SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 217 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 217

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 217 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 217 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 217
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 217
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 217 Hari Ini

Episode dimulai dengan Nisha mengatakan apa yang telah dilakukan arjun. Privasi saya akan hilang. Dokter Priya mengatakan kita tidak boleh membiarkannya pergi ke sana. Nisha mengatakan dia pergi untuk membawa Kaki ma dan Chini di sini. Arjun berkata pada Chini bahwa ia tidak memancing uangnya. Dia membodohi kamu. Dia bukan wanita yang baik.

Chini mengatakan Jia adalah ibuku dalam kehidupan terakhirnya. Dia juga menyelamatkan kita kali ini Nisha. Nisha hanya melahirkan tetapi dia adalah iblis dalam hidup kita. Kaki mengatakan Nisha membunuhmu dalam kehidupan terakhir. Arjun mengatakan tidak ada Jia yang membunuhku. Dia membodohimu sekarang. Jia bilang oke jika kamu pikir aku membunuhmu membalas dendam dan membunuhku. Adi tidak pernah bisa menyakiti Jhanvi.

Arjun meletakkan pisau di leher Jia. Kilatan Jhanvi dan Adi muncul di depan matanya. Kepalanya sakit. Kaki mengatakan apa yang kamu lakukan. Dia ingat pernikahan mereka. Arjun pingsan. Laki-laki Nisha menahan dia. Kaki mengatakan bagaimana kamu berani datang ke sini. Nisha mengatakan mengapa dia datang ke rumahku? Jika kamu mencoba menjadi pintar, saya akan membuat kamu ditangkap. Jangan memancing ajrun. Dia membawanya dari sana.

Kaki bilang kenapa dia pingsan? Jia mengatakan hanya hal-hal baik yang akan terjadi sekarang. Chini mengatakan apa yang harus kita lakukan sekarang? Dia bilang aku tahu. Priya memeriksa Arjun. Dia bilang kamu membawanya tepat waktu. Dia belum ingat apa pun. Nisha mengatakan aku harus melakukan apa yang tersisa. Saya harus berbicara dengan babasa.

Kaki ma datang ke rumah. Arjun berkata selamat datang. Ini rumahmu. Kaki ma bilang kita hanya akan tinggal di sini jika Jia tinggal di sini juga. Arjun bilang dia membunuhku. Dia itu iblis. Dia ingin mengambil rumah ini. Dia tidak bisa tinggal di sini. Jangan dengarkan dia. Ikut denganku. Kaki bilang, kita hanya akan tinggal di sini jika jia melakukannya.

Nisha mengatakan apa yang kamu inginkan. Jika kamu ingin dia tinggal di sini dia akan melakukannya. Jika kamu pikir dia harus tinggal di sini kamu seharusnya. kamu dan Chini harus ada di sini. Dengan biaya berapa pun. Saya tidak menginginkan yang lainnya. Nisha bilang aku harap kamu senang bahwa ma kesayanganmu ada di sini. Jia mengatakan kamu tidak akan menyambut kami dengan sebuah arti? Nisha membawa sebuah barang.

Arjun bilang kamu tidak akan punya masalah sekarang. Saya tidak akan meninggalkan siapa pun yang membahayakan keluarga saya. Kaki ma mengatakan akhirnya melihat keluarga saya bersama. Nisha mengatakan biarkan aku menunjukkan ruang tamu. Jia mengatakan kami bukan tamu. Chini mengatakan kami juga menginginkan sebuah kuil di rumah ini. Nisha berkata yakin. Jia mengatakan mari kita bertemu babasa.

Arjun mengatakan jika aku tahu sebelum dia datang juga aku tidak akan bertanya pada mereka. Nisha mengatakan jangan khawatir tentang dia. kamu harus senang bahwa mereka ada di sini. Dapatkan tanda tangan dari babasa. Dia mungkin mencair sekarang dan menandatangani surat-suratnya.

Jia chini dan Kaki datang ke babasa. Dia memeluk mereka. Jia bilang aku sudah bilang aku akan membawa mereka kembali. Nisha mengatakan cukup leet babasa beristirahat. Jia mengatakan jangan ganggu momen keluarga mereka. Setidaknya bawakan mereka jus. Jadilah orang baik. Babasa bertanya Kaki bagaimana kabarmu? Dia mengatakan terima kasih Tuhan, kami menemukan kamu. Kami berusaha sangat keras untuk mengeluarkanmu. Jia mengatakan kita harus menemukan mengapa Arjun ada di pihak Nisha. Kita harus mencari tahu apa yang dia lakukan.

Jia mencari bukti. Dia melihat ruang rahasia dan datang ke sana. Dia mengatakan suntikan ini. Aku tahu nisha sedang merencanakan sesuatu. Priya datang dan mengatakan siapa kamu? Beraninya kamu datang ke sini? Jia mengatakan siapa kamu? Nisha mengatakan dia adalah pembantu kami. Jia mengatakan itu sebabnya dia tidak punya sopan santun. Kenapa dia bekerja sebagai bai di sini? Dia akan mendapatkan pekerjaan yang bagus.

Nisha mengatakan beberapa tahun yang lalu saya terkejut melihat bahwa Kaki ma di rumah jindal juga buta huruf. jia mengatakan apa suntikan ini? Nisha mengatakan aku peduli pada arjun dan ingin merawatnya di rumah. Saya mendapatkan perawat di sini setiap hari. Jia bilang aku harap kamu mendapatkan perawatan untuk kebohonganmu juga. Nisha mengatakan apa yang akan kamu ambil saat makan siang? Dia mengatakan tapi dia adalah pelayan yang benar atau kamu akan memasak? Dia memerintahkan apa yang harus dibuat. dia bilang pergi dan masak ini semua untuk kita. Dia pergi.

Priya mengatakan bagaimana kamu berani memanggil saya pembantu. Nisha mengatakan aku membayarmu cukup untuk membuatmu cukup. Jia ini di sini juga. Aku harus mengeluarkannya dari hidupku lagi. Apakah kamu tahu tentang racun yang membunuh tetapi tidak ada yang tahu? Priya tersenyum.

Precap: Nisha mengatakan saya memasak semua favorit. dia melayani jia. jia memakannya ...

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 217 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 217 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 217 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/09/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-217.html