SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 41 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 41

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 41 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 41 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 41
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 41
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 41 Hari Ini

Episode dimulai dengan Nisha mulai masuk ke laptop Adi. Jhanvi datang ke sana dan terkejut melihatnya di kabin Adi. Nisha mengatakan hai, bisakah aku membantumu? Adi datang ke sana dan mengatakan apa yang kamu lakukan di sini? dia dengan tegas mengatakan apa yang kamu lakukan di sini? Nisha mengatakan Adi ... Jhanvi bilang aku akan datang nanti. dia pergi.

Adi menutup pintu dan berteriak pada Nisha apa yang kamu lakukan di sini? Nisha mengatakan tidak bisakah aku datang ke kantormu? dia berteriak tidak, Jhanvi mendengar semuanya di luar kabin. Nisha mengatakan aku akan datang nanti, dia pergi. Adi keluar dari kabin dan meminta Jhanvi sesuatu yang mendesak? Dia melihat dia tegang dan bertanya apakah semuanya baik-baik saja? dia bilang kamu kembali bekerja, dia pergi, Jhanvi dengan tegang melihat surat pengunduran dirinya di tangannya.

Adi datang ke baba, baba pergi histeris dan mengatakan jangan bunuh aku, Adi mengatakan jangan khawatir, ini aku, Nisha tidak akan melakukan apapun padamu.

Adi menelpon Raj, Raj mengatakan Nisha mungkin salah tapi keluargamu akan terluka, Adi mengatakan aku tidak peduli dengan Nisha, dia harus pergi, Raj mengatakan bagaimana jika dia mengajukan untuk hak asuh Chinni dan Binni? Adi mengatakan aku akan menjaga anak-anakku bersamaku bahkan jika aku harus melakukan apa saja untuk itu, Nisha harus pergi, dia mengakhiri panggilan dan mengatakan aku akan mengakhiri segalanya hari ini Nisha, dia pergi, Nisha telah mendengar semuanya.

Kaka dan kaki pulang ke rumah, Adi mengatakan kaka kamu seperti ayahku, aku tidak pernah menghinamu dan tidak pernah menyembunyikan apapun darimu kecuali satu rahasia selama 7 tahun karena aku takut kamu akan terluka, aku tidak ingin hatimu hancur. kamu orang-orang berpikir bahwa Nisha adalah istri dan menantu perempuan terbaik, kebohongannya.

Nisha selalu ingin menghancurkan rumah ini, dia hanya bertindak seperti dia mencintai keluarga ini, dia ingin membuang kamu semua keluar dari rumah, ia hanya mencintai kekuasaan dan uang , dia ingin semua kekayaan ini untuk dirinya sendiri, ingat dia ingin Raj pergi ke Ahmedabad dengan kaka dan kaki? dia tidak ingin keberhasilan Raj tetapi untuk membuat keluarga meninggalkan rumah, Nisha tidak peduli untuk apa pun di rumah ini.

Nisha adalah pembohong dan dia menipu semua orang, saya tidak peduli apa yang dia inginkan, saya akan memberikan segalanya kepadanya yang dia inginkan tetapi dia memiliki untuk meninggalkan rumah ini, aku tidak bisa membiarkan dia menyakiti keluarga ini lagi. Kaka mengatakan cukup banyak lagi, apakah kamu akan berbohong? Adi mengatakan saya tidak berbohong, Nisha pura-pura semuanya, kaka mengatakan Nisha pura-pura? kamu yang berpura-pura.

Kaka menunjukkan foto-foto penthouse kepadanya dan berkata kamu membeli penthouse agar dia mengusirnya dari rumah? jika Nisha tidak menemukan foto-foto ini maka kita tidak akan tahu apa yang kamu upto. Adi bilang aku tidak membeli penthouse ini untuk diriku sendiri, Nisha yang menginginkan penthouse itu, dia memintaku untuk membelinya, dia membaringkannya.

Kaka mengatakan jika kamu tidak setuju dengan itu maka saya akan menunjukkan lebih banyak. Kaka memutar video di mana Adi mengatakan kepada pengacara bahwa semuanya akan menjadi setelah kekayaan mereka dibagi dan ia mendapat bagiannya. Kaki mengatakan apa ini Adi?

Adi mengatakan saya tidak berbicara tentang berbagi kekayaan untuk diri sendiri, Nisha meminta saya untuk memberikan setengah dari kekayaannya hanya kemudian dia akan meninggalkan rumah, Nisha mengatakan mengapa kamu berbohong Adi? kamu mengatakan kepada saya bahwa kamu ingin mengambil bagian kekayaan kamu dan ingin terpisah dari keluarga, kamu bahkan membeli penthouse untuk diri sendiri.

Kaka mengatakan pengacara mengirim surat pembagian properti juga, Adi mengatakan aku tidak memintanya. Nisha mengatakan mengapa kamu melakukan ini Adi? keluarga kita hidup bersama dengan begitu banyak cinta lalu mengapa kamu ingin berpisah dengan mereka? Adi mencoba berdebat tetapi Kaki pusing melihat semua itu dan jatuh.

Adi bilang lihat aku Kaki, bisakah kamu pikir aku bisa melakukan itu? Aku bahkan tidak bisa memikirkan itu, aku putramu, apakah aku akan melakukannya bersamamu? Aku adalah anakmu, bacakan aku yang bisa aku lakukan itu? Kaki mengatakan seperti setiap ibu saya berpikir bahwa saya mengenal putra saya dengan sangat baik tetapi hari ini kamu membuktikan cinta keibuan saya sebagai kebohongan, kamu telah membuat saya kehilangan kepercayaan terhadap kasih sayang keibuan, dalam diri saya juga.

Aku mencintaimu lebih dari putraku sendiri dan kamu meminta untuk berpisah dengan kita? Adi berteriak bahwa saya tidak berbohong, Nisha berbohong dan berbohong seperti yang dia lakukan setiap waktu, dia menyalahkan saya. Dia mengatakan pada kaka bahwa Nisha sengaja memakan pil tidur untuk menyalahkan kaka dan kaki.

Adi berkata kepada Neha bahwa Nisha membuat preman melemparkan warna campuran kimia pada kamu. Adi mengatakan kepada kaka bahwa Nisha mengunci baba di dalam mobil di jalan dan meninggalkannya di jalan, terima kasih Tuhan Jhanvi menemukannya. kamu tahu pada hari pernikahan Raj Nisha meninggalkan baba dekat tempat sampah, wanita ini adalah pembohong.

Baba datang ke sana dan mengatakan Adi aku tahu aku tidak bisa menghafal apa pun tetapi itu tidak berarti kau bisa memanfaatkan aku, Nisha tidak pernah melakukan hal buruk denganku, dia tidak pernah mengurungku di mana pun, dia tidak pernah meninggalkanku di dekat tempat sampah, ternyata dia menemukanku dan membawaku pulang, kenapa kau salahkan padanya? Adi kaget dan sakit hati melihat Baba menyangkal kata-kata Adi.

Baba memandang Nisha yang tersenyum padanya. Flashback menunjukkan Nisha datang ke baba dan mengatakan kamu diselamatkan ketika kamu bisa keluar dari mobil tetapi sekarang berada di pihak saya karena yang saya ingin menyakiti sekarang dari keluarga tidak akan menyelamatkan d dariku, baba takut bahwa dia mungkin menyakiti anggota keluarga yang lain, kilas balik berakhir. Adi mengatakan hanya aku yang tahu kebenaran dari wanita ini.

Kaka menampar Adi dari muka dan kebenaran Nisha adalah bahwa dia memutuskan hubungannya dengan orang tuanya untuk kami, dia tinggal di sini seperti putri kami, dia mencintai kami seperti tidak ada orang lain, Adi kamu telah memberitahu kami keputusanmu, sekarang aku akan memberitahumu keputusanku.

Kaka berkata kepada keluarga yang mengepak tas kamu, kami pergi, Nisha mengatakan ke mana kamu pergi? Kaka mengatakan jangan hentikan kami. Adi mengatakan kepada kaka bahwa ini adalah rumah kamu, kamu dotn pergi ke mana saja, jika kamu jengkel dengan saya maka saya akan pergi tetapi kamu tidak pergi ke mana pun, Adi memohon kepadanya dan melipat tangannya memohon dia untuk berhenti.

Adi mengatakan kepada kesukuan bahwa apa yang kamu inginkan akan terjadi, ia meminta Raj untuk menjelaskannya, Raj mengatakan kepada kaka bahwa biarkan Adi menjelaskan. Kaka bilang aku tidak ingin mendengar apapun dari Adi, kamu orang selalu mendengarkanku kan? sekarang dengarkan keputusan saya.

Kaka mengatakan kepada Adi bahwa kamu ingin membagi kekayaan, kan? Pembagian tidak akan terjadi pasti, Kaka menunjuk pada kaki, Kaki menangis dan memberikan kunci rumah kepada Nisha dan mengatakan menjaga rumah ini dan diri sendiri, baba tegang melihat dia memberikan kunci rumah kepada Nisha. Kaka mengambil baba dari sana, semua anggota keluarga pergi untuk mengepak koper, Adi gugup.

Nisha nyengir dan mengatakan itu rencana bagus untuk mengekspos saya tapi apa yang kamu dapatkan? kebencian terhadap keluarga, Nisha mengatakan kepada Adi bahwa aku telah memperingatkanmu begitu banyak waktu untuk tidak membuatku kesal tetapi kamu tidak menganggap peringatanku dengan serius, mari kita lihat apakah kebenaran yang dijanjikan kebenaran yang dijanjikan akan menang atau kebohongan palsuku, dia menggantungkan kunci rumah di wajah Adi , Adi marah dan tidak berdaya, ia mengepalkan tinjunya.

Precap:  Jhanvi berkata kepada Adi bahwa kamu tidak akan kalah sampai kamu tidak menerimanya, kamu sangat mencintai keluarga sehingga kamu bisa mengorbankan apa pun untuk mereka, mengapa kamu tidak menyerah hal-hal yang membuat keluarga kamu menjauh dari kamu? tinggalkan hal-hal itu agar keluargamu bisa bersamamu, Adi memikirkan sarannya. Nisha sedang duduk dengan teman-temannya di rumahnya, dia melihat foto Kaki dan Kaka di atas meja dan mengatakan mereka tidak ada di sini jadi ada gambar yang seharusnya tidak ada di sini juga , dia melempar gambar di lantai, Adi datang ke sana dan mengambil gambar dari lantai, dia melotot pada Nisha.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 41 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 41 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 41 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/08/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-41.html