SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 342 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 342

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 342 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 342 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 342
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 342
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 342 Hari Ini

Episode dimulai dengan Preman Rano menculik Jia. Teleponnya jatuh. Rano mendapat SMS. Ini membuat dinding dibuat. Rano berkata pada Ambika aku memenangkan pertandingan. Saya telah memenangkan istirahat ratu tidak berguna bagi saya. Kami tidak membutuhkan game ini. Ambika bilang jangan lakukan ini. Rano mengatakan Arjun sedang mencari baba, tetapi aku mengambil ratu sebagai gantinya. Ambika bingung.

Arjun bertanya pada Akash dan Bini apakah kamu menemukan baba? mereka bilang tidak. Ambika datang kepada mereka. Dia mengatakan pada mereka apa yang dikatakan Rano. Rano datang ke mobilnya dan mengatakan apakah kamu menyembunyikan Jia? Dia bilang ya. Dia bilang arjun kamu tidak pernah bisa menemukannya. JJia terkunci di belakang dinding.

Preman Rano membuat tembok baru dan menjebaknya di dalam. Dia berteriak. Arjun dan Akash memanggilnya. Akash bilang dia pasti ada di sini kita akan menemukannya. mereka melihat ke mana-mana. jia bilang tolong keluarkan aku dari sini. Saya tidak bisa bernafas.

Rano mengatakan permainan Jia sudah berakhir. kamu akan mati hari ini. Arjun tidak bisa menjadi milikku karena kamu. Tapi jia tidak bisa memilikinya. Akash mengatakan aku mencari di mana-mana. Jia tidak ada di mana. Ambika bilang aku mencari kemana-mana juga. Bini mengatakan ini adalah bekas ban. Ada sebuah van di sini.

Mereka mengambil baba di van ini. Arjun mengatakan ya. Ambika mengatakan apa, Arjun bilang ma tidak menyerah. Kami akan menemukannya. Tapi dimana Jia? Akahs mengatakan mungkin dia masih mencari. Dia menelepon tetapi ponselnya tidak dipilih. Arjun mengatakan di mana kita akan menemukannya.

Bini mengatakan dia menuju sayap B. Mereka pergi ke sana. Arjun menemukan ponsel Jia di sebuah ruangan tetapi dia tidak ada di sana. Arjun bilang ke mana Jia pergi kalau begitu? Dia khawatir. Dia mengatakan bahwa teka-teki itu untuk Jia tidak baba. Jia pasti melihat mereka pergi dengan baba. Ambika mengatakan Rano sedang berbicara tentang Jia. arjun berkata mari kita lihat. Jia berteriak Arjun tolong bantu saya.

Arjun mencari Jia. teriaknya membuka seseorang, tolong selamatkan aku. Akash dan Bini juga mencari. Ambika juga khawatir. Jia pingsan. Jia mengatakan tolong bantu. Saya tercekik di sini. Akash mengatakan rano dimana kamu? Keluar. Hentikan permainan rano ini. Preman nya ada di sana. Dia tertawa. Akash bilang beri tahu aku dimana Jia? Dia bilang jangan jadi pahlawan. Akash mengalahkannya.

arjun dan bini mencari Jia. Arjun tersandung. Bini bilang kamu baik-baik saja? Dia melihat banyak blok dan mengatakan mungkin Jia berada di belakang ini. Dia menyingkirkan balok-balok yang jatuh di pundaknya. Bini bilang kamu baik-baik saja? Dia mengatakan di mana Jia bisa. Akash mengalahkan preman itu. Dia mengatakan sekarang katakan padaku di mana Jia?

Akash membawanya ke tepi dan mengatakan memberitahu kita dimana Jia? Dia bilang dia akan mati sekarang. arjun menampar dia dan mengatakan memberitahu saya. Dia bilang oke oke saya akan memberitahumu, Dia adalah, Rano coes dan mengatakan kamu tidak dapat menemukan di mana dia. kamu hanya bisa menemukannya jika kamu menemukan pria berikutnya. Dia datang kepada saya dan mengatakan kepada saya bahwa kamu telah menangkap yang satu ini. Sebelum kamu dapat menemukan jawabannya, saya datang ke sini. Preman itu lari. Akash dan Arjun mengejarnya.

Ambika bilang apakah kamu punya rasa malu? Kamu terbuat dari apa? Mengapa kamu ingin menghancurkan begitu banyak kehidupan. Rano mengeluarkan pisau dan berkata diam. Arjun mengejar preman itu. dia memukulnya ketika mendengar untuk menghentikannya. Arjun menginjak paku. Dia berteriak. arjun mengatakan menghentikannya Akash dan bertanya tentang Jia. Kaki Arjun berdarah. Rano membawa Ambika ke sisi bangunan di ujung pisaunya. Ambika ketakutan. Preman menempatkan pasir di mata Akash dan berlari.

Rano menyentuh kakinya dan berkata mai, Aku hanya mengambil berkahmu. Saya sangat bahagia karena hari ini adalah hari terakhir dari kehidupan Jia. Saya tidak akan membunuhmu hari ini. Saya telah memutuskan sesuatu yang istimewa untuk kamu. Aku ingin sekali membunuhmu perlahan tidak sekaligus. kamu harus membayar untuk semua hari saya hidup tanpa ayah saya. Ada banyak penderitaan dalam hidupmu.

Arjun mengatakan Jia di mana kamu? Akash dan Bini mendatanginya. Rano akan pergi. Arjun mengatakan menghentikannya tapi dia duduk di mobilnya. Akash mengatakan Rano tolong beritahu kami dimana Jia. rano mengatakan dia harus mati dan pergi.

Bini berdiri di depan mobilnya. Akash membawa Bini ke samping. Dia mengatakan kamu gila. Dia adalah Rano dia akan memukulmu. Bini mengatakan melihat kehidupan Arjun dan Jia dalam bahaya. Arjn bilang bini kamu baik-baik saja? Akash mengatakan Arjun kamu tidak sehat. Arjun bilang aku baik-baik saja aku harus menemukan Jia. Ambika menangis. Arjun melihat liontin Jia. jia telah pingsan.

Precap: Arjun melihat dinding yang baru dibangun. Mereka memecahkannya. jia pingsan dibelakangnya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 342 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 342 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 342 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/09/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-342.html