SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 16 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 16

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 16 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 16 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 16
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 16
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 16 Hari Ini

Episode dimulai dengan Adi ingat bagaimana Nisha membuat Kaka dan Kaki pergi ke kantor polisi. Adi berkata kepada Sameer bahwa aku ingin menceraikan Nisha, Sameer mengatakan kamu yakin mengambil keputusan besar? Adi mengatakan saya diam tidak menyakiti keluarga saya, tetapi hari ini dia mengirim mereka ke penjara.

Adi bilang aku menyesal karena terus diam. Ini cukup. Dia bahkan tidak menghormati usia mereka. Saya tidak akan memberinya kesempatan lagi. Saya ingin wanita ini keluar dari hidup kita. Saya harus menceraikannya. Sameer mengatakan bagaimana kamu akan memberitahu kaki dan kaku? Mereka pikir dia sempurna. Adi bilang aku akan menangani semuanya. kamu menyiapkan surat-suratnya.

Jhanvi pulang ke rumah. Ma mengatakan besok adalah hari pertama kuliah. Saya sangat khawatir. Jhanvi mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Sruvi telah tumbuh dewasa. Dia akan menangani hidupnya. Kami tidak bisa menghentikannya menjalani hidupnya karena masalah yang satu ini. Ma mengatakan dia mengambil begitu banyak waktu untuk kembali ke kehidupan normal, setelah kejadian itu. Dia masih kurang percaya diri. Hal-hal kecil membuatnya tegang. Jahnvi berkata jangan khawatir.

Di pagi hari Adi bangun. Dia bilang aku harus mengumpulkan keberanian untuk membicarakannya hari ini. Nisha pergi ke kamar kecil. Dia keluar segera setelah dia pergi. Adi datang ke kaki. Dia bilang aku tahu kamu terluka. Tolong maafkan saya. Saya ingin mengatakan sesuatu. Kaki bilang aku tidak ingin mendengarkan apa pun.

Adi mengatakan tolong dengarkan. Kaku setidaknya kamu mendengarkan. Saya tahu begitu banyak yang terjadi di rumah ini. beberapa di depan kamu dan beberapa di belakang. Saya tahu kamu terluka. Saya tahu kamu khawatir tentang masalah antara saya dan Nisha dan itulah mengapa saya memutuskan sesuatu. Dia melihat nisha. Nisha mengatakan Adi sangat mencintai kalian berdua. Dia khawatir tentang satu hal ini. Tolong dengarkan dia sekali. kamu berdua masuk penjara, adi benar-benar marah setelah itu.

Sejak itu dia memutuskan dia akan meninggalkan rumah ini. kamu marah padanya dan dia tidak bisa mentolerir itu. Dia ingin kamu untuk mengampuninya hanya kemudian dia bisa tinggal di rumah ini. Anak-anak membuat kesalahan. Aku tahu adi sudah tua tapi dia tetap anakmu. Tolong maafkan dia. Saya tidak akan meminta apa pun lagi. Kaku mengatakan melihat hatinya. Karena kamu dia mencoba bunuh diri.

Wanita lain akan membencimu seumur hidupnya. Dan lihat dia memohon kami untuk memaafkanmu. Hargai dia. Jika kamu memberikan cinta dan rasa hormatnya, ia akan menjadikan surga kehidupan kamu. Karena dia hanya aku memaafkanmu. Saya tidak pernah berpikir saya akan tetapi hanya karena dia. Kaki mengatakan ritual kita adalah martabat kita. Pria yang tidak menghormati istrinya kehilangan cinta dan hormat dalam hatiku untuknya. Jangan pernah berbuat salah dengannya lagi.

Ma menunjukkan Jhanvi selembar. Dia bilang selamat lagi? jhanvi mengatakan jangan khawatir. Survi datang. Jhanvi mengatakan ma memberi kami sarapan. Saya harus menjatuhkan korban juga. Lalu aku akan pergi ke kantor. selamat bilang aku akan pergi sendiri, kamu pergi sendiri. Jhanvi bilang aku pikir dia benar. Dia mengatakan sruvi aku bangga padamu. Survi memeluk Jhanvi. Ma dan Jhanvi bertukar pandangan khawatir. Survi mendapat otomatis. Jhanvi mengatakan panggil aku ketika kamu mencapai perguruan tinggi.

Adi datang ke kamar. Dia ingat apa yang dikatakan nisha. Dia melihat hati nuraninya. Dikatakan kaka kaki kamu berpikir dia adalah menantu perempuan terbaik. Tetapi nisha yang sama bergerak ke arah mereka seperti buldoser. Hidupmu hancur. Katakan kepada mereka kebenaran. Katakan pada mereka bahwa kamu bukan pasangan yang ideal. Akan ada dua ambulans di sini. Salah satunya bisa mengalami serangan jantung.

Adi mengatakan saya harus memberi tahu mereka. Tidak ada yang bisa menghentikan saya sekarang. Dia mengeluarkan buku hariannya. Dia menulis sesuatu. Survi datang ke perguruan tinggi. Seseorang mengikutinya. Dia memberi ongkos mobil. Seseorang menyentuh punggungnya. Dia melihat kembali dengan kaget.

Adi datang ke kamar kesekaman dengan surat itu. Dia mengatakan di mana saya harus menempatkannya. Dia menempatkannya di meja samping. Dia keluar dari kamar. nisha bilang kenapa kamu berjalan di rumahmu seperti pencuri? Dia bilang aku punya pekerjaan. Dia mengatakan berbicara padaku. Dia bilang kita tidak perlu membicarakannya. Adi pergi.

Nisha mengatakan apa yang dilakukan adi di kamar kaku saat dia tidak ada. Dia masuk. Jhanvi mengatakan mengapa masih hidup belum memanggil saya. Dia datang ke kamar Adi. Dia ada di balik pintu. Itu memukulnya. Jhanvi mengatakan apakah kepalamu sakit? Dia mengatakan sekarang itu akan terjadi. Dia bilang minum obat. Adi mengatakan pada hari kamu belajar berbicara dengan dua kata sakit kepala saya akan pergi.

Mari mulai melakukan pekerjaannya sekarang. Nisha mulai bekerja Dia mengatakan memulai presentasi dan berhenti mencari di telepon kamu. Dia mengatakan perusahaan kamu unqiue. Jadi seharusnya logo nya. Saya punya rencana untuk kamar kamu juga. Adi khawatir. Nisha memilih foto keluarganya. Dia mengatakan kabin kamu kering. Dia mengatakan saya tidak ingin rumah seperti kesenangan. Kantor harus seperti kantor. Teleponnya berdering. Kaku nya. Dia bilang ya saya datang. Dia pergi. Jhanvi mengatakan mengapa dia begitu gelisah. Pokoknya mengapa yang bertahan tidak menelepon. Adi datang ke kamar Kaku.

Dia bilang aku tahu aku benar-benar telah menyakitimu. Karena aku, kamu melihat semua ini hari ini. Maafkan saya jika kamu bisa. Kaku mengatakan hari itu di kantor polisi kaki mu jatuh sakit. Seorang gadis datang ke sana dan memberinya obat-obatan. Saya ingin tahu siapa dia dan ingin berterima kasih padanya secara pribadi. Dia yakin saya akan menanyakan tentang dia. Telepon berdering Kaku. Dan itu dari Neha-nya. Dia bertanya bagaimana dengan kaki? BP tidak lebih baik? Apa yang dikatakan dokter? Dia seharusnya tidak stres. Saya akan pulang lebih awal. Adi mengatakan jika Kaki ma membaca surat itu, kondisinya akan memburuk. Dia bergegas pulang. Kaki berkata pada Nisha aku lupa kacamataku di kamar. Bisakah kamu membawanya? Nisha pergi ke kamarnya. Adi akan pulang.

Jhanvi mengatakan mama aku akan melanjutkan kuliah. Jangan khawatir tidak ada yang salah. Dia bertabrakan dengan Jhanvi tetapi pergi. Nisha datang ke kamar. Dia melihat kacamata itu. Surat itu ada di bawahnya. Dia mengambilnya.

Precap: Jhanvi datang di depan mobil Adi. Dia bilang kamu memblokir jalan. Dia mengatakan kamu memindahkan scooty kamu. Nisha mengatakan kita keluar dari kantor sehingga kamu bukan bos saya. Adi mengatakan panggilan apa? Jhanvi juga khawatir. Adi mengatakan apa yang terjadi pada kaki? Niahs mengatakan apa yang kamu harapkan? Nisha mengatakan kamu harus cepat datang. Dokter ada di sini tapi kaki ma ingin bertemu denganmu.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 16 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 16 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 16 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/08/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-16_26.html