SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 2 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 2

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 2 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 2 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 2
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 2
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 2 Hari Ini

Episode dimulai dengan Nisha mengatakan datanglah baba sa. Jhanvi pergi. Adi pulang. Dia melihat dia pergi. Dia mengejarnya tetapi dia duduk mobilnya dan pergi.

Kaka memberi Chandresh air. Adi memeluknya. Nisha bilang aku mencari kemana-mana. Ketika saya mencapai chopati dia pergi menuju air dan saya menyelamatkannya jika tidak saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Aku minta maaf. Kaki mengatakan itu bukan salahmu. Adi terlihat marah padanya.

Jhanvi pulang ke rumah ibunya menangis dan semuanya kacau. Jhanvi mengatakan apa yang terjadi? Dia mengatakan beberapa preman datang dan mengambil Survi bersama mereka. Jhavni mengatakan apakah kamu menelepon polisi? Ibunya mengatakan tidak. Jhanvi bilang biarkan aku. dia mengambil teleponnya. Ibunya bilang jangan panggil polisi. Mereka hanya penjahat. Ibunya bilang kamu mau kemana? Dia bilang aku akan pergi ke kantor polisi. Ibunya mengatakan selamat sambil keluar.

Survi mengatakan di telah berlari menuju kantor polisi. Biarkan dia. Ibunya bilang itu rencanamu. Survi mengatakan itu adalah rencanamu untuk menakuti dia. Jhanvi datang sambil bersiul. Dia bilang mama drama melo ini? Berhenti menonton film. kamu melakukan terlalu banyak overacting. Saya melihat kaki kamu di balik tirai.

Adi melihat gelang Jhanvi di tangan Chandresh. Dia mengatakan Tuhan memberkati kamu. Jhanvi berkata kepada Survi, Tuhan memberkati dia, dia sangat manis. Ada celah di sakunya. Seorang wanita memilih dan mengatakan nomor yang salah. Ketika saya menurunkannya, seorang wanita menerimanya. Dia sangat senang melihatnya.

Adi datang ke kamar dan bilang bilang padaku bahwa kamu tidak makan apa-apa? Jhanvi mengatakan ya karena baba hilang. Dia bilang atau karena kamu sudah makan Cina? Dia mengatakan siapa yang memberitahumu? dia mengatakan kartu kredit saya. kamu berpesta di sana? Dan kamu mengambil anak-anak juga? apa yang kamu buat mereka?

Dia bilang begitu apa? kamu menghina saya di depan semua orang dan kemudian kamu mengharapkan saya untuk menjaga ayahmu? Dia bilang dia adalah tanggung jawabmu. Dia bilang saya bukan penjaga kamu. Dia mengatakan memiliki umat manusia. Dia bilang aku iblis. Pergi beritahu kaki dan kaku mu. Katakan pada mereka bagaimana saya. Dia bilang kamu tahu aku tidak bisa.

Mereka akan sangat hancur ketika mereka tahu realitas kamu. Selama 8 tahun terakhir karena keluarga dan anak-anak saya, saya telah mentoleransi kamu. Tetap dalam batas kamu, saya memperingatkan kamu. katanya membatasi kakiku. Chini sengaja mendengar semua ini. Adi keluar untuk memeluknya. Kaki mengatakan apa yang terjadi dia terlihat khawatir? Adi mengatakan dia melihat mimpi buruk. Kaki mengatakan apakah kamu akan tidur dengan saya chini? Chini mengatakan tidak, aku akan tidur dengan ayahku. Kaki bilang oke oke.

Survi bertanya pada Jahnvi mengapa kamu mengambil foto setengah bulan? Dia mengatakan hidup kita tidak lengkap seperti bulan ini. Ada belahan jiwa bagi kita semua. Dan kecuali kita menemukannya, kita tidak lengkap.

Chini bilang papa kenapa mama berkelahi denganmu? Dia bilang aku menggodanya. Dia bilang kenapa mama mengeluarkan kita ketika Kaku hilang? Dia mengatakan karena dia mencoba menghiburmu. Kamu kesal. Dia bilang ada sesuatu di sakumu. Dia mengambil gelang kami. Dia mengatakan mengapa kita bulan tidak penuh? Kenapa setengah.

Jhanvi mengatakan untuk bertahan bulan ini mencoba untuk menjadi lengkap tetapi tetap bahagia dan cerah bahkan ketika setengahnya. Adi menelepon kantornya dan mengatakan saya akan datang ke sana.

Adi menceritakan semuanya kepada temannya. Dia mengatakan saya bahkan tidak bisa memanggilnya bahbhi. Berapa lama kamu mentolerir semua ini? Bagaimana dia bisa begitu egois dan ingin menghancurkan keluarga kamu hanya untuk kebebasan dan kekuasaan? Adi mengatakan mereka sangat suka nisha. Saya tidak bisa mematahkan hati mereka. Saya tidak ingin anak-anak membenci ibu mereka. Dia mengatakan seperti 8 tahun terakhir kamu akan hidup dalam mati lemas sama?

Keesokan paginya, alarm berbunyi. Adi tidur di sofa sementara Nisha di tempat tidur. Nisha datang ke dapur dan menyentuh kaki kaki. Dia mengatakan selamat pagi. Kaki mengatakan setelah bertahun-tahun kamu datang untuk melihat wajah saya di pagi hari. Bahkan aku tidak merusak ibuku dalam hukum seperti ini. Nisha mengatakan ibu mertuaku sangat peduli. Wajahmu sangat penting bagiku. kamu adalah jimat keberuntungan saya. Hari kita berjalan seperti orang yang kita lihat di pagi hari.

Adi datang. Nisha mengatakan selamat pagi. Dia datang ke kamar. Nisha mengatakan kaki mengira aku memanjakannya. Saya membawanya ke himalya dan mendorongnya dari sana. Suami saya yang diam mengatakan sesuatu. Dia bilang kamu tidak punya yang lain? mereka benar-benar cinta. Orang mati untuk hal-hal ini? Kaki ma melakukan segalanya untuk kita.

Nisha mengatakan apa yang dia dapatkan? Penghargaan? Dia adalah pengasuh, koki, dan juru kunci. Saya tidak bisa melakukan semua ini. Saya ingin hidup seperti seorang putri. Kita mendapatkan satu kehidupan, kita harus menikmatinya. Dia bilang aku tidak bisa melihat wajah wanita ini. Dia mengatakan kamu lebih baik tidak mencoba untuk mengenal saya, kamu akan lebih bingung. Dia mengatakan mereka akan hancur ketika mereka tahu kenyataan kamu? Nisha mengatakan itu yang aku tunggu. Dan btw cara hari ini adalah munh dikhai. Ini akan menjadi hari yang menyenangkan.

Kaki membawa Neha ke bawah. Dia menyentuh kaki semua orang. Adi mengatakan bukan milikku, keberkatanku akan selalu bersamamu. Adi mengatakan baba memberikan restu dalam gaya kamu. Dia memberinya koin sebagai berkah.

Dia memberi kepada anak-anak juga. Nisha mengatakan Neha ritual kami sangat penting. Jaga semua itu. dia bilang kaki ma kita harus membuatnya memakai kalung keluarga kita hari ini. Kaki berkata yakin. Nisha mengatakan beri aku kunci loker dan aku akan membawanya. Kaki mengatakan kamu mempersiapkan pooja, dan saya akan membawa itu.

Jhanvi berangkat ke kantor. Ini kantor barunya. Ibunya mengatakan melakukan pooja. Dia mengatakan kita hanya bisa berdoa selama dua menit dengan hati yang murni dan Tuhan akan mengerti. Dia mengatakan sekarang kamu memberiku berkat pekerjaan baruku. Katanya ibu bilang aku berharap kamu segera menikah. Survi mengatakan mungkin dia menunggumu di kantor. Dia bilang aku terlambat dan pergi. Adi melihat gadis-gadis itu pergi ke sekolah. Dia mengatakan kami menikmati di akhir pekan.

Sekarang kita belajar. Mereka berdua menciumnya dan pergi ke sekolah. Adi duduk di mobilnya, seekor anjing berlari menuju jalan. Adi mengejarnya. Itu datang di depan mobil, Nisha menghentikan kudanya dan menyelamatkan anjing itu. Adi menatapnya, dia bingung. Nisha membelai anjing itu.

Precap: Nisha mengatakan aku ingin kau memberikan tanggung jawab rumah ini kepada Neha. Nisha mengatakan tp Neha aku berpikir tentang Kaki ma. Saya tidak tahu apakah dia menyukainya atau dia marah. kamu baru saja masuk rumah ini dan kamu memiliki kuncinya. Neha mengatakan jadi apa yang harus saya lakukan? Dia mengeluarkan kunci-kunci. Jhanvi mengatakan dalam wawancaranya jika penatua rumah atau kantornya harus memiliki kontrol dan yang lebih muda harus menghormati mereka. Adi mendengarnya. Dia masuk.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 2 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 2 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/08/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-2_24.html