SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 71 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 71

SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 71 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 71 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dendam dan Cinta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 71
link : SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 71
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 71 Hari Ini

Episode dimulai dengan Sakshi meminta Durga mengapa dia tegang berada jauh dari Dayal di pesta kecil ini. Durga mengatakan dia baik-baik saja dan meminta Raima alasan untuk pesta. Shaurya datang dan berkata bahwa Raima tidak perlu alasan untuk mengadakan pesta. Dia mengatakan Durga tampak cantik.

Raima bilang aku merasa kamu tidak akan datang. Shaurya mengatakan saya tidak bisa mengatakan tidak jika ada yang memanggil dengan hati. Sakshi mengatakan sekarang kamu datang, jadi pesta yang sebenarnya akan mulai sekarang. Durga berpikir apa yang Sakshi ingin lakukan, apa alasan dari pesta ini. Shaurya menyapa Dayal dan mengatakan dia akan minum jus, bukan anggur. Rajnath tersenyum dan bertanya apakah kamu yakin. Shaurya mengatakan iya.

Shekhar berjalan masuk dan Sakshi tersenyum. Dia datang menemui Raima dan melihat Durga. Durga menatapnya dan berpikir siapa dia, mengapa dia menatapku seperti ini. Dia mengatakan hei Durga, ada apa, apakah kamu mengidentifikasi saya. Sakshi datang ke sana untuk melihat reaksi Durga.

Dayal mengatakan dia teman sekelas putri saya Durga di AS, jika Durga tidak mengenalnya, maka dia adalah rencana Sakshi, Shekhar Mehra. Dia mencoba pergi ke Durga, tetapi Rajnath menghentikannya. Shekhar mengatakan jangan bilang kamu tidak mengenalku. Sakshi mengatakan mengapa dia tidak mengidentifikasi dirinya dan meminta Durga tidak kamu kenal dia.

Durga bertanya apakah aku mengenalnya. Sakshi tersenyum. Rajnath mengatakan jika Durga tidak mengidentifikasi dirinya, apakah Sakshi benar. Durga mengatakan saya tidak mengenalnya, mengapa saya harus mengenalnya. kamu beri tahu saya, beri saya satu alasan bahwa saya harus mengenalnya, beri tahu saya Tuan Shekhar Mehra. Sakshi dan Raima terkejut. Senyum hari sedang lega.

Shekhar mengatakan itu hebat, mengapa kamu meluangkan waktu, beri tahu saya di mana kami bertemu. Dia mengatakan junior college benar. Raima bertanya perguruan tinggi mana. Durga menjawab semuanya. Shaurya datang dan mendengarnya. Durga mengatakan kami berteman dan dia tidak mengundang saya dalam pernikahannya, mengapa saya harus mengingatnya.

Dia mengenalkannya pada Shaurya. Dia mengatakan kamu telah menyakitiku Shekhar. Dia mengatakan kamu telah mengejutkan saya, tidak ada yang tahu tentang itu, di mana kamu pergi dan melihat kamu tahu Rohini adalah istri saya, kamu mengharapkan saya untuk menelepon kamu di pernikahan saya, katakan padaku bagaimana.

Durga mengatakan kamu harus diperbarui tentang teman-teman, kamu tidak ingin menemukan saya, kamu membuat saya di sini di pesta ini. Dia mengatakan selamat atas pernikahan kamu, saya senang melihat kamu setelah bertahun-tahun, berkat Raima, untuk reuni ini.

Durga bertanya di mana kamu mendapatkannya. Raima mengatakan kami bertemu dengannya secara tidak sengaja. Durga mengatakan Raima dan Sakshi, benar. Dia mengatakan ini mungkin ide Sakshi untuk mengejutkan saya, sangat manis, tapi mengapa saya merasa bahwa kamu juga terkejut. Sakshi mengatakan tidak sama sekali, saya terkejut melihat kebetulan ini. Durga mengatakan kebetulan apa, tidak ada yang terjadi tanpa alasan, semua sudah direncanakan, kami berikan nama takdir. Shaurya bilang ayo Durga, ayo pergi. Durga pergi bersamanya.

Durga mengatakan pada Shaurya bahwa Shekhar mencoba membuatnya terkesan di perguruan tinggi, dia tertarik pada saya. Dia mengatakan hari-hari ini banyak orang tertarik padamu. Dayal bertemu Shekhar. Sakshi berpikir Durga adalah teka-teki yang sulit, kamu menunggu langkah saya selanjutnya.

Shekhar mengatakan percayalah padaku, dia bukan Durga, dia adalah orang lain. Sakshi mengatakan saya memberi kamu kesempatan dan mendapatkan hasilnya, jadi kemasi tas kamu dan tinggalkan rumah tamu kami, kesepakatan sudah selesai. Rajnath bertanya kepada Sakshi mengapa kamu mempercayainya, jika Dayal tahu ini, maka .... Hentikan ini di sini.

Dayal dan Durga pulang ke rumah dan berbicara tentang bagaimana Goenka merencanakan semuanya, kau kosong dan aku gugup. Saya ingin menyelamatkan kamu, setelah apa yang terjadi dengan putri saya, saya tidak bisa melakukan kesalahan apa yang terjadi dengannya, saya tidak bisa menyelamatkannya, tetapi saya memberi kamu sumpah kepadanya, bahwa saya tidak akan meninggalkan kamu sendirian dan tidak dengan dukungan.

Dia mengatakan ya ayah, saya percaya Maa Durga dan berkatnya menyelamatkan saya. Dia berpikir bagaimana Dayal menyelamatkannya. Bagaimana dia memberinya wajah Durga putrinya. Dayal mengatakan cara yang kamu pilih sangat sulit, kamu harus belajar hal-hal baru dan melupakan masa lalu.

Dia telah menceritakan tentang teman Durga. Dia mengatakan Durga mencintai seseorang. Dayal mengatakan bahwa suatu saat membuat saya berpikir apakah saya mengajari kamu semuanya dengan baik. Dia mengatakan ya, ketika kamu mengatakan nama Shekhar, saya lega.

Shekhar mengatakan pada Sakshi bahwa Durga bertingkah aneh, seperti cara dia berbicara, gayanya, aku yakin dia bukan Durga yang kukenal. Shaurya mengatakan kamu tertarik pada Durga di perguruan tinggi dan dia menolak kamu, jadi kamu membalas dendam, tidak ada yang salah, mengapa kamu mengejar ibunya. Sakshi tersenyum dan mengatakan melihat siapa yang menceritakan ini kepada saya.

Shaurya pergi. Shekhar mengatakan tolong beri saya lebih satu kesempatan. Dia mengatakan sampai saya memberi kamu info yang kuat, jangan menghentikan usaha bisnis. Sakshi mengatakan baik. Shekhar mengatakan percayalah padaku, aku tidak akan merusak kepercayaanmu. Rajnath mengatakan saya tidak akan membuang-buang tenagaku untuk membicarakan topik ini, kendalikan joker ini dan Dayal seharusnya tidak meragukan kami. Sakshi mengatakan kamu khawatir hanya tentang bisnis, Durga tidak datang ke sini untuk bisnis, keluarga kami sudah melanggar, saya akan mencari tahu kebenarannya.

Precap:
Sopir truk mengatakan dia akan menggigit target dan menabrak mobil Dev. Kata Shaurya tepuk tangan.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 71 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 71 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 71 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/10/sinopsis-dendam-dan-cinta-antv-episode_78.html