SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 340 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 340

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 340 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 340 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 340
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 340
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 340 Hari Ini

Episode dimulai dengan Rano mengatakan punggung saya sakit. dia bangun dan melihat bonekanya tergantung di langit-langit. Seseorang masuk. Ambika. Dia mengatakan ini hanyalah trailer tetapi segera akan menjadi kenyataan. Rano mengatakan diam. Suamimu, Ambika bilang suami apa, rano bilang jangan coba bertindak pintar atau dia akan digantung seperti ini.

Ambika bilang kau akan gantung juga. kamu telah membodohi saya. kamu pikir kamu akan merasakan saya? Pergi dan bunuh suara itu. Dia bukan suamiku. RAno bilang kamu gila. Video itu, Ambika mengatakan itu kabur. Tidak ada apa pun di dalamnya yang menunjukkan bahwa kamu memiliki suami saya. Dia mencekik rnao dan mengatakan kamu memiliki 6 jam untuk membuktikan bahwa kamu memiliki suami saya atau bersiap-siap untuk pergi ke polisi. dia pergi.

Ambika mengatakan saya melakukan segalanya sesuai rencana. Jia mengatakan kita akan berhasil dan baba akan kembali. Ambika mengatakan aku sangat khawatir dan takut. Saya tidak membiarkannya muncul. dia bilang dia akan membunuh ayahmu. Jia mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Dia harus takut bukan kamu. Jia berkata kita akan melihat bahwa baba akan bersama kita.

Mereka mendengar rano pergi ke suatu tempat. Lampu mati. Rano mengatakan birju mengapa lampu mati. Dia sedang duduk di tempat tidur. Arjun mengatakan kita harus mengirimnya membentuk rumah. Ambika bilang rano kamu tidak pergi? Pergi dan bawakan aku bukti untuk menunjukkan bahwa kamu sudah punya suamiku? Apakah kamu mendengarkan?

Arjun bilang ma memanggilmu. dia mendekat dan melihat bahwa itu adalah sebuah patung. Dia bilang dia menipu kita lagi. Ambika mengatakan Rano ini berlari lagi. Arjun bilang jangan khawatir aku sudah menyiapkan rencana B. Saya telah memperbaiki pelacak di cincinnya. Kami akan tahu ke mana dia pergi. Amika bilang kamu berbuat benar. kita akan tahu di mana dia. Arjun memungkinkan pergi ke lokasinya. Mereka pergi. Ambika duduk di kuil untuk berdoa bagi mereka.

jia dan Arjun datang ke gedung yang sedang dibangun. Mereka mendengar bunyi bip dan mengikutinya. Mereka melihat boneka mengatakan saya bermain game lagi dan kamu gagal. dia meninggalkan cincin di sana. Jia bilang kamu mengikuti suamiku dan tinggal di sini. Sekarang pikirkan dimana saya?

Tepukan Rano di bahu Ambika. Dia bingung. Jia menelepon ke rumah tidak ada yang memilih. Jia bilang aku sangat khawatir. Bini dan Akash mencari Ambika di rumah. Bini mengatakan dia tidak ada di mana-mana. Arjun dan Jia pulang ke rumah. Akash mengatakan ma tidak ada. Jia bilang mau kemana? jia mengatakan lihat tanda itu di kuil.

Arjun memanggil rano. dia mengambil, Arjun mengatakan di mana ma? Rano sys dia sedang beristirahat. Jia bilang kamu dimana? Rano mengatakan, temukan dirimu sendiri. Kamu pikir kamu sangat pintar. Rano menutup telepon.

Rambika diikat dan ditutup matanya. Dia bilang dimana aku? Kursi rodanya ada di pinggir bangunan. Rano bilang aku ingin memenuhi mimpimu. Ambika mengatakan aku melakukan semua yang kau minta dan sekarang kau memeras anak-anakku.

Rano mengatakan tutup mulut atau aku akan mendorongmu. Aku punya suamimu. Saya memisahkannya sehingga kamu bisa melihat rasa sakitnya. Saya harus membuatnya tetap hidup untuk menggunakannya pada waktu yang tepat. kamu memilih Jia atas saya. Tapi Rano tahu cara membalas dendam. kamu pantas mati. dia mendorong kursi roda. Ambika berteriak. Rano memegangnya dan berkata jangan khawatir aku hanya membuatmu takut. Ambika mengatakan di mana suamiku tolong bawa dia. Rano memanggil seseorang dan mengatakan bawa orang tua itu.

Akash dan Arjun sedang mencoba melacak lokasi Rano. Jia berkata Tuhan tolong bantu kami. Jia bilang aku tahu di mana ma, Jia mengatakan panggilan itu memiliki kebisingan jalur kereta api dan gereja di belakang.

Rano mengatakan punggung saya sakit. dia bangun dan melihat bonekanya tergantung di langit-langit. Seseorang masuk. Ambika. Dia mengatakan ini hanyalah trailer tetapi segera akan menjadi kenyataan. Rano mengatakan diam. Suamimu, Ambika bilang suami apa, rano bilang jangan coba bertindak pintar atau dia akan digantung seperti ini.

Ambika bilang kau akan gantung juga. kamu telah membodohi saya. kamu pikir kamu akan merasakan saya? Pergi dan bunuh suara itu. Dia bukan suamiku. RAno bilang kamu gila. Video itu, Ambika mengatakan itu kabur. Tidak ada apa pun di dalamnya yang menunjukkan bahwa kamu memiliki suami saya. Dia mencekik rnao dan mengatakan kamu memiliki 6 jam untuk membuktikan bahwa kamu memiliki suami saya atau bersiap-siap untuk pergi ke polisi. dia pergi.

Precap: Rano telah mengunci ayah Arjun dalam drum. Dia membawanya keluar.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 340 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 340 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 340 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/09/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-340.html