SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 200 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 200

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 200 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 200 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 200
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 200
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 200 Hari Ini

Episode dimulai dengan Jia mengatakan duduk di sini dan jangan bersuara pada Arjun. Samar datang ke arah mereka. Arjun sedang mabuk. dia mengatakan sabun apa yang kamu gunakan? Dia bilang diam. Jangan masuk kerja saya lagi. Arjun mengatakan Bablu .. Dia tertidur di sepeda. Arjun mengatakan suatu hari aku akan menunjukkan padamu dia adalah seorang penyihir.

Nisha bertanya ke Samar dimana kamu? Dia mengatakan pergi keluar untuk melihat siapa yang ada di sini. Dia mengatakan hantu bisa datang dari jendela yang ditutup juga. Samar mengatakan saya tidak berinteraksi dengan mereka seperti kamu.

Babasa berteriak Adi jhanvi adalah seseorang di sana? Jia memberitahu Kaki dan CHini tentang babasa. Dia bilang aku yakin itu suaranya. Aku harus melihatnya untuk memastikannya. Kaki ma mengatakan Tuhan membawa semua potongan kita kembali bersama. Saya berharap dia hidup dan baik-baik saja. Chini mengatakan bagaimana kita bisa yakin? Saya pikir dadu ditahan olehnya. Bagaimana kita mengeluarkannya? Jia mengatakan pertama kita harus yakin jika suara itu adalah babasa atau itu adalah permainan nisha untuk menjebak kita?

Nisha ingat melihat Jhanvi dan apa yang dia katakan. Samar datang ke sana. Dia bilang jangan bilang kamu tidak tidur semalaman. Saya membawa kamu pil tidur. Dia memberi obat tidur. Nisha mengatakan saya tidak membutuhkannya. Dia membuangnya. Dia bilang kamu selalu memberi saya obat-obatan. kamu perlu bangun dan melihat kenyataan. Saya tidak memikirkan kemarin saya berpikir tentang besok. Saya telah merencanakan sesuatu. Samar mengatakan apa itu ?? Dia bilang kamu akan tahu pada waktu yang tepat. Minta Arjun datang ke Godown. Samar bilang kenapa? Dia mengatakan melakukan apa yang kukatakan.

Nisha datang ke babasa. Dia memberinya makanan. Nisha mengatakan jangan terlalu terkejut. Kenapa kamu sangat takut padaku? Jangan khawatir saya tidak akan memberi kamu suntikan hari ini. Hari ini adalah hari keberuntunganmu. Hari ini kamu tidak akan dihukum hari ini, kamu akan mendapatkan kejutan. Mau tahu apa itu? Dia melepaskannya dan mengatakan bangun orang tua. Yang mengejutkan adalah saya melihat Adi dalam mimpi saya. Putramu Adi suamiku. Dia marah padaku. Dan dia marah karena kamu mengeluh padanya.

Dia bilang dia akan datang menemuimu. Jangan mengeluh tentang saya. Katakan padanya bahwa aku merawatmu dengan baik. Berurusan? Babasa batuk. Nisha mengatakan ini adalah kesepakatan yang saya tahu. Dia memberinya air. Ketika dia akan meminumnya, nisha membuangnya. Babasa batuk.

Nisha mengatakan kejutan akan datang. Arjun masuk. Dia bilang gua apa ini? Arjun mengatakan untuk apa kita di sini? kamu ingin membunuhku? nisha bilang kamu tahu kenapa aku memanggilmu ke sini? Dia mengatakan tidak ada madam mengapa? Nisha mengatakan untuk mengkonfirmasi pekerjaanmu. Duduk. Dia bilang rasanya seperti film. Samar berkata cukup dan dengarkan kami. Nisha mengatakan aku akan menunjukkanmu sesuatu. Lihatlah ini. Dia memberinya tas.

Arjun mengatakan apa yang ada di dalamnya? Nisha mengatakan membukanya. Arjun terbuka, penuh dengan uang. Nisha menunjukkan foto Adi dan keluarganya. Dia mengatakan ini adalah keluarga kami. Kakusa, Kaki ma, anak-anak, Babasa. Arjun bingung. Nisha mengatakan kami dulu tinggal bersama. Nisha mengatakan ini adi suamiku. Arjun kaget. Adi mengingatkan apa yang dikatakan Jia.

Arjun bilang itu aku? Samar mengatakan tidak. Ini adalah suami pertama Aditya Nisha. Arjun bilang tapi dia mirip sekali denganku. Dressingnya membosankan. Nisha berkata serius. Ini Jhanvi. Adi bingung. Dia bilang dia .. Nisha bilang kamu kenal dia? Apakah kamu melihatnya baru-baru ini? Arjun shock. Nisha mengatakan tolong katakan padaku apa yang kamu tahu tentang dia. Samar mengatakan Nisha bersantai. Kami berbicara tentang keluarga Jindal bukan Jhanvi. Duduk. Arjun kaget. dia mengatakan itu berarti dia tidak salah. Saya harus tahu apa artinya semua ini.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 200 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 200 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 200 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/09/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-200.html