SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 230 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 230

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 230 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 230 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 230
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 230
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 230 Hari Ini

Episode dimulai dengan Api bertiup di kuil. Babasa mengatakan selamatkan aku Nisha. Nisha mengatakan pindah dari sana. Dia mengatakan selamatkan aku. Nisha berlari dari sana. Jia datang dan memadamkan api. Kaki ma bilang kamu baik-baik saja.

Arjun mengatakan apa yang terjadi. Dia bilang babasa apa kamu baik-baik saja ?? Jia mengatakan babasa memberi Nisha kesempatan. Arjun mengatakan siapa kamu? Jia mengatakan ini adalah rencanaku dengan babsa. Kami merencanakan semua ini untuk melihat seberapa baik nisha. Dia lari dari sana karena dia hanya mobil tentang dirinya. Chini bilang aku malu dia ibuku. Kaki ma bilang dia hanya peduli pada dirinya sendiri.

Babasa mengatakan saya tidak menerima sama sekali. Dia adalah wanita yang salah. Saya tidak akan menandatangani dokumen properti sama sekali. Arjun mengatakan babasa .. Babasa mengatakan aku hanya akan mendengarkan jia. Saya tidak mau mendengarkan kamu atau jia. Saya hanya akan menandatangani di mana Jia bertanya.

Jia sedang duduk marah. Dia melihat foto Arjun. Dia mengatakan Jia mencintai Arjun seperti Jhanvi mencintai Adi. Arjun datang dan berkata mengapa kamu melihat fotoku? Dia bilang aku suka menggodamu. jia mengatakan apa yang ingin kamu katakan? nisha memintamu untuk menjadikan aku temanmu dan menandatangani surat-suratnya.

Dia mengatakan wanita itu membunuh saya mengapa saya percaya padanya. Jia mengatakan berhenti bermain game ini denganku. Arjun bilang aku akan minum kopi hitam ini seperti Adi. Jia mengatakan itu tidak membuktikan apa-apa. Dia mengatakan apa yang harus saya lakukan? jia mengatakan pergi ke Nisha dan rencanakan permainannya.

Arjun menariknya. Jjia berkata dalam hati aku mencintaimu arjun. Dia meletakkan tangannya di pinggangnya. Dia mengatakan mata ini diketahui oleh saya. Saya tahu kamu tidak dapat mempercayai saya saat ini. Dia menari dengan dia dan menyanyikan lagu Adi dulu. Dia melupakan lagunya. Jia mengatakan hari kamu berhenti minum obat-obatan itu ketika aku akan berbicara denganmu. Dia pergi.

Butler menemukan buku harian dan meninggalkannya di atas meja. Arjun sedang mencari buku harian itu. Jia menculik seseorang dan menempatkannya di kursi belakang. Arjun sedang mencari buku harian di mana-mana. Dia bilang ada seseorang yang menemukan buku harian itu?

Jia datang ke priya dan berkata kepadamu kali ini aku akan menang. dia membuka talinya. Dia melepas kain itu. Nisha-nya. Priya memberinya keterkejutan. jia bilang kamu melakukan sesuatu seperti ini dengan Arjun. Saya akan melakukan hal yang sama kepada kamu.

Precap: Nisha mengatakan di bawah perlakuan Jahvni menjadi musuh saya. Jia merekam ini. Nisha bilang aku pergi ke kuil dan aku.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 230 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 230 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 230 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/09/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-230.html