SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 43 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 43

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 43 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 43 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 43
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 43
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 43 Hari Ini

Episode dimulai dengan Kaki melihat Nisha berdiri di pintu dan melihat dia dipukuli dan memar, dia memiliki perban di kepalanya juga, Nisha mengatakan tetapkan aku di sini. Kaka mengatakan siapa yang melakukan ini denganmu Nisha? Ibu Nisha mengatakan mereka terlibat dengan Adi, Adi telah melakukannya.

Kaka mengatakan bagaimana Adi bisa membungkuk begitu rendah? kami belum memberikan nilai-nilai ini kepada Adi, saya tidak tahan, saya akan berbicara dengan Adi. Kaki memintanya untuk tenang, dia membawanya ke kamar. Nisha mengatakan mereka bereaksi sangat kuat. Nisha menunggu tindakan mereka.

Adi sedang menunggu Nisha. Raj datang ke sana, Adi melihat ke belakangnya, Raj bilang aku datang sendiri, tidak ada yang datang denganku, mereka tidak akan kembali, Adi bilang rumah ini milik mereka, aku akan melakukan segalanya, aku akan membalik semuanya tapi akan membawa mereka kembali, Nisha adalah sangat pintar tetapi saya akan membuatnya membawanya kembali.

Nisha datang ke sana, Adi melotot padanya dan melihat perban di dahinya, Nisha nyengir padanya. Adi melihat Kaka datang ke sana, dia tersenyum berpikir dia telah membawa mereka kembali. Kaka berkata kepada Nisha bahwa rumah ini adalah milikmu, jika dia berpikir bahwa dia bisa menamparmu dan mengangkat tanganmu karena dia adalah suamimu maka dia kembali, dia harus bertarung denganku, aku ayahmu Nisha, Adi mengatakan kaka? Kaka mengatakan cukup, bagaimana kamu bisa berbicara denganku bahkan setelah melakukan perbuatan murah seperti itu? katakan padaku memar-memar itu bohong juga? adi mengatakan dia menunjukkan kamu semuanya berbohong, kaka mengatakan saya dua kali lipat usia untuk kamu dan saya tahu apa yang terjadi di sini, saya tahu siapa yang benar, dia pergi.

Adi melihat Kaki di sana, dia menyentuh kakinya. Kenang Kaki kilas balik, ia berkata kepada kaka bahwa kamu harus mempercayai kamu dibesarkan, Adi tidak pernah bisa memukulnya, kaka mengatakan apa yang kamu coba katakan? Kaki mengatakan kita harus kembali ke rumah, kita akan mengenal kebenaran di sana saja, kilas balik berakhir. Adi mengatakan kepada kaki bahwa kamu mungkin tidak percaya saya tetapi saya anak kamu dan tidak akan melakukan sesuatu yang salah, daun kesuburan, baba memberkati Adi dan pergi.

Nisha mengatakan kepada Adi bahwa kamu pikir kamu bisa memeras, aku? kekayaan dan properti ini milik saya dan kamu adalah milik saya juga, saya telah menang, kamu kalah, Adi mengatakan kamu telah membawa keluarga saya kembali ke rumah sehingga saya menang, saya tidak akan memberikan kekayaan dalam amal karena kekayaan keluarga saya, Nisha mengatakan itu akan menjadi saya, waktu akan memberitahu, Adi mengatakan ya biarkan waktu membawa kebenaran keluar, semuanya akan terbuka, dia tersenyum dan pergi. Nisha mengatakan Adi yang bodoh.

Jhanvi datang ke rumah Adi. Dia bertemu Adi di gazebo dan mengatakan saya perlu tanda tangan yang mendesak pada dokumen itu mengapa saya harus datang ke sini, Adi mengatakan tidak apa-apa, terima kasih, karena saran kamu keluarga saya telah kembali ke rumah. Jhanvi mengatakan saya tidak melakukan apa pun, kamu telah melakukan upaya untuk membawa mereka kembali tetapi saya terjebak.

Jhanvi mencoba untuk meletakkan tangan meyakinkan di pundaknya tetapi berhenti, dia mengatakan tidak apa-apa, Jhanvi mengatakan kepada Adi bahwa setiap hubungan harus diberi kesempatan kedua, Adi mengatakan saya telah diberi kesempatan kedua untuk 8 tahun terakhir, kamu tidak tahu apa yang saya telah Selama ini, setiap orang ingin memiliki kehidupan yang damai dan bahagia dengan pasangan mereka tetapi apa yang harus dilakukan ketika pasangan itu ingin menghancurkan keluarga kamu? ingin menyakiti mereka dan kejam?

Saya tidak peduli dengan diri saya sendiri, dia memberikan obat yang salah ke kaki saya sehingga dia tidak pernah menjadi baik, dia juga mengajukan kasus kekerasan palsu pada kaka dan kaki saya, dia bahkan tidak menyayangkan anak-anaknya, dia membuat mereka lapar sepanjang malam hanya untuk mengancam saya, Jhanvi kaget.

Adi mengatakan Nisha hanya bisa membawa kehancuran, aku pahit karena dia, kamu mencoba mengalihkan perhatianku tetapi ketika kamu selalu khawatir bahwa sesuatu mungkin terjadi pada keluargamu, bahwa istrimu mungkin menyakiti mereka maka kamu tidak bisa tetap tenang, aku akan melindungi keluarga saya dan tidak akan membiarkan apa pun terjadi pada mereka dan tidak ada yang dapat menghentikan saya melakukan hal itu. Jhanvi terlihat, dia melotot padanya dan pergi. Jhanvi dengan sedih pergi.

Adi datang di ruang tunggu, Kaka bangkit dari meja makan. Adi mengatakan saya tahu kamu jengkel dengan saya tapi jangan marah pada makanan, saya tahu kamu marah dengan saya tetapi kamu akan segera tahu kebenaran, kamu telah mengajari saya untuk selalu mengikuti kebenaran dan saya tidak akan meninggalkan jalan itu, ia menunjukkan kepada mereka makalah dan mengatakan mereka kertas pengadilan, sidang pertama dalam setengah jam, saya pergi ke sana, kamu semua harus datang ke sana juga, Nisha tegang mendengarnya, kaka melihat Nisha tegang dan merasa buruk untuknya. Adi pergi. Nisha terlihat.

Survi mengatakan pada Jhanvi bahwa Nisha ini tidak kurang dari wanita yang sok film, bagaimana dia bisa menyiksa keluarganya seperti itu? Maa berkata kepada Jhanvi bahwa mungkin Adi berbohong padamu, mungkin dia sedang mengarang cerita untuk menjebakmu, kamu bahkan tidak bisa mengetahui bahwa dia sudah menikah selama sebulan penuh, dia tetap tersembunyi darimu, dia pasti memasang jebakan, Jhanvi mengatakan kamu tahu Adi, dia tidak seperti itu, dia tidak memiliki perasaan untukku dan dia tidak akan melakukan itu denganku.

Maa mengatakan pria adalah perangkap, mereka dapat memikatmu dan menghancurkanmu, mereka menipu sepanjang waktu. Jhanvi mengatakan tidak semua orang seperti ayah .. Maa melotot padanya, Jhanvi mengatakan aku minta maaf tapi aku sangat menghormati Adi, aku hanya mencoba untuk membantunya, Maa mengatakan kamu salah, tidak masuk perangkapnya, Jhanvi mengatakan saya telah melihat kebenaran di matanya, saya bisa melihat rasa sakitnya.

Maa mengatakan kamu tidak mendengarkan saya, kamu akan berakhir terluka, Survi mengatakan melihat Adi datang di TV. Jhanvi melihat berita, reporter mengatakan pebisnis terkenal Adi telah mengajukan perceraian terhadap istrinya, ketika orang media mencoba berbicara dengannya, dia memukuli mereka juga.

Jhanvi mencoba menelepon Adi tapi Maa melempar telepon dan mengatakan aku bilang kau tidak mau berbicara dengannya, tidak akan ada lagi argumen tentang hal itu, kamu tidak akan berbicara dengannya, dia pergi, Jhanvi tegang.

Kaka mengatakan kepada Adi bahwa aku terus menghormatiku utuh selama bertahun-tahun dan sekarang semuanya menunjuk pada saya, mereka merendahkan keluarga saya, semua menilai keluarga kami.

Adi mengatakan kepada Kaka bahwa saya tidak tahu bagaimana media harus tahu tentang perceraian, saya pikir saya akan menangani semuanya tetapi saya tidak bisa, saya minta maaf, kamu harus menanggungnya tetapi saya tidak malu dengan keputusan ini, saya akan menceraikan wanita ini untuk Tentu, aku tidak akan membiarkan dia menyakiti keluargaku, ini hanya cara membuang kotoran ini dari rumah.

Kaka berteriak Adi dan mengangkat tangan untuk menamparnya tetapi anak perempuan Adi datang ke sana dan melihat Kaka hendak menampar Adi, mereka menjerit papa .. dan takut melihat pemandangan, mereka lari dari sana. Chinni dan Binni mengunci diri di kamar.

Semua anggota keluarga datang ke sana, Adi mengetuk pintu dan mengatakan saya di sini, tolong buka pintu, Chinni mengatakan kami tidak akan membukanya. Nisha mengatakan ibumu ada di sini, tidak perlu takut, tolong dengarkan kami dan buka pintu, kaki bilang biarkan aku mencoba.

Kaki berkata lihat Chinni, Binni aku di sini, aku telah membawa banyak coklat untukmu, keluar, mereka membuka pintu dan pelukan kesemek, kaki membawa mereka bersamanya. Kaka mengatakan melihat Adi anakmu menderita karena kamu dan kamu ingin merebut ibu mereka juga, dia pergi dengan kekecewaan, baba dengan sedih melihat Adi dan pergi. Nisha melihat Adi dengan tegang.

Precap: Adi memanggil Jhanvi dan berkata kepada Jhanvi bahwa hanya kamu yang mengerti masalahku, kamu bisa membantuku, bisakah kamu bertemu denganku jam 6 sore? dia bilang oke. Nisha telah mendengar Adi berbicara dengannya dan mengatakan apakah orang yang sama ini telah mempengaruhi Adi sehingga Adi mengambil langkah berani terhadap saya dan punya nyali? Saya harus mencari tahu siapa orang ini ..

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 43 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 43 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 43 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/08/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-43.html