Pengacara masih menggunakan kertas. Babasa mengatakan makalah apa ini? Adi bilang apakah kamu percaya padaku? Tolong tanda tangani surat-surat ini. Babasa menandatangani surat-surat. Kaki saays apa yang terjadi? Semua orang memeluk Adi dan mengucapkan semoga dia beruntung.

Adi bertemu chini mini. Mereka saling membuat makan. chini bilang aku ingin makan dari tangan mama. Adi mengatakan mama akan datang. Makan dari tanganku sekali maka mama akan membuatmu makan. dia membuat mereka berdua makan.

Adi keluar. Samar juga datang. Dia tersenyum. Samar mengatakan Adi mengapa kamu begitu banyak? dia mengatakan apa-apa. Sam bilang kamu menyembunyikan sesuatu. Sam bilang tidak kamu harus memberitahuku apa yang terjadi? Masalah apa itu? Kami akan menyelesaikannya. Adi mengatakan Nisha telah menculik Jhanvi. Sam bilang ayo pergi ke polisi.

Adi mengatakan tidak akan menyakiti Jhanvi. Sam bilang berikan uangnya. Adi mengatakan tidak, dia ingin hidupku dia ingin membunuhku. Sam mengatakan apa yang kamu katakan. Adi mengatakan kehidupan Jhanvi lebih penting daripada hidupku. Saya siap untuk itu. Jangan beri tahu siapa pun. kamu harus menangani semuanya di sini begitu saya pergi. Sam bilang aku tidak tahu harus berkata apa. Adi bilang aku harus pergi. Dia memeluk sam dan pergi.

Sam mendapat telepon dari Nisha. Dia bilang dimana adi? sam bilang dia sudah pergi. Dia mengatakan melakukan apa pun yang kamu inginkan dengan adi tetapi tidak ada yang harus terjadi pada Jhnavi. Nisha mengatakan saya ingin memberi tahu Jhanvi tentang kematian Adi. Dimana dia? Dia mengatakan pabrik tua.

Adi sedang dalam perjalanan. Dia mengingat kembali momen-momennya dengan nisha. Dia ingat pernikahan mereka. Lagu utama phir bhi dimainkan di latar belakang. Adi mendapat panggilan. Nisha-nya. Dia mengatakan datang ke tebing timur. Jangan terlalu pintar, aku akan membunuh Jhanvi. Sampai jumpa.

Precap: Nisha mengatakan akhir kamu ada di sini, cerita kamu dan jhanvi selesai. Nisha menembak Adi.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 177 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 177 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 177 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/09/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-177.html