SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 201 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 201

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 201 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 201 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 201
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 201
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 201 Hari Ini

Episode dimulai dengan Nisha mengatakan sesuatu yang istimewa akan terjadi hari ini. Jia mengatakan Adi sangat mencintai babasa. Dia ingat pertama kali dia bertemu babasa. Dia bilang aku berharap babasa baik-baik saja. Jia merokok.

Chini datang ke sana. Jia menyembunyikannya. Chini mengatakan jhanvi ma tidak pernah merokok. Jia berkata tapi aku Jia. Saya hanya merokok ketika saya dalam tekanan. Chini mengatakan apa yang akan kita lakukan selanjutnya? Jia mengatakan pertama-tama kita harus mencari tahu apakah suara-suara itu adalah babasa. Saya akan melakukannya malam ini.

Nisha datang ke bababsa dan mengatakan mengapa kamu tidak makan? Saya tidak peduli. Dia memberinya beberapa obat dan dia meminumnya. Nisha membiarkan pintu terbuka dan pergi. Babasa melihat tangannya yang terbuka. Dia berjalan menuju pintu. Babasa terlihat di luar. Dia datang ke rumah. Dia mencoba berjalan. Arjun kita di sana sebagai Adi. Babasa menatapnya.

Nisha dan samar berada di belakang dinding. Babasa terkejut. Babasa mengatakan kamu. Arjun mengatakan baba sa. Baba mengenang momen-momennya dengan adi. Arjun bilang babasa itu aku putramu. Adi. Peluk aku. Babasa mengatakan tidak. Arjun mengatakan padaku anakmu Aditya Jindal. Babasa pergi darinya dan mengatakan berhenti baba itu aku adi.

Arjun mengatakan lelaki tua ini tahu segalanya. Dia memiliki ingatan yang bagus. Saya pikir saya adalah aktor yang baik. Arjun ingat nisha mengatakan bahwa babasa mengambil semua uang mereka. Arjjun bilang jika dia mengambil semua kekayaan kenapa dia seperti pengemis? Nisha mengatakan dia berpura-pura. Dia ingin mengambil uang dari saya juga. Arjun pergi.

Arjun keluar. Dia bilang aku mirip Adi. Saya terlihat sangat baik. Tapi bajuku ada di dalam. Saya harus mengambil ini. Dia pergi. Jia datang ke sana.

Nisha bangun untuk minum. Jhanvi datang ke sana. Nisha ketakutan. Dia mengatakan siapa ini? Nisha keluar di ruang duduk. Kilauan lampu. Nisha mengatakan cukup saya tahu kamu jhanvi. Datanglah ke depanku, aku akan membunuhmu lagi. Suara Jhanvi tertawa. Nisha bilang aku akan membunuhmu. Nisha melihat aku kembali dan tahu kamu menginginkanku. Ayo kejar aku. Nisha mengatakan tidak akan takut lagi. Saya akan datang. Dia mengikuti langkah-langkahnya.

Kaki khawatir untuk Jia. Chini mengatakan Jia tidak khawatir. Tolong rileks. Kaki ma mengatakan Nisha sangat pintar. Nisha mengatakan Jhanvi .. Di mana kau samar? Suara Jhanvi mengatakan takut? Nisha mengatakan jangan lupa aku membunuhmu. Saya dapat mengingatkan kamu. Nisha datang ke kamar. Kunci pintu. Percikan lampu. Nisha screamss samar .. Samar tertidur. Jhanvi menguncinya di sana dan pergi menuju kamar baba'sa.

Nisha berteriak. Jhanvi datang ke kamar di mana babasa berada. Dia masuk ke sana. Jhanvi mengatakan babasa. Babasa bangkit dan mengatakan siapa .. Dia melihat Jhanvi. Jia menangis melihatnya. Jhanvi bilang babasa saya .. Jia. Jhanvi kamu.

Nisha teriakan samar menyelamatkan aku. Dia bilang biarkan aku membawamu pulang. Babasa mengatakan nisha membunuh jhanvi. kamu bukan jhanvi. Jia bilang tolong ikut denganku. Saya akan menjelaskan semuanya kepada kamu.

Precap: Nisha membuatku keluar seseorang. Saamar datang ke sana dan mencoba mengeluarkannya. Jia bilang aku Jhanvi. Babasa mengatakan tidak kamu bukan Jhanvi.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 201 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 201 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 201 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/09/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-201.html