SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 40 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 40

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 40 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 40 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 40
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 40
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 40 Hari Ini

Episode dimulai dengan Adi melihat di video call bahwa Nisha telah mengunci baba di dalam mobil, baba menangis dan memohon agar Nisha membiarkannya keluar, dia akan mati. Nisha bertanya pada Adi apa yang dia pikirkan sekarang? Adi bilang apakah kamu sudah gila? dia sakit, Nisha mengatakan apa yang harus saya lakukan? kamu ingin bercerai karena keluargamu? jika kamu melakukannya maka kamu akan kehilangan keluargamu.

Adi mengatakan sakit, saya akan bercerai kembali, saya tidak akan bercerai hanya memberi tahu saya di mana baba berada. Nisha mengatakan aku cemburu hubunganmu dengan baba, kau sangat peduli padanya, aku ingin menjadi jelas saat ini jadi aku akan tetap baba di dalam mobil selama dua jam sehingga kau tidak akan berbicara tentang perceraian yang pernah ada dalam hidup lagi. Adi bilang jangan berani, dimana dia? Nisha mengatakan mari bermain game, ingat kamu biasa mengajakku ke restoran di awal pernikahan kami? kamu akan menemukan baba di dekat sana, ia mengakhiri panggilan.

Adi mengambil surat cerai dari Sameer dan air mata mereka, Sameer mengatakan dia hanya bermain permainan pikiran dengan kamu, jangan dengarkan dia, Adi mengatakan saya tidak peduli, ia pergi mencari baba.

Jhanvi berkata kepada Tuhan bahwa kamu pikir aku lemah dan tidak akan bisa menangani ini? beri saya kekuatan untuk melakukan apa yang akan saya lakukan hari ini, terima kasih membawa saya keluar dari dunia mimpi saya. Jhanvi mendapat telepon dari beberapa klien, katanya kamu ingin memberikan kantor kamu? tidak tidak, proyek saya berakhir jadi saya bebas untuk mengambil proyek lain, kirimi saya alamat kamu, saya akan datang ke sana, ia mengakhiri panggilan dan bersyukur kepada Tuhan diam-diam untuk proyek lain.

Adi sedang mengemudi, Nisha memanggilnya lagi. Nisha mengatakan Adi kamu harus menemukan baba dengan cepat, nafasnya semakin tidak menentu dan aku harus pergi ke suatu tempat agar cepat datang, dia berakhir panggilan. polisi lalu lintas berhenti Adi, Adi mengatakan tolong biarkan aku pergi, baba saya sakit, dia di rumah sakit. Jhanvi mengendarai scootynya di jalan yang sama juga. Polisi membiarkan Adi pergi. Adi pergi dan mengatakan aku tidak akan membiarkan apa pun ke baba.

Nisha memanggil ibunya dan mengatakan ketika aku membuat Adi melihat baba-nya terkunci di dalam mobil, dia sangat terkejut, Adi sangat lucu, dia bertindak dia adalah pahlawan film hindi. dia tidak mengambil satu menit untuk mengambil kembali hal perceraian. Baba mengetuk pintu mobil dan memohon pada Nisha untuk membukanya, pintu mobil tiba-tiba terbuka dengan baba menyentaknya dan menghancurkan kuncinya. Nisha telah kembali ke baba, baba diam-diam melarikan diri dari sana. Nisha mengakhiri panggilan dan berbalik untuk melihat baba pergi, Nisha  mengatakan tidak, mengapa baba terus membuat kekacauan untukku? Adi tidak akan percaya padaku sekarang, ke mana Baba pergi? dia pergi untuk mencari dia.

Baba datang di jalan dan duduk di dalam bus. Adi sedang mencari baba di jalan yang sama. Baba mulai berjalan di jalan dan mengatakan Adi menyelamatkan saya. Jhanvi juga mencari gedung klien di dekat sini. Baba dekat Jhanvi tetapi mereka tidak melihat satu sama lain. Adi menunjukkan gambar baba kepada orang-orang dan meminta baba. Baba berdiri di tengah jalan dan panik. Adi melihat baba berdiri di sana dan merasa senang akhirnya menemukan dia.

Baba berdiri di tengah jalan, sebuah truk mendekatinya dan hampir mengenai hi. Adi berlari untuk menyelamatkannya. Jhanvi menemukan baba dan berlari untuk menyingkirkannya juga. Adi melihat truk baru saja akan memukulnya dan membeku di tempatnya. Sama seperti truk yang akan menabraknya, Adi terlihat jauh tidak bisa melihat pemandangan.

Adi melihat ke arah jalan dalam ketakutan lagi tetapi melihat Jhanvi memiliki baba di pinggir jalan dan telah menariknya pada waktunya sebelum truk dapat memukulnya. Adi berlari ke baba dan mengucapkan terima kasih Tuhan. Adi membuat baba duduk dan mengatakan aku minta maaf, aku seharusnya tidak meninggalkanmu sendirian, dia memberinya air.

Adi melihat Jhanvi dan berterima kasih, dia bilang kamu menyelamatkan hidupnya lagi, aku tidak bisa cukup berterima kasih. Jhanvi mengatakan tidak perlu tetapi ini seharusnya tidak terjadi, dia sudah sakit jadi kamu harus merawatnya, orang tua seperti pilar keluarga dan jika mereka meninggalkan anak-anak maka anak-anak tidak dapat keluar dari rasa sakit itu, menjaganya , Adi mengucapkan terima kasih. Jhanvi melihat Adi dengan sedih.

Adi memeluk baba dan mengatakan saya minta maaf. Jhanvi berpikir bahwa Adi sangat khawatir sehingga saya tidak bisa berbicara tentang pengunduran diri saya dan membuatnya lebih khawatir, saya harus menunggu, Jhanvi duduk di scooty-nya dan pergi.

Adi membawa pulang baba. Nisha datang ke sana, baba ketakutan. Nisha mencoba untuk berbincang manis dengan baba tetapi Adi mendorongnya pergi dan mengatakan jangan mencoba menyentuh dia, kamu akan membayar untuk apa yang kamu lakukan, baba kamu tidak perlu takut, aku bersamamu, Adi mengambil baba pergi. Nisha menyenandungkan lagu dan nyengir jahat.
Adi membawa baba ke kamar dan berkata aku akan datang, baba bilang jangan tinggalkan aku, Adi bilang aku tidak akan meninggalkanmu. Adi dengan marah terlihat. Adi datang di ruang tunggu dan meraih bahu Nisha, dia mengatakan apa yang kamu lakukan hari ini, itu bukan kesalahan kamu tapi saya, saya menjaga kebenaran kamu jauh dari keluarga saya tetapi tidak lagi, saya akan membawa kebenaran kamu ke keluarga, saya tidak peduli tentang perceraian , itu akan terjadi ketika itu harus terjadi, kamu harus menjawab untuk perbuatan kamu sekarang.

Nisha mengatakan tidak ada orang di rumah, semua telah pergi berdoa untuk bayi Neha, kamu harus menunggu tetapi saya memiliki tawaran, jika kamu ingin menceraikan saya maka saya tidak akan melindungi, saya memiliki tiga syarat, jika kamu setuju dengan mereka maka saya akan terpisah dari kamu. Kondisi pertama saya adalah kamu akan memberi saya bagian 50% dari properti kamu, rumah kamu dan kekayaan kamu.

Kondisi ke-2 saya yang saya inginkan penthouse di daerah mewah dan kondisi ketiga saya adalah bahwa kamu akan memberi saya uang di alumni setiap bulan sebanyak yang saya inginkan. Jika kamu setuju dengan 3 kondisi ini maka perceraian ini akan terjadi dengan damai, tidak ada yang akan meninggalkan rumah ini, tidak ada yang akan protes, saya akan diam-diam pergi, kamu hanya harus setuju.

Adi mengatakan baik, saya akan memberikan apa pun yang kamu inginkan tetapi kamu tidak berpikir bahwa kebenaran kamu tidak akan keluar untuk keluarga, saya akan memberi kamu uang, penthouse semua yang kamu minta tetapi kemudian apa yang kamu katakan harus terjadi, kamu akan meninggalkan keluarga saya sendiri dan Aku tidak akan menanggungmu dekat keluargaku lagi, dia menatapnya, dia memanggil seseorang dan pergi. Nisha terlihat tegang.

Jhanvi sedang jogging dengan Survi dan mengingat saat-saat manisnya dengan Adi lalu bagaimana Nisha memanggilnya suaminya, dia berlari lebih cepat dan mengatakan aku sangat bodoh, semuanya ada di depanku tapi aku tidak bisa melihat bahwa Adi sudah menikah. Survi mengatakan kamu tidak tahu apa-apa, itu kesalahan, kamu tidak melakukan sesuatu dengan sengaja, Jhanvi mengatakan tidak, saya akan memberikan pengunduran diri saya besok dengan biaya berapa pun. Pada pagi hari, Adi bekerja di kantornya.

Adi menelepon broker dan mengatakan saya akan mentransfer uang malam ini. Nisha menelpon Adi dan mengatakan aku berpikir aku akan tinggal di penthouse jadi aku harus melihat bagaimana itu, itu harus sesuai dengan kesukaanku, Adi mengatakan aku akan memilih yang terbaik untuk membuatmu pergi jauh dari keluargaku, itu akan menjadi hebat.

Nisha mengatakan tetapi akan lebih baik jika saya melihat gambarnya, bisakah kamu bertemu dengan saya? Adi bilang aku tidak ingin melihat wajahmu, Nisha mengatakan kita berpisah dan kita dewasa jadi kita harus menangani ini dengan matang, temui aku dan tunjukkan padaku gambar, Nisha mengatakan aku dekat kantormu, dekat toko, kau datang ke sana dan tunjukkan padaku gambar, saya juga ingin berbicara dengan kamu, Adi mengatakan baik-baik saja, ia mengakhiri panggilan dan meninggalkan kantornya untuk bertemu dengannya.

Nisha melihat dia pergi, dia bersembunyi di kantornya, Nisha datang di kabin Adi dan mengatakan saya harus mengambil cetakan penthouse dari laptopnya. Dia mulai bekerja di laptop Adi. Jhanvi datang di kantor dengan pengunduran dirinya. Dia mendekati kantor Adi tanpa mengetahui bahwa Nisha ada di sana.

Nisha sedang mencoba membuka email Adi tetapi dia tidak tahu kata sandinya, dia memasukkan nama anak perempuan sebagai kata sandi.Adi datang ke restoran di mana Nisha memintanya untuk datang, dia mengatakan ada sesuatu yang mencurigakan, dia memanggilku dan tidak datang ke sini? Dia memanggilnya tapi dia tidak mengangkat panggilan juga, dia mengatakan sesuatu yang mencurigakan.

Precap:  Adi berkata kepada keluarga bahwa saya tahu kebenaran wanita ini (Nisha), dia adalah pembohong terbesar, kaka menamparnya keras. Kaki menangis, dia memberi kunci rumah pada Nisha dan mengatakan merawat dirimu sendiri. Kaka dan kaki mulai meninggalkan rumah dengan anggota keluarga lainnya, Adi memohon mereka untuk berhenti, kaka tidak mendengarkannya dan meninggalkan rumah dengan keluarga. Nisha nyengir dan meniup ciuman ke Adi untuk akhirnya melemparkan keluarganya keluar dari rumah.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 40 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 40 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 40 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/08/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-40.html