SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 42 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 42

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 42 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 42 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 42
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 42
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 42 Hari Ini

Episode dimulai dengan Nisha mengatakan kepada Adi bahwa mari kita lihat apakah kebenaran tulus kamu akan menang atau kebohongan palsu saya, ia menggantungkan kunci rumah di wajah dan pergi.

Adi panik dan melihat Kaka pergi bersama keluarga, Adi memohon Kaka untuk tidak pergi, kaka mengabaikannya, Adi meminta Raj untuk menghentikan mereka tetapi Raj mengabaikannya juga, semua anggota keluarga keluar rumah dengan koper, Adi menangis dan kerusakan.

Nisha nyengir dan ciuman ke arah Adi, Adi melotot padanya, Nisha mengangkat bahu, menunjukkan kunci rumah dan daun. Adi melihat rumahnya yang kosong, keluarga telah meninggalkan rumahnya. Adi melihat gambarnya dan Nisha di tangga, ia melepaskannya dan melemparkannya dalam kemarahan.

Adi datang di gazebo rumah dan jatuh di lantai, dia berteriak kesakitan dan memukul di lantai, dia menangis. Otherside Nisha tertawa dan mandi uang padanya, terbaring di tempat tidur uang, mujhe Dedi Saze bermain sebagai Adi menangis.

Di pagi hari, Adi sedang tidur di sofa di kantor, dia mendengar langkah kaki. Dia keluar dari kabinnya dan melihat Kaka dan Raj meninggalkan kantor. Adi berhenti kaka dan melipat tangannya, dia bilang pulanglah ke rumah, kamu jengkel denganku jadi aku akan meninggalkan rumah. Raj mengatakan mendengarkan Adi sekali, kaka mengatakan kamu mengambil sisi? Saya dulu bangga bahwa saudara selalu di satu sisi tetapi sekarang kamu mengambil sisi untuk menghancurkan keluarga ini? Jhanvi datang ke sana dan melihat keributan.

Kaka mengatakan kepada Adi bahwa kamu menginginkan kekayaan? kamu menginginkan properti? kamu mengerti, Adi duduk di kakinya dan berkata, tolong kembalilah ke rumah, tolong percaya saya, Nisha tidak seperti apa yang dia anggap seperti, sejak dia datang ke rumah ini, dia telah berpura-pura, beri saya kesempatan untuk membawanya. kebenaran, aku menanggung kejenakaannya selama bertahun-tahun saat kau memilihnya untukku tapi apa yang dia lakukan dengan baba hari terakhir, aku tidak tahan itu, kaka mengatakan cukup, mengapa kamu berbohong hanya karena kamu ingin memutuskan hubungan dengan Nisha? kamu sudah mendapatkan semua yang kamu inginkan, saya telah memberi kamu kekayaan, properti dan rumah tetapi kamu telah kehilangan keluarga kamu, kamu akan sendirian sekarang, daun kaka. Adi menangis dan kesakitan. Jhanvi melihat semua ini.

Kaki terbangun dari tidur dan mulai menangis, Neha bertanya apa yang terjadi? Kaki mengatakan saya telah melihat mimpi buruk tentang Adi, dia telah memilih jalan yang salah tetapi dia seperti anak saya, saya mengkhawatirkannya, bagaimana jika sesuatu terjadi padanya? Neha mengatakan jangan khawatir, jangan mengambil ketegangan, Kaki mengatakan semuanya hancur, semuanya berantakan, aku telah terpisah dari putraku, dia menangis.

Jhanvi melihat Adi berdiri di sudut. Adi melihatnya dan mengerti bahwa dia mendengar segalanya. Jhanvi datang kepadanya dan mengatakan saya tidak tahu apa masalahnya tapi .. Adi mengatakan masalah adalah bahwa keluarga saya melanggar, saya tidak bisa menyelamatkan rumah baba saya, saya telah kehilangan segalanya.

Jhanvi mengatakan kepada Adi bahwa kamu tidak kehilangan sampai kamu tidak menerimanya, kamu sangat mencintai keluarga kamu sehingga kamu dapat memberikan apa pun untuk mereka dan kaka dapat meninggalkan segalanya untuk keluarganya, mengapa kamu tidak menyerah hal-hal yang membuat keluarga kamu hanyut darimu? tinggalkan hal-hal itu agar keluarga kamu bisa bersamamu, Adi memikirkan sarannya dan berterima kasih padanya. Adi melihat surat di tangannya dan bertanya apa ini? Dia mengatakan tidak ada yang penting, Adi pergi. Jhanvi melihat surat pengunduran diri di tangannya.

Adi mengendarai mobilnya dan mengingat kata-kata Jhanvi bahwa jika dia menyerahkan hal-hal yang membuatnya kehilangan keluarganya, maka dia akan mendapatkannya kembali. Di sisi lain, Jhanvi sedih duduk di kebunnya.

Maa berkata kepada Jhanvi bahwa kamu tidak mengundurkan diri? Jhanvi mengatakan tidak ada yang baik antara Adi dan istrinya, saya pikir saya akan mengundurkan diri dan akan menyingkirkan perasaan saya, ketika saya berpikir tentang perasaan saya, saya merasa sangat egois, saya tahu saya memiliki cinta untuknya di hati saya tetapi saya belum melupakan asuhan dan nilai-nilai saya, saya hanya ingin membantunya dan menenangkan masalahnya, Maa mengatakan apa yang kamu katakan?

Jhanvi mengatakan saya tidak akan menjadi wanita kedua dalam hidupnya, saya hanya tahu dia memiliki masalah dengan istrinya dan saya akan membantunya keluar, saya akan menghilangkan rasa sakitnya. Maa mengatakan kamu tidak akan melakukannya, khayalannya, kamu harus menjauh dari Adi, masalah keluarganya dan kamu harus tetap pergi, ini hanya akan menyakitimu, kamu terlihat kuat tetapi kamu lemah dari dalam dan aku tidak akan membiarkanmu melakukannya , Jhanvi mengatakan saya akan melakukannya, saya melakukan ini sebagai temannya, dia mengambil surat pengunduran diri dan merobeknya menjadi beberapa bagian.

Nisha minum anggur dengan teman-temannya di aula rumahnya. Dia melihat foto Kaka dan Kaki dan mengatakan melihat apa yang dilakukan oleh menantu yang baik. Dia melihat gambar Kaki dan Kaka di atas meja dan mengatakan mereka tidak di sini jadi ada gambar tidak boleh di sini juga, dia melemparkan gambar di lantai.

Adi datang ke sana dan mengambil gambar dari lantai, dia melotot pada Nisha. Dia berteriak siapa yang melakukan ini? Nisha mengatakan menghentikannya, Adi mengatakan mereka adalah kaka dan kaki ku, itu rumahnya dan kamu tidak bisa menghina mereka seperti ini, aku tidak akan membiarkannya, kamu semua tersesat dari sini, Nisha mengatakan kamu menghina mereka, mereka adalah teman-temanku.

Adi mengatakan penghinaan? dia mengangkat tangan pada Nisha tetapi tidak menamparnya, dia mengatakan apa yang aku inginkan akan terjadi sekarang, dia bertanya pada teman-teman Nisha jika mereka ingin melihat penghinaan Nisha lebih banyak lagi? atau pergi? teman-teman pergi.

Nisha bertanya apa yang kamu lakukan Adi? Adi mengatakan kamu terus mengancam saya menggunakan keluarga saya tetapi sekarang mereka melakukan dan saya bisa melakukan apa saja sekarang. kamu tahu masalah kami adalah uang jadi saya telah memutuskan untuk menyumbangkan semua uang untuk amal.

Nisha tertegun dan mengatakan apa? Adi mengatakan saya telah membawa pengacara dengan saya, saya telah memutuskan untuk beramal semua uang, kamu tahu apa? kaka telah memberikan semua uang kepada saya, dia telah mentransfer semua properti atas nama saya sehingga saya dapat melakukan apa saja sekarang, ingat apa yang kamu katakan? kamu dapat menggunakan uang, membakar mereka dan melakukan apa saja dengan mereka setelah kamu melakukannya dengan benar? sekarang saya akan melakukan keadilan, kamu telah mengambil segalanya untuk uang ini, kamu telah membawa keluarga saya pergi dan saya akan melakukan apa pun untuk membawa mereka kembali dan kamu akan kehilangan segalanya, sekarang upto kamu apa yang ingin kamu lakukan.

Adi memanggil Sameer dan pengacara di sana dan mengatakan mari kita mulai menulis dokumen untuk amal sementara istri saya mengambil keputusannya, Nisha mengatakan tidak bermain trik dengan saya, kamu akan kalah, Adi mengatakan saya tidak peduli kehilangan atau menang, saya akan melakukan apa yang saya inginkan.

Adi mengatakan kepada Nisha bahwa kamu memiliki dua pilihan, membawa keluarga saya kembali ke rumah ini atau memutuskan untuk tinggal bersama saya di sebuah rumah kecil setelah melakukan amal dari semua uang. Adi mengatakan kepada Nisha bahwa kamu memiliki sampai 9, mengambil keputusan kamu sampai saat itu jika tidak saya akan uang amal, kamu sudah membuang 20 menit. Nisha pergi.

Nisha memanggil ibunya dan mengatakan pergi berbelanja di dekat rumah baru Kaka dan Kaki dan memanggilku dari sana, pergi cepat dalam waktu setengah jam, aku akan memberitahumu tentang detail nanti, dia mengakhiri panggilan dan mengatakan sekarang kau akan menemui Adi. Adi sedang menunggu Nisha, Sameer berkata Nisha telah melakukan begitu banyak hal untuk mengusirmu dari keluarga jadi kau pikir dia akan membawa mereka kembali?

Adi mengatakan dia harus membawa mereka kembali, sekarang aku hanya harus melihat apa yang akan dilakukan untuk membawa mereka kembali. Neha sedang makan malam untuk kaka dan kaki, Kaki mengatakan di mana Raj? hubungi dia juga dan minta dia pulang dan makan malam bersama kami, Neha bilang dia punya pekerjaan, dia akan datang nanti.

Neha menyajikan makanan dan tiba-tiba berhenti melayani, dia membeku di tempat melihat pintu, kaka bertanya apa yang terjadi? dimana konsentrasi kamu? dia juga melihat ke pintu dan terkejut melihat pemandangan. Jhanvi menunjukkan doanya kepada Maa dan mengatakan aku menulis semua doa itu untuk Adi, aku berdoa untuknya sepanjang waktu dan sekarang ketika aku punya kesempatan untuk membantu maka kamu memintaku untuk mundur? tidak saya tidak akan mundur, saya akan membantunya, Maa mengatakan saya tidak pernah mempertanyakan kedewasaan kamu tetapi apa yang kamu lakukan saat ini tidak dewasa, kamu akan berakhir terluka, ini bukan keputusan yang tepat, kamu salah kali ini, Jhanvi terlihat.

Precap: Jhanvi mengatakan kepada Adi bahwa setiap hubungan harus diberi kesempatan kedua, Adi mengatakan saya telah diberikan kesempatan kedua untuk 8 tahun terakhir, kamu tidak tahu apa yang saya telah pegang selama ini, setiap orang ingin memiliki damai dan bahagia hidup dengan pasangan mereka tetapi apa yang harus dilakukan ketika pasangan itu ingin menghancurkan keluarga kamu? ingin menyakiti mereka dan kejam? Saya tidak peduli dengan diri saya sendiri, saya akan melindungi keluarga saya dan tidak akan membiarkan apa pun terjadi pada mereka dan tidak ada yang dapat menghentikan saya melakukan hal itu. Jhanvi terlihat.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 42 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 42 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 42 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/08/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-42.html