SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 295 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 295

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 295 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 295 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 295
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 295
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 295 Hari Ini

Episode dimulai dengan Bini memeluknya. Dia mengatakan saya tidak pernah tahu ini akan mempengaruhi keluarga saya begitu banyak. Aku telah berubah. Dia mengatakan kamu tidak perlu mengatakan semua itu. Aku tahu. Dia membelai wajahnya dan menyeka air matanya. Dia membawanya pulang dan mengatakan memutuskan dengan keluarga kamu. Aku selalu denganmu.

Jia dan Arjun khawatir. Bini dan Akash pulang ke rumah. Nisha bilang dimana kamu bini? dia melihat baju robeknya. dia mengatakan bagaimana itu bisa terjadi? Jia mengatakan kamu baik-baik saja? Akash bilang itu kecelakaan. Dia tergelincir di jalan. jia bilang kamu baik-baik saja? nsha mengatakan pergi dan beristirahatlah.

Bini ingat apa yang terjadi dengannya. Dia menangis. Nisha mengatakan terima kasih Tuhan, kamu datang tepat waktu. Jia dan Arjun seperti aku membuatmu diculik. jia dilengkapi dengan buah-buahan. Bini ingat apa yang terjadi. Jia mengatakan kamu baik-baik saja. Bini memeluknya dan menangis. Jia mengatakan ceritakan padaku apa yang terjadi.

Kami akan menyelesaikannya toegther. Bin bilang aku baik-baik saja pergi dari sini. Bini berkata kepada nisha aku suka Akash. kamu menyukainya kan? Nisha bingung. Jia mendengar. Dia bilang aku tidak tahu bagaimana aku harus memberitahumu. Hidupku menjadi lebih baik. Dia menyelamatkan hidupku. Dia mencintai. Dia mempercayaiku. Saya tidak pernah merasakan ini sebelumnya. Jia bergegas ke Arjun.

Jia bilang aku ingin memberitahumu sesuatu. Dia bilang aku ingin memberitahumu sesuatu juga. Ada sesuatu yang aku sembunyikan darimu. Dia mengatakan sudah lama aku berjanji pada seseorang. Dia mengatakan Bini mencintai Akash. Arjun bingung.

Akah mengatakan apa .. Jia mengatakan kami tidak pernah merencanakan ini. Akahs mengatakan kita harus menghentikan drama ini. Saya tidak bisa bermain dengan emosinya. Jia mengatakan jika dia pergi sekarang bini akan hancur. Akash harus berbicara dengannya dan mengatakan padanya bahwa dia hanya menganggapnya sebagai seorang teman. Arjun mengatakan tidak hanya pergi dari sini. Jia mengatakan itu tidak memecahkan masalah.

Akash mengemasi barang-barangnya. Bini-nya. Dia bilang kamu bangun .. dia melihat dia berkemas. Dia mengatakan kamu akan pergi ke suatu tempat? Kenapa kamu berkemas? dia bilang dengarkan .. aku harus pergi. Bini bilang tolong tetap di sini. Dia bilang aku tidak bisa tinggal, aku harus pergi.

Bini datang ke nisha dan berkata bahwa akah pergi. Tolong hentikan dia. Dia tidak berhenti. Aku benar-benar mencintainya. Arjun berkata pada Akash pergi begitu saja. Jia bilang aku akan menghentikannya. akash mengatakan kapan kamu akan memberi tahu jia tentang masa lalumu. Dia mengatakan saya akan ketika saya mendapatkan kesempatan. Akash mengatakan kamu harus memberitahunya. Jia akan datang ke sana. Arjun mengatakan ketika aku mendapat kesempatan, aku akan memberitahunya.

Nisha datang ke bini dan mengatakan Akash tidak mencintaimu. Dia jahat dan egois. Dia tidak mempedulikan kamu. Bini menangis. Dia bilang aku sangat mencintainya. Nisha mengatakan dia tidak mencintaimu apa yang bisa kita lakukan.

Precap: Bini bilang aku mencintaimu Akash. Tolong jangan pergi. Arjun menampar Akash.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 295 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 295 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 295 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/09/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-295.html