SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 10 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 10

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 10 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 10 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 10
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 10
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 10 Hari Ini

Episode dimulai dengan Adi Nisha mengatakan Adi tidak datang sampai sekarang, sekitar tengah malam, dia mengatakan Adi yang baik-baik saja, kamu bisa menjauhiku tapi aku akan membuatnya menjadi CEO.

Jhanvi keluar dari rumahnya, dia berkata kepada Adi bahwa terima kasih telah datang dengan saya ke rumah saya, itu gelap di malam hari. Suvri dan Maa mengawasi mereka dari jendela. Adi mengatakan kepada Jhanvi bahwa kamu dapat dengan mudah mengucapkan terima kasih kepada saya, gagal itu tidak salah tetapi tidak berusaha itu salah. Jhanvi terkejut mendengarnya ketika dia mengatakan hal yang sama Kaka, dia pergi ke rumahnya.

Nisha menelpon Adi dan mengatakan apakah kamu masih jengkel padaku? Adi bertanya apakah anak-anak tidur? dia bilang ya, sekarang jangan marah dan pulang, Adi berakhir panggilan dan mengatakan saya tidak akan pulang.

Jhanvi pulang ke rumah. Survi bertanya siapa orang yang menjatuhkanmu? Maa mengatakan pertama katakan padaku siapa wsa dia maka aku akan memberimu makanan, Jhanvi bilang itu bos saya, Survi bilang kamu cepat, kamu membawanya pulang dengan cepat? dia tampan, Jhanvi mengatakan kamu tidak melihatnya dari dekat mengapa mengatakan ini.

Maa mengatakan impian saya adalah melihat putri saya menikah, apa lagi yang ibu inginkan kemudian putrinya menikah? jika dia adalah pria maka saya tidak punya masalah dengan dia menjadi anak saya dalam hukum. Jhanvi bilang aku tidak peduli tentang pernikahanku. Karir Survi adalah penting bagi saya, saya ingin membeli rumah ini, fokus saya adalah kamu berdua. Survi mengatakan pada catatan itu, saya ingin mengatakan bos kamu lucu, Jhanvi mengatakan oh Tuhan.

Kaka datang ke Nisha dan bertanya di mana Adi? Nisha mengatakan dia ada di kantor, Kaka mengatakan selarut ini? apa yang dia lakukan di sana? Nisha mengatakan dia memiliki beban kerja, juga karena dia akan menjadi CEO dan aku memahami istri, aku tahu dia telah bekerja jadi aku tidak keberatan dia menghabiskan waktu di sana, dia bilang aku mengerti dan pergi.

Pagi harinya, Adi sedang tidur di kantor, dia bermimpi tentang kata-kata kasar Nisha, dia menggigil dalam tidur. Kaka datang ke sana dan membangunkan dia, Kaka mengatakan kamu seharusnya tidak menghabiskan waktu di kantor ketika waktu keluarga, Adi mengatakan aku tidak tahu ketika aku tidur, Kaka mengatakan Nisha mengatakan padaku kamu di kantor jadi aku datang untuk menjemputmu, kamu harus menghabiskan hari minggu bersama anak-anakmu, Adi mengatakan aku akan datang setelah mengambil beberapa makalah, Kaka pergi.

Adi mengatakan saya tidak akan membiarkan Nisha berhasil. Adi membuka file dan tidak menemukan makalah yang menyatakan bahwa Raj akan menjadi CEO, ia mengatakan Jhanvi datang di kantorku tadi malam, ia menelepon Jhanvi tapi baterainya mati dan dia di taman bersama keluarganya, dia bilang aku akan menagihnya ketika aku pergi rumah. Adi frustrasi karena dia tidak menerima panggilan.

Kurir pria memberi kertas pada baba, Nisha mengambilnya dari dia. Baba bertanya apa itu? Dia mengatakan Adi membuat kertas untuk mengirimmu ke rumah sakit jiwa karena dia tidak bisa melihat keadaanmu tetapi aku akan menyembunyikannya dan tidak akan memberitahu siapa pun, kamu tidak memberitahu siapa pun, dia pergi, baba terkejut. Adi mengendarai mobil, dia menelepon Jhanvi tetapi teleponnya mati. Jhanvi's scooty dilewati olehnya. Adi berpikir bahwa dia sangat ceroboh, dia mematikan teleponnya.

Adi dan Kaka pulang ke rumah. Kaki berkata kepada Adi bahwa saya tahu kantor itu penting tetapi tidak lebih penting daripada keluarga, kamu menghabiskan seluruh malam di kantor, jangan lakukan itu lagi, dia bilang ya, Kaka dan Kaki pergi. Nisha membawa teh untuk Adi dan mengatakan memilikinya, saya telah membuat sandwich favorit kamu, Adi mengatakan kami sudah menikah selama 8 tahun dan kamu masih tidak tahu bahwa saya tidak minum teh.

Adi melihat baba di sana, dia pergi dan menyentuh kakinya tetapi baba tidak memberkati dia dan mengingat kata-kata Nisha bahwa dia ingin mengirimnya ke rumah sakit jiwa, baba mengatakan kamu tidak melakukan Adi yang baik. Adi bertanya apa? Nisha mengatakan baba tidak mendapatkan biskuitnya itu mengapa dia mengatakan ini, Adi mengatakan aku akan membawa biskuitnya, baba ketakutan, dia dengan sedih melihat Adi dan pergi. Nisha nyengir dan mengatakan hari jackpotnya, dia pergi. Adi terlihat.

Jhanvi pulang dan mengisi teleponnya, Adi memanggilnya. Jhanvi mengambilnya, Adi mengatakan bagaimana kamu berani memotong panggilan saya dan mematikan telepon kamu? Jhanvi mengatakan baterai saya mati, Adi mengatakan alasannya, Jhanvi mengatakan hari Minggu dan saya tidak bertanggung jawab untuk menerima telepon kamu hari ini, Adi mengatakan saya tidak menemukan surat-surat saya di kabin saya, katakan di mana mereka? Jhanvi mengatakan makalah apa?

Adi mengatakan kamu datang di kantor saya sehingga kamu kehilangan mereka, di mana surat-surat saya? Jhanvi mengatakan saya tidak bertanggung jawab, saya tidak mengambil makalah kamu, Adi mengatakan saya tidak akan membuang waktu saya atas kamu, ia mengakhiri panggilan, Jhanvi mengatakan dia arogan, dia berkata kepada ibunya bahwa saya akan kantor dan saya akan mencari makalahnya, dia pergi.

Nisha memanggil seseorang dan mengatakan ya saya sudah mendapat kertas. Adi datang ke sana dan bertanya kertas apa? dia mengejek bahwa saya telah menamai properti kamu dalam nama saya, Adi mengatakan saya tidak akan terkejut jika kamu melakukan itu, Nisha mengatakan ketika kamu berbicara seperti ini, itu menunjukkan betapa kamu mengenal saya, seperti kita memiliki koneksi, tetap marah, kamu terlihat panas tapi jangan mengambil keputusan hari ini dalam kemarahan, hari yang penting, dia pergi, Adi terlihat.

Fungsi dimulai di rumah Adi. Adi menelepon temannya dan mengatakan saya ingin kertas duplikat Raj menjadi CEO, dia mengatakan saya keluar dari kota dan saya tidak punya copy, Adi mengatakan saya kehilangan mereka karena beberapa karyawan bodoh saya (Jhanvi), teman mengatakan mencarinya dengan tenang.Nisha mengatakan kepada tamu bahwa kita akan memulai perayaan malam ini dengan pooja dan aarti. Nisha memulai aarti, Adi memegang piring aarti dengannya dan mengingat bagaimana dia ingin menghancurkan rumah.

Pooja sedang berlangsung di rumah. Adi tegang, dia ingat bagaimana Nisha mengatakan dia Kaka akan mengumumkan dia CEO hari ini, dia berpikir bahwa mungkin kertas hanya di kantor dan mereka ada di sana, dia meninggalkan fungsi dan drive ke kantornya. Adi datang ke kantornya dan mencari makalah yang menyatakan bahwa Raj akan menjadi CEO tetapi tidak dapat menemukannya.

Adi datang ke kantor dan menemukan kertas di bawah mejanya. Jhanvi datang ke sana, Adi mengatakan bagaimana kertas saya berada di bawah meja? kamu menyentuh mereka, betapa tidak bertanggung jawab kamu? bagaimana kamu bisa kehilangan kertas saya? Jhanvi mengatakan saya harus datang ke kantor karena kamu memarahi saya karena salah menaruh kertas kamu yang sebenarnya di bawah meja kamu, saya bahkan tidak melihat mereka pernah, itu adalah kesalahan kamu dan kamu berteriak pada saya, saya hanya memiliki dua kata untuk kamu, “ aku keluar”, adi terlihat, Jhanvi pergi, Adi mencoba untuk mengatakan sesuatu tetapi tetap diam.

Precap: Nisha memberikan surat kepada Raj dan mengatakan ini adalah makalah kesepakatan Ahmedabad, kamu akan merdeka di sana, Kaka mengatakan saya dan Kaki akan bergabung dengan Raj juga, kita akan pergi bersamanya. Nisha datang ke Adi dan mengatakan keluarga kamu ingin meninggalkan kamu, mereka akan pergi dan ikatan keluarga kamu akan hancur. Kemudian Adi datang ke rumah Jhanvi, Jhanvi melihatnya di pintu dan menaikkan alis? dia melihat. Nisha mengatakan kepada Adi bahwa kamu harus fokus pada keluarga kamu, anak-anak dan istri kamu, mereka bukan keluarga kamu, jadi tinggalkan mereka di belakang, Adi mengatakan saya tidak akan membiarkan itu terjadi.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 10 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 10 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 10 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/08/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-10.html