SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 285 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 285

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 285 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 285 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 285
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 285
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 285 Hari Ini

Episode dimulai dengan Jia dan arjun memberi obat Bini. Dia mengatakan apa yang kalian lakukan di sini. Pergi dari sini ibuku akan datang. Dia melihat sebuah kotak dan mengatakan apa itu? Arjun bilang aku menemukannya saat membersihkan. Bini melihat gaun masa kecilnya di dalam kotak. Dia tersenyum. Ini memiliki mainannya juga.

Bni membacanya. Adi menulis hari ini adalah hari ulang tahun terbaik saya, putri saya membuat kue dan kartu. Bini menginginkan hewan peliharaan di rumah meskipun saya alergi terhadap hewan peliharaan tetapi jika Bini ingin, saya akan menyimpannya di rumah. Dia membaca bini tidak baik. Dia bahkan tidak makan. Saya sangat kesal. Bini menangis. Bini menginginkan ibunya. Dia ingin bertemu Nisha. Saya menendang keluar karena dia menyakiti semua orang di rumah. Tapi aku menelepon dan memohon padanya untuk kembali karena Bini menginginkannya.

Nisha memintaku untuk memberikan semua milikku dan aku harus ... Hanya karena Saya ingin melihat senyum di wajah bini. Bini datang ke Nisha dan menunjukkannya susu. Bini mengatakan Nisha hanya bertemu bini jika saya memberinya semua properti. untuk kamu, properti ini lebih penting daripada saya. Bahkan hari ini saya sangat sakit tetapi sibuk dalam pertemuan kamu. Saya tidak punya nilai. Untuk uang kamu adalah segalanya. kamu dengan saya karena properti ini atas nama saya. Tidak ada yang mencintai saya sebenarnya.

Kamu ingin properti ini benar? Saya akan memberikan semuanya. Jia berkata pada Arjun kita harus menghentikannya. Nisha mengatakan hentikan itu. Kamu penting bagiku. kamu ingin menuduh saya semua itu? Saya akan memotong pergelangan tangan saya karena saya tidak ingin hidup seperti itu. Bini mengatakan berhenti.

Nisha mengatakan tidak, aku harus mati. Saya menginginkan properti tetapi untuk kamu di masa depan. Untuk membuat masa depan kamu aman. Saya hanya ingin Adi dalam kehidupan tetapi jhanvi mengambilnya dari saya. Apakah kamu ingat dia mengambil ayahmu dari kami. Arjun bilang kita harus menghentikannya. Nisha bilang aku tidak bisa. Nisha mengatakan dia mengambil suamiku dan anak-anak dariku. Jia ingin melakukan hal yang sama dalam kehidupan ini. Bini memeluknya dan mengatakan aku minta maaf. Saya tidak punya orang lain selain kamu. Jhanvi melakukan semua ini. Aku mencintaimu aku minta maaf.

Jia mengatakan Arjun Nisha menggunakan dia tidak bersalah. Dia mengambil dokumen properti. Nisha datang pasir mengatakan apa yang kalian bicarakan? Jia mengatakan mempersiapkan festival .. Nisha mengatakan diam dan membuatkanku makanan. Nisha dan Jia memberi makanan Nisha. Sebuah kawat jatuh ke panci. Nisha menyentuhnya dan mendapat kejutan. Arjun datang dan berkata aku melakukannya. Dia pingsan. Jia dan Arjun membawanya ke kamarnya.

Precap: Arjun mencari Jia di mana-mana. Dia bertanya jia .. Bini yang menyamar sebagai beruntung. Dia menatapnya dengan marah.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 285 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 285 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 285 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/09/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-285.html