SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 229 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 229

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 229 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 229 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 229
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 229
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 229 Hari Ini

Episode dimulai dengan Jia bilang, apa yang akan saya lakukan? Saya tidak pernah berpikir saya akan mencintai pria seperti kamu. kamu membuat saya sangat kesal. Silakan bangun. Dia melihat Arjun sedang tidur di tempat tidur. Arjun membuka matanya dan mengatakan apa yang kamu lakukan di sini? Sangat terlambat. Jia mengatakan hanya datang untuk melihat bagaimana keadaanmu.

Nisha datang dan mengatakan mengapa kamu datang ke sini setiap kali? apakah kamu memiliki rasa malu. Jia bilang aku baru datang untuk memeriksa apakah dia baik-baik saja. Arjun mengatakan istriku ada di sini untukku. kamu pergi. Jia pergi, Arjun pergi.

Arjun membawa obat-obatan babasa. Baabasa memeluknya. Dia bilang kamu baik-baik saja? Arjun bilang kamu tidak makan apa-apa silahkan dimakan. Nisha adalah istriku. Babasa mengatakan selalu membuatku tetap bersama dirimu. Saya menerima pernikahan kamu tetapi Nisha itu tidak baik. Arjun bilang dia adalah gadis yang baik. Dia tidak buruk. kamu akan melihat bahwa dia baik. Dia akan menJaga dirimu. Percayalah kepadaku. Dia juga ingin kamu cepat sembuh.

Arjun bertanya pada Nisha bahwa dia berkata tidak. Nisha mengatakan ada pelayan di rumah. Arjun mengatakan bahwa dia akan memberikan properti kepada para pelayan. Nisha mengatakan aku melakukan segalanya tapi dia menghinaku setiap kali aku tidak bisa melakukannya setiap saat. Arjun bilang kamu baru saja memberinya makanan dan medss. Nisha mengatakan kita tidak punya pilihan lain? Arjn bilang tidak.

Jia bilang babasa kita semua tahu nisha tidak pernah bisa berubah. Babasa mengatakan Arjun mengatakan dia telah berubah. Saya ingin memberinya kesempatan lain. jia syas kita harus mengujinya. dia harus lulus untuk membuktikan dirinya. Babasa bilang aku akan bersamamu. Jia mengatakan kepadanya apa yang harus dilakukan. Dia bilang oke. Nisha mengatakan jangan mengubah babasa terhadapku. Hentikan drama ini. kamu luar.

Jia mengatakan kamu akan segera tahu siapa yang termasuk ke rumah ini dan whi milik penjara. Nisha mengatakan kamu babasa aku telah menyelesaikan sebuah kuil di rumah. Babasa mengatakan tolong pijat kakiku. Nisha memijat kakinya. Jia dan Babasa menyeringai. Baba mengatakan bawa aku ke kuil. Nisha mengatakan kamu menyukainya kan? Babasa bertanya padanya apa yang harus dilakukan. Babasa memintanya untuk melakukan arti. Nisha melakukan itu. Dia meletakkan semua yang dias di lantai.

jia datang ke arjun dan mengatakan aku tidak akan pergi sampai babasa dan chini mendapatkan kembali hak mereka. Ajrun mengatakan mereka semua keluargaku. Nisha adalah menantu yang baik. Jia mengatakan dia melakukan semua ini untuk properti. Begitu dia mendapatkannya, dia akan mengusir semua orang. Arjun mengatakan berhenti bermain dengan pikiranmu. Dia leavs. sjia bilang aku tidak bisa menerima pernikahan ini. Kebenaran Nisha akan berada di depan semua orang.

Precap: kuil dibakar. Nisha mengatakan babsa mendapatkan ot dari sana.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 229 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 229 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 229 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/09/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-229.html