SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 39 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 39

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 39 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 39 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 39
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 39
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 39 Hari Ini

Episode dimulai dengan Nisha mengatakan kepada Adi bahwa bahan kimia dicampur dalam warna merah di sini, saya pikir itu tidak akan baik untuk Neha dan bayinya, Adi terkejut dan pergi untuk mencari Neha tetapi Nisha mengatakan saya bisa menghentikannya terjadi jika kamu mengambil kembali hal perceraian, Adi pergi untuk mencari Neha.

Jhanvi melihat preman melemparkan warna merah campuran kimia pada Neha. Dia berlari ke Neha dan mengatakan menghentikannya. Dia berdiri di depan Neha dan melindunginya, preman mulai melempar warna pada Jhanvi tetapi Jhanvi terus melindungi Neha. Adi datang ke sana dan memukul preman, preman pergi. Adi memberi air kepada Neha dan terima kasih Jhanvi, ia mengambil Neha.

Adi membawa Neha ke Raj dan mengatakan kamu tahu dia memiliki alergi, merawatnya, Raj membawa Neha pergi. Adi datang ke Jhanvi dan berterima kasih, dia mengatakan apa yang kamu lakukan hari ini, aku akan selalu bersyukur untuk itu. Jhanvi menunjukkan plakat kepada Adi yang mengatakan "saya ingin mengatakan sesuatu" tertulis di atasnya, katanya apa? Jhanvi menunjukkan padanya ‘bingkisan holi bahagia’, dia mengatakan holi bahagia untukmu juga. Jhanvi akan menunjukkan padanya panji ‘Aku mencintaimu’.

Kaki meminta Adi datang untuk sesi foto. Jhanvi akan mengubah plakat lain ke pesan 'Aku mencintaimu' tapi Nisha datang ke sana dan meraih lengan Adi, dia mengatakan hai suamiku tersayang, kaki memanggilmu untuk foto keluarga, Jhanvi terkejut melihat Nisha memegang lengannya dan memanggilnya suami.

Nisha mengatakan kepada Adi bahwa Chinni dan Binni telah pergi ke rumah orang tua saya tetapi orang tua mereka dapat berfoto bersama keluarga, bukan? dia tersenyum pada Adi dan berkata haruskah kita pergi? Jhanvi kaget mendengar semua itu. Nisha bertanya pada Jhanvi apakah aku bisa mengambil suamiku, tolong? Dia menarik Adi dari Jhanvi.

Jhanvi sedih melihat Adi berdiri bersama Nisha dan berfoto bersama keluarganya. Plakat dan mawar jatuh dari tangan Jhanvi karena kaget. Seseorang melempar seember air ke Jhanvi, orang-orang mulai bermain dengan air, melempar Jhanvi juga. Jhanvi melihat Nisha meletakkan kepalanya di bahu Adi. Dia menutup matanya dan mulai pergi, Jab toote koi sapna .. Jag sona sona laage memainkan. Survi melihat keadaan Jhanvi dan khawatir.

Jhanvi pulang ke rumah dalam keadaan rusak, Maa melihat kondisinya dan khawatir, Maa mencoba berbicara dengannya, tetapi Jhanvi masuk ke kamarnya dan mengunci pintu. Jhanvi mulai menangis dalam diam, dia melihat Ganpati yang Adi memberinya karunia. Jhanvi datang ke kamar kecil dan mengingat Nisha memanggil Adi sebagai suaminya, dia mencuci wajahnya untuk keluar dari kabut.

Survi pulang dan menceritakan semuanya kepada Maa, Maa terkejut. Di kamar kecil, Jhanvi menampar dirinya sendiri dan berteriak bagaimana saya bisa melakukan ini? bagaimana? dia menangis dan mengatakan bagaimana aku bisa berpikir tentang seseorang yang sudah menikah? bagaimana? dia menangis. Jhanvi membuka keran shower dan basah kuyup.

Adi membawa Nisha ke kamar dan berteriak bagaimana kamu bisa melukai Neha? dia hamil, dia punya masalah asma dan kamu mencampurkan bahan kimia dalam warnanya? kamu dapat membungkuk rendah ini untuk uang? kamu seorang wanita dan ibu juga lalu bagaimana kamu bisa melakukan ini dengan gadis lain? bagaimana bisa kamu begitu negatif? Saya tidak tahu bagaimana saya hidup selama bertahun-tahun dengan kamu, kamu jahat, saya tidak bisa tinggal bersama kamu sekarang, saya akan mengatakan kebenaran kamu kepada keluarga sekarang, Nisha mengatakan jangan melakukan melodrama ini.

Dia menerapkan warna merah di tangannya dan mengatakan melihat ini adalah warna yang sama yang digunakan pada Neha, istrimu bisa menjadi panas, tampan, cantik tapi dia tidak pembunuh dalam kehidupan nyata, aku tidak melakukan semuanya, aku hanya menakutimu, adi mengatakan saya tidak mempercayai kamu sedikit pun.

Nisha mengatakan saya tidak bisa memberi kamu contoh warna yang ada di Neha dan kamu dapat mengirimkannya ke lab untuk melihat apakah mereka tidak alami, masalah kami adalah bahwa kamu tidak mengerti saya, saya tidak melakukan apa-apa hari ini tetapi jika kamu terus mendorong tentang hal perceraian maka aku tidak akan tinggal diam, kamu pikir kamu akan menceraikan aku dan aku akan tersenyum kepadamu dan akan bersyukur bahwa wow aku sedang menunggu ketika kamu akan menceraikan aku dan sekarang aku akan meninggalkanmu Sendiri kan? Itu tidak akan terjadi, kamu mungkin tidak mengerti tetapi kamu adalah duniaku, Adi mendorongnya pergi, ia jatuh di sofa.

Adi mengatakan kamu tinggal di dunia kamu, ia mengemasi tasnya dan mengatakan saya akan ke pengadilan besok untuk mengajukan perceraian, kamu mulai menghitung hari sebelum kamu meninggalkan rumah ini, ia pergi dari kamar. Nisha mengatakan Adi kamu tidak melakukan yang benar, aku terus memberitahumu untuk tidak membuatku marah, untuk tidak membuatku kesal, untuk mendengarkanku tetapi kamu tidak, aku melakukan segalanya dalam batas hari ini tetapi batas besok akan disilangkan, dia terlihat dengan penampilan gila di matanya.

Di pagi hari, Jhanvi dengan sedih keluar dari kamarnya. Maa dan Survi menatapnya tegang. Jhanvi datang di dapur, dia mencoba menenangkan dirinya dan berkata pada Maa bahwa kamu tidak sarapan? tidak masalah, saya akan memasaknya, saya harus membuat salad, bagus untuk kesehatan, saya akan membeli buah juga, dia mulai membuat salad.

Maa mengatakan cukup Jhanvi, aku ibumu, aku bisa mengerti rasa sakitmu, jangan menyimpannya dalam dirimu, katakan itu. Jhanvi merasa hancur, dia memeluk ibunya dan menangis, dia bilang bagaimana aku bisa mencintai seseorang yang sudah menikah? Maa bilang kamu tidak melakukannya dengan sengaja, kamu bahkan tidak mengetahuinya, Adi selalu berbicara tentang pekerjaan dan kamu tidak mendapatkan kesempatan untuk mengetahui tentang kehidupan pribadinya.

Jhanvi mengatakan dia tidak pernah memberitahuku tentang dirinya dan aku tidak bisa mengerti bahwa Nisha adalah miliknya .. aku bertemu dengannya berkali-kali, aku bahkan pergi ke rumahnya tapi aku tidak bisa memikirkan apa yang Nisha bisa lakukan padanya tapi sekarang aku tahu, aku tahu bahwa aku melakukan kesalahan besar, sekarang saya akan memperbaikinya.

Adi bertemu Sameer dan mengatakan saya melakukan kesalahan dengan memberikan begitu banyak peluang kepada Nisha, hanya menyelesaikan perceraian ini segera. Adi mendapat telepon Raj, Raj bilang kamu dan Nisha begitu kuat bersama lalu bagaimana ini tiba-tiba terjadi? Adi mengatakan saya melakukan semuanya setelah berpikir, Raj mengatakan saya tahu kamu menyembunyikan sesuatu tetapi saya tahu kamu tidak dapat melakukan sesuatu yang salah, kamu pasti telah memikirkan segalanya, saya hanya ingin mengatakan bahwa saya bersamamu dalam segala hal, Adi mengatakan itu berarti banyak kamu mengatakannya sekarang, dia mengucapkan terima kasih dan mengakhiri panggilannya.

Adi mendapat panggilan Nisha tapi dia memotongnya. Nisha memanggil Sameer, Sameer menerima panggilannya, Nisha berkata pada Sameer bahwa aku tahu Adi bersama denganmu jadi jangan berbohong, aku tidak akan bekerja denganku, katakan saja padanya untuk menerima teleponku jika dia tidak mau lagi drama dalam hidupnya, dia berakhir panggilan.

Jinvi datang ke Maa dan mengatakan saya telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya. Maa mengatakan jangan mengambil keputusan tergesa-gesa, kamu telah bekerja keras di kantor itu, Jhanvi mengatakan tetapi saya telah melakukan kesalahan yang lebih besar, saya akan bekerja keras di kantor manapun tetapi saya telah memutuskan untuk meninggalkan pekerjaan ini. Maa bilang aku bersamamu, apapun yang kau putuskan aku akan bersamamu, aku percaya bahwa kau tidak akan melakukan sesuatu yang salah, Survi mengatakan aku bersamamu juga, aku tahu kamu akan melakukan hal yang benar.

Jhanvi mengucapkan terima kasih dan pergi. Adi bahwa Nisha memiliki sesuatu yang serius untuk dikatakan, terima panggilannya. Nisha memanggil Adi lagi. Adi menerima panggilannya kali ini, Nisha mengatakan hai suami tampan, aku harus mengancammu untuk menerima panggilanku? aku punya kejutan untukmu.

Nisha membuka panggilan video dan menunjukkan padanya Baba terkunci di dalam mobil, dia membuatnya mendengar suara baba. Baba berteriak untuk membantunya, baba mengatakan tolong bebaskan aku dari sini, tolong biarkan aku pergi Nisha, aku akan mati di sini. Adi kaget melihat baba takut, memohon dan menangis, Adi berteriak baba, apa kau baik-baik saja? Nisha mengatakan kepada Adi bahwa apa yang kamu putuskan suami sayangku?

Precap: Baba berdiri di tengah jalan, sebuah truk mendekatinya dan hampir mengenai hi. Adi berlari untuk menyelamatkannya. Jhanvi berlari untuk memindahkannya ke samping juga. Adi melihat truk baru saja akan memukulnya dan membeku di tempatnya ..

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 39 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 39 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 39 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/08/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-39_27.html