SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 117 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 117

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 117 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 117 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 117
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 117
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 117 Hari Ini

Episode dimulai dengan Nisha bertemu orang misterius dan mengatakan apa rencanamu? jika kita tetap seperti ini maka rencana kita tidak akan berhasil, aku tidak tahu apa yang Baba ingin lakukan, dia berkata kepada semua orang bahwa dia melihat istrinya tetapi ketika aku berbicara dengannya maka dia menyangkal, jika aku tertangkap dan terjebak dalam kekacauan ini maka saya akan membawa kebenaran kamu juga, kamu tidak akan diselamatkan, saya akan menceritakan semuanya. Nisha mendengar seseorang datang, dia bilang pergi. Nisha dan orang misterius mulai meninggalkan dapur ketika Kaki datang ke sana.

Kaki takut melihat seseorang mengenakan jas hujan dan hoodie, Nisha merasa tegang. Orang misterius mulai mengambil / hoddie-nya, Kaki tampak pada. ia melepas hoodie dan Kaka-nya, Kaki tertegun dan mengatakan kamu adalah bayangan misterius? Kaka mengatakan tidak, saya Dharmesh kamu, Nisha mengatakan saya mengerti kamu khawatir tentang situasi rumah tapi kami melakukan ini untuk menangkap bayangan, Kaki berkata tapi pakaian ini? apa yang kamu sembunyikan? Kaka mengatakan ini adalah rencana kami, aku bersembunyi dari bayang-bayang untuk menangkapnya, kau menyalakan lampu dan dia melarikan diri, Kaki berkata aku tidak mengerti apa-apa, aku ingin berbicara dengan Adi.

Kaka mengatakan kamu meragukanku? kamu meragukan niat saya? akankah saya ingin menyakiti saudara saya? Aku suamimu selama bertahun-tahun dan kamu tidak mengenaliku? mari kita pergi dan beristirahat, jangan berpikir terlalu banyak, Kaki melotot padanya dan pergi. Kaka tegang. Nisha menatapnya dan mengangkat bahu, dia melihat dan pergi. Nisha tertawa dan berkata Kaki tidak tahu apa-apa dan bereaksi seperti ini, ketika Adi akan tahu bahwa musuhnya Baba dan orang yang ingin membunuh Baba-nya adalah Kaka favoritnya sendiri maka dia akan sangat sedih.

Di pagi hari, Jhanvi menerima foto ibu Adi yang lebih besar, Jhanvi mengatakan bahwa itu adalah sharadnya, itulah mengapa saya menerimanya, Orang yang mengantarkan melihat ibu Adi duduk di sana dan menganggapnya sharad? dia hidup, dia akan mengatakannya tapi Maa meminta dia untuk pergi karena dia tidak berguna dalam bekerja, dia pergi.

Baba panggilan Jhanvi dan mengatakan segera datang ke sini, yang sharad Asha hari ini, Jhanvi mengatakan nama ibu Adi adalah Asha? dia bilang ya, dia sangat keras kepala dan pemilih, aku sering menggodanya. Jhanvi mengatakan kemudian siapa Adi telah pergi juga bahwa dia sangat marah sepanjang waktu? Baba mengatakan dia telah mengambil itu dari Nisha, mereka tertawa, dia berakhir panggilan. Asha mendengar semua pembicaraan dan berpikir tentang namanya dan percakapan panggilan Adi dan Jhanvi.

Kaki melakukan aarti, semua pergi. Kakai memberikan aarti ke Kaka dan menatapnya, dia akan membunuh dahinya dengan sindoor tapi dia bergerak menjauh mengingat bagaimana dia yang mengenakan topeng, Kaka mengatakan kepercayaan adalah dasar dari setiap hubungan, jika kamu tidak mempercayaiku bahkan setelah 30 tahun dari pernikahan maka saya tidak punya hak untuk mengisi dahi kamu, kata Kaki, tetapi apa yang saya lihat tadi malam? Kaka mengatakan itu bukan apa-apa, kamu pikir aku terlibat dengan Nisha?

Kaki mengatakan ini adalah gadis yang membawa kita di jalanan, yang menghancurkan kehormatan kita, kamu membuat kita menangis sepanjang waktu, kamu mungkin telah dipengaruhi oleh kata-katanya, Kaka mengatakan aku melakukan semua ini untuk Baba, Baba sangat khawatir tentang bayangan ini jadi saya mencoba menangkap bayangan itu, saya melibatkan Nisha dalam semua ini sehingga saya tahu dia bukan bayangan lain atau terlibat dengannya, tetapi jika kamu tidak mempercayai saya maka saya telah membungkuk di mata saya, saya tidak bisa hidup seperti ini, dia mengatakan jangan katakan seperti ini, saya percaya kamu, kamu adalah pilar terkuat dari rumah ini dan sampai kamu ada di sini, tidak ada yang bisa terjadi pada keluarga ini, dia mengangguk dan menggunakan sindoor di dahinya, dia pergi.

Nisha melihat semua ini dan mengatakan tidak bisa dipercaya, dia telah berakting selama bertahun-tahun, Kaki tidak tahu bahwa pilar terkuat ini adalah python dari rumah ini, dia mengajarkan pelajaran tentang akhlak dan suatu hari dia akan memakan semua orang hidup-hidup, Kaka menatapnya, dia menyeka kacamatanya, nyengir dan pergi. Nisha geli dan mengatakan keluarga Adi aneh.

Jhanvi datang ke kamar Baba dengan foto ibu Adi yang dibungkus. Adi datang ke sana dan melihat ke arahnya, ia ingat mengaku cintanya padanya dalam mimpinya. Jhanvi ingat dia datang ke rumahnya dalam keadaan mabuk dan mengatakan dia merindukannya, mereka dengan penuh kasih melihat satu sama lain.

Jhanvi bergerak tetapi tergelincir, dia akan jatuh tetapi Adi menangkapnya, mereka berbagi bulu mata, Adi meninggalkan tangannya dan mengatakan maaf. Jhanvi mengatakan kepada Baba bahwa saya telah membuat bingkai foto dan saya akan mempersiapkan pooja, Adi mengatakan tidak mengerti? Saya meminta kamu untuk tidak melakukannya, Jhanvi mengatakan kemarahan dan frustrasi kamu semua palsu.

Adi mengatakan saya melakukan segalanya dengan benar, pergi dari saya, Jhanvi mengatakan saya akan pergi dari kamu, tetapi bagaimana kamu akan pergi dariku? dia bilang sampah apa? Jhanvi mengatakan jika saya tidak penting bagi kamu dan kamu tidak menganggap saya sebagai teman kamu maka mengapa kamu datang ke rumah saya dalam keadaan mabuk? sekarang aku yakin ini semua fasad, Adi bilang kau tidak tahu apa-apa.

Jhanvi mengatakan padaku, Adi mengatakan melakukan apa pun kecuali sharad ibuku tidak akan terjadi dan jika kamu mendengarkanku maka kamu akan harus menanggung terbakar, dia melotot padanya dan pergi. Jhanvi bertanya mengapa khawatir tentang sharad? apakah ini karena Nisha, atau bayangan itu atau ibunya? Adi melemparkan uang ke wajah Nisha dan mengatakan kamu menginginkan uang bukan? mengambil semua tapi beri aku ibuku, aku tidak bisa mengalahkan sharadnya.

Nisha mengatakan kamu mengenal saya dengan baik, saya ingin uang, uang adalah kebutuhan semua orang tetapi kamu adalah api dan gairah saya, saya ingin uang tetapi dengan kebersamaan kamu, saya punya kamu sehingga saya tidak akan meninggalkan kamu untuk sejumlah kecil uang ini, kamu tahu saya seperti kucing seperti ketika ada kekacauan di sekitar mereka, menutup mata mereka dan berpura-pura tidak terjadi, sharad ini sama untuk kamu, kamu menutup mata kamu dan mengabaikan sharad ini, sharad ini tidak akan membunuh ibumu lagi, Adi meraih rahangnya dan berkata Saya akan menemukan ibu saya, kamu pikir apa yang akan kamu katakan untuk membenarkan diri kamu di depan keluarga, ia pergi.

Maa berdoa kepada Tuhan dan mengatakan Adi adalah pria yang baik, Jhanvi ingin membantunya, mereka seharusnya berkumpul tetapi bagaimana mereka akan bersama dengan semua masalah ini? Survi datang ke sana dan berkata dengan pertolongan Tuhan, mereka akan berkumpul dengan restunya, Maa mengatakan ya semuanya terjadi dengan perintahnya. Semua anggota keluarga duduk di sharad.

Foto Asha disimpan oleh Baba, Baba meminta Jhanvi untuk datang dan membawa karangan bunga. Jhanvi membawa garland di sana, dia masih belum melihat foto ibu Adi. Baba meminta Jhanvi untuk menyalakan diya.

Nisha datang ke sana dan mengatakan Adi mengatakan dia akan mengatakan kebenaran kepada keluarga tapi di mana dia? Jhanvi mencoba untuk menyalakan diya tapi batang korek api tidak terbakar, Baba mengatakan mengapa diya tidak kering? pertanda buruknya. Jhanvi terlihat pada, seseorang bergerak menjauh dari infront foto Asha, Jhanvi mendongak dan matanya jatuh pada foto, dia terkejut melihat siapa ibu Adi, dia ingat bertemu dengannya dan membawanya pulang, dia ingat Adi memaksanya untuk tidak biarkan sharad terjadi, dia membeku mengetahui kebenaran.

Precap: Adi bertanya pada Jhanvi di mana dia? Jhanvi mengatakan dia di rumah saya, dia tinggal di sini selama dua hari, saya tidak tahu dia adalah ibumu, Adi mengatakan tolong buat aku bertemu dengannya. Adi dan Jhanvi datang ke rumah Jhanvi, mereka terkejut melihat sesuatu di sana.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 117 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 117 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 117 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/08/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-117_31.html