SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 286 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 286

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 286 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 286 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 286
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 286
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 286 Hari Ini

Episode dimulai dengan Nisha memukul pisau ke arah Jhanvi. Nisha mengatakan Bini turun. Bini bilang ibu bantu aku. Nisha bilang aku akan membunuhmu sebentar lagi.

Bini turun. Nisha menunjuk pistol ke Jia. Arjun bilang tolong biarkan dia pergi, aku akan seperti kamu. Nisha mengatakan aku akan membuatmu melakukan apa saja. game ini menyenangkan. Arjun bilang kamu tidak peduli tentang Bini? Dia mengatakan tidak, saya tidak. Nisha mengatakan ya aku tidak peduli sama sekali. Saya tidak ada hubungannya dengan dia. bini mendengarkan. dia bersembunyi di balik pilar.

Nisha mengatakan dia ada di sini karena saya akan mendapatkan properti dan uang saya melalui dia. Begitu dia memberi saya uang, tidak ada yang penting bagi saya. Ini semua drama. Saya melakukan drama mothercare ini.

Jia mengambil semua keluarga saya dari saya di kehidupan sebelumnya. Jia bilang aku kasihan padamu. kamu tidak punya rasa malu. Kamu tidak pernah bisa mencintai siapa pun. Bahkan anak-anakmu. kamu membunuh babasa dan chini. Saya memiliki keluarga whoole saya dan kamu sendirian. Nihsa mengatakan mereka harus mati. Saya akan menulis sejarah baru hari ini. Aku membunuhmu sebelumnya dan sekarang aku akan membunuhmu lagi.

Arjun mengatakan meninggalkan Jia Arjun. dia bilang aku tidak menyesal membunuh Chini, babasa, adi atau jhanvi. Saya membunuh mereka semua. Dan sekarang aku akan membunuh kalian berdua. Jia mengatakan apakah kamu memiliki rasa malu kamu membunuh anggota keluarga kamu untuk properti ini dan dan sekarang kamu akan Bini juga. Dia mengatakan tentang couse. Bini mendengar semuanya.

Arjun melepaskan jia dan memeluknya. Nisha mengatakan cukup. Dia mengatakan padanya bini mendengarkan semuanya. Nisha mengatakan aku akan membunuhmu sekarang. Bini datang dan mendorong Nisha. Senjatanya jatuh. Arjun mengambilnya. Nisha mengatakan bini mendengarkan. Jia mengatakan diam jangan membodohi dia.

Nisha mengatakan beri aku kesempatan. bini mengatakan kesempatan apa. Dia bilang aku punya keluarga kecil lalu Jhanvi datang ke kehidupanku dan mengambil semuanya dariku. Saya ingin keluarga saya kembali. Itu sebabnya saya melakukan semua ini. Saya menjadi gila dalam semua ini. Arjun bilang dia berbohong. Dia tidak peduli siapa pun. Dia akan membunuhmu begitu dia memiliki properti.

Bini mengambil pistol dari Arjun dan poin di Nisha. Jia mengatakan Bini tenang. Nisha mengatakan apa yang kamu lakukan aku ibumu. Bini mengarahkan pistol ke Arjun dan jia. Mereka bingung. Dia bilang kamu membuat ibuku seperti itu. Karena kamu, ibuku pergi dariku. kamu melakukan semua ini sebagai Jhanvi. kamu kembali untuk menghancurkan hidup kita lagi.

Ibuku menjadi gila karenamu. kamu mengambil semuanya dari ibuku. kamu datang ke kehidupan pasangan yang sudah menikah. Arjun berkata diam. Bini bilang ibu benar. Dia benar. kamu berdua salah. Arjun bilang tolong dengarkan. Dia mengatakan tidak, aku tidak akan. Bini mengatakan ibuku hanya menginginkan keluarganya. bisakah kamu tinggal dengan ibuku sebagai Arjun? Katakan padaku? apakah kamu siap untuk tinggal bersama ibuku?

Precap: Beberapa preman mendekati Bini. Seorang pria baru masuk dan membantunya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 286 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 286 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 286 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/09/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-286.html