SINOPSIS Dev dan Sona Episode 295 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dev dan Sona Episode 295

SINOPSIS Dev dan Sona Episode 295 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dev dan Sona Episode 295 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dev dan Sona, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dev dan Sona Episode 295
link : SINOPSIS Dev dan Sona Episode 295
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dev dan Sona Episode 295 Hari Ini

Sona bertanya pada Mamaji apakah dia berbicara dengan Ishwari. Mamaji bilang tidak, teleponnya tidak terjangkau, kalau dia butuh sesuatu dari Ishwari. Dev masuk dan mengatakan bahwa dia hanya ingin menyodok hidungnya dalam masalah setiap orang. Mamaji bertanya mengapa dia berperilaku buruk dengan Sona. Nok jok mereka mulai dan mereka berdua pergi. Mamaji tersenyum. Sona pergi ke dapur dan melihat GKB menuangkan teh ht hijau ke tangannya dan menggeliat kesakitan. Dia mendapat burnol untuknya. GKB berteriak ada 2 bahus, meski begitu ia harus menyiapkan teh hijau saja. Sona mengatakan Dev memuji dia bahwa mamaji mengurus seluruh rumah, setiap kali ada orang yang sakit, mamiji melayani mereka. Bahkan ketika seseorang mengganggu Ishwari, mamaji membantunya. GKB bertanya siapa pria .. bagaimana bisa dia tidak tahu apa-apa. Sona mengatakan bahwa dia hanya mengoceh dan meninggalkan pemberian salepnya. GKB berdiri dengan bingung


Jatin memanggil Son dan memberitahukan bahwa dia benar, pria / Khatri ada di luar rumah Dev dan anak buahnya melihatnya. Sona mengatakan dia akan datang sekarang, meminta Elena untuk mengurus Soha dan pergi. Dev mendengarnya dan mengikuti Sona. Sona masuk ke mobil dan daun Jatin. Dev mengikuti mereka di sepedanya dan mengklik foto mereka untuk bersembunyi. Sona mengatakan bahwa dia harus memberi tahu Dev tentang Khatri / pria. Jatin bilang seharusnya nanti, tidak sekarang.

Bejoy melihat Asha dan mengatakan bahwa dia terlihat sangat cantik dan dia terlihat sangat tua, dia harus mengoleskan pewarna pada rambutnya. Asha mengatakan bahwa ia akan sama seperti Bejoy yang dicintainya. Dia bilang mereka pergi ke suatu tempat dan meminta untuk mengemasi tas.

Jatin dan Sona menunggu Khatri, dan Jatin mengatakan detektifnya menemukan Khatri di sini. Kedai kopi anak laki-laki tahu jendela dan mengatakan Sona jika dia harus membawa kopi kesukaannya, di mana bhaiya, dia tidak datang bertahun-tahun tapi bhaiya sering datang. Sona mengatakan kepada Jatin bahwa dia dan Dev sering datang ke sini sering, Dev biasa bekerja selama 15 jam dan bahkan kemudian membawanya ke sini, mereka biasa menghabiskan waktu sampai pagi dan Dev biasa pergi ke kantor langsung dari sini, dia terbiasa Untuk bangun, dia memaksa dia untuk beristirahat, Tuan Obodro. Mereka melihat Khatri. Sona keluar dari mobil dan mengatakan bahwa Khatri perlu berbicara dengannya.

Mamaji berlutut dan bertanya pada Soha bahwa dia adalah rumahnya dan dia bisa menungganginya. Dia bilang itu perilaku buruk. Mamaji mengenang Ishwari bahwa Soha tidak bertingkah seperti anak biasa. Dia mengatakan jika dia dengan paksa duduk di atasnya, maka itu adalah cara yang buruk, dia malah memintanya. Golu berlari dan duduk di atas mamaji. Soha mengatakan akan duduk di GKB.

Sourav dengan Ronita mencapai hotel untuk bulan madu mereka dan memecat resepsionis bahwa hotel tidak seperti yang ditunjukkan secara online. Ronita menenangkannya dan masuk. Bejoy membawa Asha ke sana. Asha bilang mari kita kembali. Bejoy mengatakan kapan anak bisa menikmati, kenapa tidak bisa, bahkan mereka bisa rileks.

GKB sibuk lewat telepon. Soha berlari ke arahnya. Dia meminta Soha untuk menjauh. Soha mengatakan bahwa dia membuatnya takut. Mamaji dengan Golu datang dan mengatakan sudah waktunya untuk tidur, kalau tidak Dev akan marah. Dia membawa mereka dan mengejek GKB bahwa dia terkena cacar air. GKB jadi takut.

Khatri bertanya pada Sona mengapa dia kembali, pergi. Sona menunjukkan kepadanya uang dan mengatakan bahwa dia bisa menghabiskan seluruh hidupnya dengan uang ini. Khatri mengatakan jika dia tahu siapa yang dia coba beli, dia tidak membutuhkan uangnya. Dia bilang dia akan menceritakan bagaimana dia berhubungan dengan Ishwari dan tidak akan pernah datang di depannya lagi dalam kehidupan.

Dev mencapai rumah tegang dan bertanya Elena bagaimana Suhana. Elena bilang dia baik-baik saja dan bertanya mengapa dia tegang. Dia bilang tidak. Dia bilang dia mengenalnya sejak bertahun-tahun dan bisa membaca wajahnya. Dia bilang dia baik-baik saja dan bertanya bagaimana fotonya pergi? Dia bilang dia ingin menyingkirkannya, jadi berubah topik. Dia bilang tidak. Dia bilang dia bisa berbicara dengannya dengan bebas. Dia bertanya tentang apa. Elena bilang Sona ... dia bisa bicara dengannya.

Khatri meminta Sona untuk mengambil uang dan pergi, uangnya tidak bisa menghentikannya untuk bertemu dengan Ishwari. Sona mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan dia bertemu dengan Ishwari. Khatri ketakutan ini adalah daerahnya dan satu sinyal akan menghentikan napasnya.

Dev mengatakan Elena bahwa dia mirip dengan gadis-gadis lain. Elena mengatakan jika cintanya menghidupkan kembali setelah 7 tahun. Dia bilang dia hanya mencintai satu cewek. Elena bilang dia tahu, Soha. Karena dia bertemu Sona lagi, dia tidak keren dan marah dan gugup untuk masalah konyol. Dia bilang tidak. Dia bilang dia harus memberitahu Sona tentang hal itu. Dia bilang dia tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Dia bilang seharusnya saat dia mau.

Sona bilang Khatri dia tidak takut padanya, dia bisa melakukan apapun yang dia mau. Dia bilang dia berani dan kuat seperti Ishwari. Bahkan dia biasa merawat anak-anaknya sendiri dan menyembunyikan harkat martabatnya dengan pallu-nya, dia terkejut memikirkan bagaimana dia bisa melakukan itu.

Precap: Khatri hanya mengatakan bahwa dia tahu rahasia Ishwari, bahkan Dev pun tidak mengetahuinya. Sona bertanya apa rahasia itu. Khatri mengatakan sejak lama bahwa Iishwari melakukan kejahatan dan dia memiliki bukti.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dev dan Sona Episode 295 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dev dan Sona Episode 295 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dev dan Sona Episode 295 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2017/05/sinopsis-dev-dan-sona-episode-295.html
Reaksi: