SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 90 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 90

SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 90 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 90 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dendam dan Cinta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 90
link : SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 90
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 90 Hari Ini

Episode dimulai dengan Durga mendengar Shaurya menceritakan tentang Dev mencoba membuka kasus perkosaan. Sakshi menamparnya dan bertanya apakah alasan ini membuatnya mendapatkan hak untuk membunuhnya. Dia bilang aku pikir kita harus mengatakan ini pada CBI. Durga menangis. Shaurya mengatakan tidak, kamu tidak bisa mengatakan ini kepada CBI, mereka akan menangkap saya, kamu melakukan ini untuk memberi saya ceramah.

Sakshi menunjukkan kepada petugas CBI yang ditempatkan di luar rumah dan akan menangkapnya. Shaurya mengatakan tidak mungkin, kamu berdua tidak bisa melakukan ini dengan saya. Shaurya mengatakan ayah saya adalah putra kamu satu-satunya. Rajnath menegurnya dan mengatakan jika kamu bisa melakukan ini, saya bisa melakukan ini. Aku menyesal kamu anakku, kamu pantas masuk penjara. Shaurya mengatakan bum, bagaimana ayah bisa mengatakan ini.

Dia bertanya bagaimana kamu bisa hidup tanpaku. Sakshi mengatakan itu benar bahwa saya tidak dapat hidup tanpamu. Dia mengeluarkan pistol. Dia memberinya pistol dan meminta Shaurya untuk menembaknya sebelum masuk penjara. Dia mengatakan menembak kami berdua, kamu akan mendapatkan hukuman yang sama, karena kami tidak dapat melihat kamu masuk penjara. Shaurya mengatakan apa yang kamu katakan. Rajnath mengatakan tidak akan ada nama Goenka setelah kita mati.

Rajnath mengatakan ketika kamu menghabiskan semua kehidupan di penjara, maka kamu akan tahu kesalahan kamu. Sakshi mengatakan kali ini saya tidak akan membantu kamu. Shaurya membayangkan dipukuli. Dia bilang bunuh saja dan bebaskan kami. Shaurya mengatakan tidak, tolong maafkan aku, selamatkan aku. Dia bertanya mengapa, untuk menyewa seorang pembunuh dan membunuh Dev. Shaurya berjanji dia bahkan tidak akan berpikir untuk membunuh Dev lagi.

Dia mengatakan tolong jangan membuat saya ditangkap. Saya berjanji. Dia memintanya untuk menjauh dari Durga. Dia mengatakan setuju untuk ini atau bersiap-siap untuk masuk penjara. Rajnath mengatakan tidak melihat saya, saya berpihak pada kamu terakhir kali, kali ini kamu telah menutup semua cara, kamu hanya memiliki pilihan, membuat pilihan kamu. Shaurya berjanji akan menjauh dari Durga.

Sakshi mengatakan baik, maka aku akan menyelamatkanmu dari penjara. Durga memanggil Akash dan meminta dia untuk mengambil perangkat itu, karena Sakshi dapat melakukan apa saja. Akash berkata jangan khawatir, aku akan melakukannya. Pagi harinya, Durya berdoa dan Dayal mendatanginya. Dia bilang aku sangat bahagia untukmu.

Durga mengatakan Sakshi telah mengecewakan saya dengan mengambil Shaurya di sisinya. Dia mengatakan Shaurya menyetujui Sakshi sekarang dan kembali. Dia mengatakan kepadanya bahwa Shaurya berencana untuk membunuh Dev, bahkan setelah mengetahui hal ini, mereka akan menyelamatkan putra mereka, masa lalu mengulangi lagi.

Dayal mengatakan melupakan segalanya sekarang dan bergerak maju. Dia bilang tidak, aku hidup untuk tujuan, aku akan kembali ke kehidupan Shaurya dan masuk ke rumah itu. Dia bilang dia akan bertunangan dengan Shaurya sekarang. Dayal kaget.

Dayal meminta Durga untuk bahagia, biarkan saja. Dia bilang aku akan menjadi bahu mereka. Dia mengatakan sekarang saya akan menggunakan perencanaan saya untuk menjadi bagian dari keluarga mereka, maka dia harus menerima saya. Dia bilang kamu adalah kekuatanku, maukah kamu mendukungku dalam hal ini. Dia menatapnya. Rajnath bertanya pada Sakshi mengapa dia khawatir sekarang.

Sakshi mengatakan masalahnya tidak terpecahkan, kita harus meyakinkan CBI dan menghentikan mereka mencapai Shaurya. Dia mengatakan Durga harus dihentikan. Kita harus meyakinkan Suchitra bahwa Dev masih dalam bahaya dan dia harus kembali ke AS bersamanya, dan kita harus membatalkan proyek kanker ini. Dia tertawa dan mengatakan kamu tidak waras.

Rajnath memintanya untuk memikirkan reputasinya. Dia mengatakan jika kamu kehilangan putramu maka apa yang akan kamu lakukan terhadap kekaisaran ini. Dia memintanya untuk menelepon Dayal. Dayal datang ke sana bersama Durga. Mereka terkejut melihat mereka. Dayal mengatakan maaf datang tanpa memberi tahu, itu begitu cepat. Sakshi bertanya apa yang kamu bicarakan. Shaurya datang dan menyapa mereka. Dia bilang aku punya pekerjaan. Dayal menghentikannya dan mengatakan kami datang untuk berbagi sesuatu, alangkah baiknya jika kamu adalah bagian darinya, duduklah.

Dayal mengatakan saya datang untuk berbagi kabar baik, putri saya yang cantik, Durga, bertunangan. Sakshi dan Rajnath melihat Shaurya. Shaurya terlihat tidak terpengaruh. Sakshi mengatakan itu berita bagus, selamat Durga. Dayal mengucapkan terima kasih. Rajnath mengatakan kabar baik. Dayal mengatakan dia adalah Dr. Neil Bhattacharya, mantan mahasiswa saya, dia adalah seorang ahli bedah neuro berlatih.

Shaurya mengatakan selamat, kapan saatnya. Dayal mengatakan besok dan kemudian Durga akan pindah ke AS dan akan menikah di sana sampai akhir tahun. Sakshi mengatakan itu indah, kamu benar-benar beruntung Durga untuk menetap di AS, kota ini tidak memiliki apa pun dari kamu. Durga tersenyum. Dayal mengatakan kami tidak punya waktu untuk mencetak undangan resmi dan meminta mereka untuk datang. Rajnath mengatakan kita pasti akan datang.

Dayal mengatakan Durga tidak akan menjadi bagian dari proyek kanker, saya akan mengambil semua tanggung jawabnya. Sakshi senang dan menganggap itu pertanda bahaya baru, semua ini adalah drama pertunangan.

Precap:
Dev bertemu Payal dan bertanya tentang Nitya. Payal beralih ke Durga dan menunjuk padanya. Dayal dan Durga tegang dan Dev terkejut.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 90 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 90 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 90 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/10/sinopsis-dendam-dan-cinta-antv-episode_33.html