SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 263 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 263

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 263 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 263 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 263
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 263
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 263 Hari Ini

Episode dimulai dengan Arjun menari di haldi, semua wanita menari di sekitarnya, dia melihat tangan dan melihat tanda di atasnya, dia pikir saya melihat tanda ini di tangan Jhumki. Arjun menghentikan semua orang. Dia memanggil penjaga dan mengatakan tidak ada yang akan pergi dari sini, dia meminta satu penjaga untuk pergi dan berdiri di luar kamar Jia.

Arjun berkata pada Kaki bahwa Jhumki ada di sini, aku melihat bekas di tangan yang ada di tangan Jhumki, aku harus melihat wajah-wajah wanita yang berdansa, Kaki berkata kau tidak bisa, Arjun bilang aku harus. Arjun berkata pada wanita bahwa aku ingin melihat wajahmu. Wanita berkata ini ketidaksopanan kami, Arjun mengatakan ini tentang kehidupan Jia.

Wanita mengatakan kami datang untuk menari dalam kebahagiaan kamu, kami tidak akan menunjukkan wajah kami, ini bertentangan dengan kehormatan kami. Arjun menatap wanita berjilbab, dia melihat dia menyembunyikan tangannya dan mengatakan kamu datang ke sini lagi untuk menghancurkan kami? dia melepas cadar dan memeriksa tangannya tetapi tidak ada tanda di atasnya, Arjun menamparnya dan mengatakan ini adalah batas.

Kaki mengatakan aku minta maaf atas namanya, dia ingin melindungi Jia. Wanita mengatakan dia tidak menghormati cadar kami. Arjun mengatakan saya minta maaf, seorang wanita berjilbab mencoba untuk menyakiti Jia, saya tidak bisa kehilangannya lagi thats mengapa, saya minta maaf. Kaki meminta Arjun pergi, dia pergi. Arjun melihat dan mengatakan siapa yang bisa ini terjadi? Saya melihat tanda di beberapa tangan.

Arjun berkata pada Kaki bahwa ada sesuatu yang mencurigakan. Kaki mengatakan saya memeriksa semua tangan tetapi tidak ada tanda di tangan siapa pun. Arjun mengatakan Jhumki dapat melakukan apa saja sehingga saya berpikir bahwa pernikahan akan terjadi hari ini bukan besok. Chirag mengatakan semuanya sudah diatur sehingga kita bisa melakukannya besok. Kaki bilang oke.

Arjun keluar dari kamar Jia, dia bertanya apakah dia baik-baik saja? katanya hanya menunggu besok. Arjun mengatakan bagaimana jika aku mengakhiri penantian ini hari ini? bagaimana jika aku memintamu menikah denganku hari ini? semuanya sudah siap, apakah kamu siap? Jia mengatakan ya. Arjun berkata bersiaplah, aku menunggu di mandap. Dia pergi. Jhumki mengira Arjun ini telah memperketat keamanan begitu banyak.

Teman Jia menggodanya bahwa Arjun tidak sabar menunggu untuk menikah. jia bersiap-siap sebagai pengantin di lehnga merah. Kaki datang ke sana dan menjadi emosional melihatnya. Jia mengatakan kamu seharusnya tidak menangis hari ini, hanya kebahagiaan untuk hari ini, aku punya hari ini karena kamu dan jika kamu menangis maka aku akan menangis dan riasanku akan luntur, Kaki tertawa. Kaki memberinya chunri dan mengatakan ini diberkati, itu akan membuat kamu aman dari masalah. Dia membuat Jia memakainya di kepalanya. Jia tersenyum. Kaki memberkatinya.

Arjun menunggu mandap untuk Jia. Dia terlihat melihat Jia datang dengan pakaian pengantin yang cantik. Dia datang dengan mandap, Arjun memegang tangannya dan membuatnya duduk di sampingnya. Arjun tersenyum padanya, Tujhe yaad karlia hai bermain. Arjun terus menatap Jia. Imam memintanya untuk fokus pada ritual lebih dari pengantin, semua tertawa. Arjun dan Jia mengambil karangan bunga.

Mereka bertukar karangan bunga, semua tepuk tangan. Kaki bertanya pada pendeta apakah mereka dapat melihat satu sama lain sekarang? dia mengangguk. Arjun melepas cadar Jia dan tersenyum padanya, dia tersipu. Kaki melakukan gadh bandhan. Arjun dan Jia mulai mengambil pheras. Jhumki bersembunyi di keramaian dan cemberut.

Arjun dan Jia mengambil pheras, lehenga Jia akan terbakar dari havan kund tetapi Arjun menarik punggungnya dan melengkapi pheranya dengan dia. Jhumki berpikir bahwa segera saya akan melemparkan bom ke keluarga ini sehingga mereka akan tercengang. Kaki mendapat telepon dari seseorang, dia pergi di sudut untuk mengambilnya, dia terkejut mendengarnya dan pingsan. Jia melihatnya dan berlari ke arahnya, Arjun datang ke sana dan bertanya pada Kaki apa yang terjadi? Kaki mengatakan seseorang sedang menceritakan tentang Binni di telepon, Jia mengatakan pada Arjun bahwa kita harus pergi. Arjun dan Jia membuka gadh bandhan dan pergi.

Arjun dan Jia datang ke lokasi syuting. Penjaga bertanya dari mana mereka berasal? mengapa kamu berdua adalah pakaian pernikahan? Arjun bilang keluargaku ada di sini, aku harus masuk ke dalam. Penjaga mengatakan kamu tidak bisa masuk ke dalam, banyak orang datang untuk melihat menembak tetapi kamu tidak diizinkan.

Di dalam situs pemotretan, Binni berada di bak mandi setengah telanjang, pemotretannya selesai. Photograpgher mengatakan kamu mencari orang sexy sialan. Dia mengatakan mengatakan sesuatu yang saya tidak tahu, membawa lebih banyak sampanye untuk saya, dia mendapatkannya. fotografer mengatakan sekarang kamu akan keluar dari bak mandi tanpa handuk.

Arjun dan Jia masuk ke sana. Arjun berteriak untuk menghentikannya. Binni berbalik dan menatap mereka. Fotografer bertanya siapa mereka? apakah mereka melarikan diri dari pernikahan? Binni mengatakan kepada fotografer bahwa saya tidak punya waktu, bisakah kita melanjutkan syuting? Dia memintanya untuk keluar dari bak mandi, dia keluar dengan handuk yang sangat kecil.

Arjun tercengang dan berkata pada Jia bahwa ini Binni kita? Jia mengingat kehidupan masa lalunya ketika dia digunakan untuk memanjakan anak Binni. Arjun ingat bagaimana Adi dulu mencintai mereka sebagai anak-anak. Jia bilang aku tidak percaya, Binni memiliki rambut kecil berwarna pink. Jia mengatakan Binni, Binni melihat mereka. Jia menaruh handuk padanya, Binni mengatakan apa-apaan ini? Jia bilang kamu tidak mengenali kita? Saya Jia, dia Arjun, kami adalah Adi dan Jhanvi. Arjun bilang aku papa kamu.

Binni bilang kamu pikir aku bodoh? kamu berdua adalah orang tua palsu saya, kamu bukan Jhanvi dan Adi. Jia bilang ikut dengan kami, Keluargamu dan keluarga. Binni bilang aku tidak punya kenangan, tidak ada yang datang untuk mencariku, Kaki ini, Baba, Chinni tidak datang mencari aku jadi mengapa aku harus pergi sekarang? Arjun mengatakan kami tidak berbohong, kami bukan doppelganger, aku adalah Adi di kelahiran terakhir.

Binni bilang aku tidak mengenalmu orang. Binni mengatakan pada Arjun dan Jia bahwa jika kamu tidak pergi maka saya akan memanggil polisi. Arjun bilang ikut dengan kami. Binni bilang aku tidak butuh orang palsu dalam hidupku. Jia mengatakan ini tidak palsu, ingat di masa kanak-kanak, Binni mengatakan apa masa kecil? beberapa orang menyambar masa kecil saya.

Precap: Fotografer mengatakan kepada Binni bahwa sekarang melepas handuk kamu maka kamu akan menjadi terkenal. Arjun bilang kamu tidak perlu melakukannya. Jia bilang aku juga model, kamu tidak perlu melakukannya. Binni berteriak bahwa saya melakukan ini untuk diri saya sendiri, tersesat.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 263 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 263 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 263 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/09/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-263.html