SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 293 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 293

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 293 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 293 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 293
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 293
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 293 Hari Ini

Episode dimulai dengan Chiragh mengatakan pertama belajar memberi cinta. Bini mengatakan mereka benar. kamu harus membuktikan betapa senangnya kamu. Semua yang terbaik. Nisha khawatir. Arjun mengatakan kita telah menunjukkan realitasnya kepada Bini.

Bini datang ke kamar Akash dan membantu dalam menjahit kaosnya. Dia merasa malu. Bini mengatakan kamu telah banyak membantu saya, saya dapat membantu kamu dengan hal-hal kecil. Bini mendandani lukanya. mereka ingat saat-saat mereka menghabiskan waktu bersama.

Nisha mengatakan pada Arjun seminggu bini akan menendangmu keluar dari rumah ini. Dia bilang kita akan lihat. Dia mengatakan kamu yang akan diusir dari rumah ini. Arjun mengatakan kamu scard melihat wajahmu. Dia bilang aku menerima tantangannya. Dia mengatakan tidak ada kecurangan.

Bini datang ke oom Akash dan memeriksa demamnya. Dia melakukan strip dinginnya. Dia bilang terima kasih sudah menjagaku. Dia membelai wajahnya. Akash melihat Arjun di luar. Dia bilang ke Bini sembunyikan. Dia menyelinap keluar.

Arjun datang ke kamar Akash dan mengatakan kenapa ada suara di kamarmu? Dia bilang aku berbicara pada diriku sendiri. Arjun mengatakan ini strip? Dia tidak mengatakan apa-apa. Maa menelepon di teleponnya. Dia mengangkat. Dia mengatakan di mana Arjun? Arjun bilang aku tidak ingin bicara. dia bilang aku undersstadn aku tahu kamu akan memperbaiki semuanya. Ajrun bilang, apakah kau membawa Bini ke jalan yang benar? Dia bilang aku sedang mencoba

Keesokan paginya, Nisha memberi semua orang hadiah. Dia bilang ini untuk bini. Pakaian ini. Bini datang dowstairs di desi. Kaki ma bilang kamu terlihat sangat baik. Chiragh mengatakan boni telah berubah. Bini mengatakan bagaimana penampilanku? Saya akan memakai pakaian semacam ini. Nisha bilang kenapa? Bini mengatakan Akash memberiku ide ini.

Dia benar saya harus bereksperimen dengan penampilan saya. Nisha mengatakan ini sangat usang. Jia bilang kamu terlihat cantik. Dia mengucapkan terima kasih. Mereka mengambil foto selfie. bel pintu. Bini naik. Arjun berkata pada Jia mengapa begitu khawatir?

Precap: Bini datang ke kamarnya, seseorang mengunci dirinya di dalam. Dia pingsan dan seorang pria masuk.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 293 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 293 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 293 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/09/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-293.html