SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 91 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 91

SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 91 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 91 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dendam dan Cinta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 91
link : SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 91
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 91 Hari Ini

Episode dimulai dengan Rajnath mengelola situasi dan Sjaurya bertindak sangat keren dan tidak terpengaruh oleh berita pertunangan Durga. Dayal bertanya apakah mereka mendiskusikan tentang mereka. Rajnath mengatakan tidak, kami berbicara dengan Dev dan kesembuhannya. Dayal mengatakan proyek bisa menunggu, setelah Dev pulih, maka kita dapat melanjutkan pekerjaan. Dayal mengatakan semoga hari kamu menyenangkan, kami akan pergi. Rajnath mengatakan selamat sekali lagi.


Sakshi mengatakan Tuhan memberkatimu Durga dan tersenyum. Dayal dan Durga pergi. Shaurya pergi ke kamarnya. Rajnath memberi tahu Sakshi bahwa kita tidak perlu membatalkan proyek sekarang. Dia mengatakan bahwa sikap Shaurya saya tidak peduli adalah pertunjukan, kalau tidak drama pertunangan Durga; adalah rencana melawan kami.

Durga mengatakan kepada Dayal bahwa dia tahu dia tidak bahagia, tapi saya berharap Shaurya melanggar janji yang dibuat untuk Sakshi. Dayal mengatakan apakah kamu akan bertunangan dengan Shaurya atau orang asing, jadi keduanya adalah kabar buruk bagi saya.

Shaurya mengatakan pada Sakshi bahwa dia akan pergi ke kantor mulai hari ini, sekarang dia tidak akan mengejar Durga, karena dia sekarang akan berada di jalurnya sekarang. Dia mengatakan saya tidak memenuhi syarat, tetapi saya memiliki keberuntungan di pihak saya, saya akan bekerja keras dan mempelajari segalanya. Dia pergi. Dia tersenyum. Durga datang untuk bertemu Dev dan bertanya bagaimana perasaannya sekarang. Dia mengatakan dia merasa luar biasa, itu adalah mimpinya berada di tempat tidur rumah sakit ini. Dia tertawa.

Dia bilang aku sedang marah di sini. Dia bilang kamu sudah keluar. Dia mengatakan akhirnya. Dia mendapat telepon dari nomor tak dikenal. Seorang agen asuransi memanggilnya dan Dev mengatakan terlambat ke medis sekarang. Durga bertanya tentang nada deringnya. Dia mengatakan nada yang sangat khusus, Nitya sering berkata aku bernyanyi sangat buruk, dia memecahkan impian nyanyianku, tapi aku belajar gitar untuk membuatnya terkesan dan kemudian aku menyusun lagu ini. Durga memikirkannya dan momen lama Dev.

Dev mengatakan pada Durga apa yang dikatakan Nitya. Dia menangis mendengar kata-kata yang sama yang Dev ingat sampai sekarang. Dev mengatakan dia sangat benar, saya menulis lagu di musik ini, berpikir untuk membuatnya mendengar ini dan bertanya bagaimana saya bernyanyi.

Dev bertanya padanya bagaimana musik ini. Dia bilang sangat bagus. Dia bilang aku yakin dia juga akan menyukainya. Dia bilang aku ingin bertemu Payal, aku ingin melihat bagaimana dia, aku yakin aku akan mencapai Nitya melalui dia.

Rajnath datang untuk mengambil Dev dengan Suchitra. Dev bertanya tentang info dari CBI. Rajnath mengatakan tidak, kami tidak mencari tahu. Durga mendengar ini. Rajnath mengatakan kita akan menemukan pelakunya, jangan khawatir. Dia meminta dia untuk mempercayainya dan segera sembuh. Suchitra mengatakan Rajnath benar, biarkan dia bekerja dalam masalah ini.

Shaurya datang ke kantor dan manajer memintanya untuk bertemu gadis-gadis baru di kantor. Shaurya mengatakan saya datang ke sini untuk bekerja dan saya hanya tertarik pada bisnis. Sakshi mendengar ini dan bahagia. Shaurya mengatakan jangan panggil aku Tuan, aku magangmu dan datang untuk belajar.

Manajer bertanya apakah kamu serius. Shaurya mengatakan ya, ceritakan lebih banyak tentang bisnis. Sakshi tidak percaya ini dan tersenyum. Durga mengambil Dev ke kuil. Dev bertanya padanya di mana dia membawanya, karena dia berbohong kepada semua orang. Dia bercanda. Dia mengatakan kamu menculik saya, tolong jangan, kami sangat kaya, saya akan memberi kamu uang. Dia bilang saya tidak ingin uang. Dia membawanya untuk bertemu Payal.

Dia bercanda bahwa ibunya yang lama menunggunya dan tertawa. Dia berpikir tentang kecelakaan di jalan dan berpikir Bhishnupur, mengapa dia membawaku ke sana. Dev dan Durga datang ke rumah pertanian. Dia bertanya di mana dia membawanya. Dia bilang kamu ingin bertemu Payal. Dia bilang ya. Dia menunjukkannya Dayal dan Payal.

Dev kaget dan berkata Payal. Dev memenuhi Payal. Payal memeluknya dan menangis. Dia mengatakan Nitya Di ... Dayal meminta Durga untuk mundur dan membiarkan Payal berbicara dengan Dev, karena ia terhubung dengan masa lalunya. Dev meminta Payal untuk tidak menangis, karena dia datang sekarang. Dia bertanya di mana Nitya. Poin pembayaran untuk Durga dan Dev terkejut.

Precap:

Shaurya meminta Durga untuk bertunangan dan meninggalkannya, dan mengatakan selamat. Dia pergi. Sakshi terlihat sementara Durga terkejut melihat perilakunya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 91 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 91 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 91 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/10/sinopsis-dendam-dan-cinta-antv-episode_24.html