SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 287 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 287

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 287 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 287 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 287
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 287
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 287 Hari Ini

Episode dimulai dengan Binni bertanya pada Arjun apakah dia siap untuk meninggalkan Jia dan memberikan hak kepada saya dan ibuku? Saya menerima keluarga saya, bisakah kamu memberi saya cinta keluarga? akankah kamu menerima ibuku? kamu ingin membangun keluarga lalu pilih, pilih sekarang. Arjun memegang tangan Jia.

Binni mengatakan impian masa kecilku tidak akan dipenuhi, aku tidak akan punya keluarga. Nisha mengatakan tidak apa-apa, Jhanvi memisahkanku dari ayahmu dan Jia memisahkanku dari Arjun. Arjun mengatakan Adi selalu bersama keluarganya dan Arjun akan mengikuti juga.

Binni mengatakan kamu yakin untuk mengakhiri hubunganmu dengan Jia? Arjun mengatakan aku siap untuk mengakhiri hubungan dengan Jia dan memulai hubungan dengan ibumu dan kamu. Dia meminta Jia pergi. Jia tertegun. Arjun berteriak Jia pergi. Arjun menyeret Jia yang menangis dan kaget.

Arjun membuka pintu rumah dan mendorongnya keluar rumah. Dia juga terluka. Nisha nyengir. Jia sambil menangis menatapnya saat dia menutup pintu. Binni mengatakan sekarang kita akan hidup seperti keluarga, dia memeluk Nisha. Nisha berpikir bahwa ini adalah rencana yang sukses. Arjun berpikir aku akan membuat Nisha ini kalah sekarang.

Nisha berkata pada dirinya sendiri bahwa Arjun dengan mudah meninggalkan Jia untuk tinggal bersama kami? Itu pasti rencananya. Arjun datang ke sana. Nisha mengatakan ini kamarku, keluar. Arjun bilang kita hidup sebagai keluarga, beri tahu Binni bahwa kamu bisa tinggal di rumah denganku tapi tidak bisa tinggal bersamaku di kamar? dia melempar air ke tempat tidurnya dan berkata aku akan membawa kebenaranmu ke binni. Dia pergi. Nisha mengatakan aku akan melakukan sesuatu yang berbeda sekarang.

Arjun datang ke kamarnya dengan terkejut, dia ingat bagaimana dia melemparkan Jia rumah kami, dia melihat syal di sana dan dengan sedih melihatnya. Dia memeluknya dan menangis. Arjun memecahkan cermin dalam kemarahan dan mengatakan aku minta maaf Jia. Jia memanggil Arjun, Arjun mengatakan aku minta maaf. Jia bilang aku tahu mengapa kamu melakukannya, jika kamu tidak melakukannya maka Nisha akan memprovokasi Binni lebih banyak, jangan khawatir tentang kami. Arjun mengatakan begitu banyak terjadi dan kamu masih bersamaku, aku merindukanmu, dia bilang aku merindukanmu juga. Nisha melihat dia berbicara dan berpikir segera mereka tidak akan bersama.

Di pagi hari, Arjun meninggalkan rumah, Nisha berkata ketika Binni melihatmu meninggalkan ibunya, maka dia tidak akan merasa baik. Arjun mengatakan ketika dia melihat ibunya bukan ibu yang baik maka dia akan memiliki mata terbuka. Nisha menelpon Binni dan mengatakan kita harus menghabiskan waktu bersama keluarga.

Arjun bilang aku harus menemui beberapa orang, Nisha mengatakan kamu bisa menemui mereka dalam belajar rumah, kamu dulu bekerja dari rumah ketika Binni masih kecil. Binni mengatakan ya saya ingin menghabiskan waktu bersama keluarga saya. Binni mengatakan saya memiliki kejutan, dia membawa lempengan lumpur dan mengatakan kami akan menyatukannya bersama sebagai keluarga.

Mereka meletakkan tanda tangan di lempengan lumpur, Nisha mengatakan mengambil foto juga. Binni mengambil foto mereka. Nisha memeluk Arjun dan Binni mengambil foto mereka. Binni mengatakan Arjun mencium ibu. Arjun bilang aku punya pekerjaan. Nisha mengatakan tidak perlu banyak waktu. Nisha mencium pipi Arjun, Binni mengambil foto. Arjun pergi.

Jia mendapat pesan foto Arjun dengan Nisha, Nisha mencium pipinya dan memeluknya. Kaki melihatnya dan berkata aku tahu rasa sakitmu, bersabarlah. Nisha memanggil Jia dan mengatakan terima kasih telah memberiku Arjun, kau merenggut Adi ku dan sekarang aku akan merebut Arjunmu bersama Binni-mu, Jia mengakhiri panggilan. Nisha mengatakan Arjun melemparkan Jia keluar dari rumah dan segera akan membuangnya dari hati juga.

Nisha datang ke Arjun dan berkata Jia melihat foto kami, apakah dia menyukainya. Arjun melotot padanya dan berkata aku akan membawa kebenaranmu ke Binni, dia melemparkannya keluar dari kamar. Jia memanggil Arjun, Arjun bilang aku tidak bisa menanggung wanita ini, aku tahu kamu jengkel, tolong jangan marah. Jia mengatakan kami memberikan tes cinta, kami tidak akan sedih. Jia mengatakan apa yang kamu lakukan? Arjun mengatakan melihat foto kamu. Jia mengatakan kita akan bertemu besok di holi dan menerapkan warna satu sama lain.

Di pagi hari, Binni melihat orang bermain holi, dia bilang aku harus membeli warna untuk Arjun dan ibu. Seorang anak laki-laki melihatnya dan berkata biarkan saya menerapkan warna pada dirinya. Dia mendekatinya, dia berkata menjauh dariku. Satu anak laki-laki datang ke sana dan berdiri di antara orang jahat dan Binni, dia berhenti mengejek dan mendorongnya menjauh dari binni.

Precap: Arjun dan Jia menerapkan warna satu sama lain dan tersenyum. Arjun membungkuk untuk menciumnya tetapi Binni berteriak Arjun! mereka melihat.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 287 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 287 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 287 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/09/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-287.html