SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 31 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 31

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 31 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 31 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 31
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 31
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 31 Hari Ini

Episode dimulai dengan Adi keluar dari rumah Jhanvi, Adi mengucapkan terima kasih kepada Jhanvi karena telah mengundangnya, Jhanvi mengatakan terima kasih telah meluangkan waktu untuk datang ke sini, keluarga saya menyukainya. jhanvi mengatakan jangan pergi, aku datang, dia pergi di rumahnya dan membawa hadiah kembali untuknya, Adi mengatakan aku tidak memberikan hadiah, Jhanvi mengatakan kamu memberi hadiah, apa yang kamu lakukan hari ini untuk kami tidak kurang dari hadiah, kamu mengajari kami apa yang manusia dapat sangkal masalah dengan nyali jadi ini hadiah kembali untuk kamu.

Adi mengambil hadiah dan mengatakan kamu tidak dewasa seperti yang saya pikir, apa yang kamu lakukan hari ini tidak bisa dilakukan oleh semua, menyembunyikan rasa sakit kamu sendiri untuk kebahagiaan keluarga kamu benar-benar tangguh, semua orang memakai topeng untuk menyembunyikan rasa sakit. Jhanvi mengatakan saya tidak berpura-pura bahagia dan saya tidak memiliki fasad, semua orang memiliki masalah dalam hidup dan semua berjuang untuk mereka, Adi mengatakan sulit untuk melawan masalah dan tetap senang, saya memiliki fasad menyembunyikan masalah saya juga jadi saya mengerti.

Baba berkata kepada Nisha bahwa aku tidak akan memberitahu siapa pun tentang perceraian tetapi tidak meninggalkanku di jalan dengan pengemis, Nisha mengatakan jika kau mengatakan apa-apa kepada Adi maka aku akan membawamu kembali ke sini dan kau tidak akan bisa pulang ke rumah bahkan di 15barisan, sekarang pergi dan duduk di dalam mobil, Baba berjalan ke mobil Nisha, Nisha marah dan pergi ke mobilnya.

Adi mengatakan kepada Jhanvi bahwa selamat malam, dia duduk di dalam mobil dan mengusirnya sementara Jhanvi melihat dan berpikir apa rasa sakit dalam hidupnya sehingga dia harus memakai fasad untuk menyembunyikannya?

Adi pulang dan melihat baba gemetar ketakutan, Adi bertanya pada Baba apakah ada yang mengatakan sesuatu padanya? baba ingat bagaimana Nisha memperingatkannya untuk tidak mengatakan apa pun. Kaki berkata kepada Adi bahwa Baba tidak mendengarkan siapa pun, ia tidak makan apa pun atau minum obat. Adi membuat baba duduk dan menawarkan dia makanan di piring bu baba ingat bagaimana pengemis menawari dia makanan basi, dia berteriak bahwa aku tidak pergi ke sana, aku tidak akan pergi ke sana, Nisha menatapnya melalui jendela dan mengisyaratkan dia untuk tidak berteriak, baba mengatakan tidak.

Adi datang untuk melihat di luar jendela tetapi Nisha pergi dari sana, Adi mengatakan kamu tidak akan pergi ke mana saja baba, Baba menangis kesakitan dan mengatakan jangan mengirim saya ke mana saja. Adi menghiburnya dan memeluknya dengan erat. Selain di rumah Jhanvi, Jhanvi menghibur ibunya dan Survi. Jeene ki saza bermain di latar belakang.

Di pagi hari, Kaka berkata kepada Kaki yang tidak tahu apa yang terjadi pada baba, dia terlihat sangat takut, kaki mengatakan kita harus merawatnya, dia mungkin takut berpikir begitu banyak, kita bahkan tidak mempersiapkan fungsi Neha, bagaimana kita akan tangani itu? kita harus menunda fungsi. Adi datang ke sana dan mengatakan Neha membawa kebahagiaan di rumah kami, kami tidak boleh membatalkannya, saya akan memanggil desainer interior saya untuk membantu kamu, Kaki berkata bagaimana gadis modern akan membantu saya? Kaka mengatakan dia gadis yang sangat dewasa dan baik, dia gadis yang dibesarkan dengan baik.

Adi memanggil Jhanvi dan mengatakan kami memiliki pooja di rumah sehingga dapatkah kamu membantu kaki saya untuk mengaturnya? Jhanvi mengatakan tidak masalah, saya akan datang ke rumah kamu untuk pengaturan sebelum pergi ke kantor, Adi mengucapkan terima kasih dan mengakhiri panggilannya. Adi berkata pada Kaki bahwa dia akan datang ke sini sebelum datang ke kantor, Nisha mendengarnya dan berpikir sekarang siapa gadis itu?

Jhanvi bersiap-siap, dia berkata pada Survi bahwa aku akan pergi ke rumah Adi untuk pertama kalinya jadi aku harus mengenakan sesuatu yang bagus, aku tidak bisa mengenakan sesuatu yang umum, Survi mengatakan kamu akan terlambat jika kamu terus memilih pakaian. Jhanvi meminta Maa untuk memberi sarapan, Survi mengatakan kamu akan sarapan di rumah Adi, Jhanvi mengatakan saya bukan tamu di sana, saya akan bekerja, Survi mengatakan kamu bertindak seperti kamu akan pergi ke rumah tunangan kamu.

Survi mengatakan pembicaraan Adi sangat kurang, Jhanvi mengatakan demikian apa? orang harus bicara kurang tapi penting, dia sangat dewasa, dia berbicara dengan sangat bijaksana, Maa mengatakan Adi sangat dewasa, Jhanvi mengatakan ya, dia sangat baik, dia memperlakukan semua karyawan seperti keluarga, Maa tersenyum melihat Jhanvi memuji Adi.

Baba panik, Nisha membawa buah untuknya, Baba takut melihatnya, dia melempar buah pergi dan mengatakan aku tidak akan pergi kemana-mana, Kaka meminta Adi untuk memanggil dokter. Adi datang ke kamarnya dan memanggil Nisha, Nisha datang ke sana, Adi bertanya apa yang kamu lakukan dengan baba? dia terlihat ketakutan dan kamu pasti telah melakukan sesuatu.

Nisha mengatakan aku merasa sakit ketika kamu berbicara seperti ini, aku adalah orang yang cinta damai dan aku menjaga diriku sendiri, mengapa kamu begitu terobsesi denganku? kamu terus membayangkan saya di mana-mana, saya khawatir untuk baba, saya tahu kamu mencintainya, akan ada waktu ketika dia akan melupakan nama kamu juga, berpikir tentang putri kamu, serangan panik baba bisa berbahaya bagi Chinni dan Binni, ia bisa melakukan apa saja jadi kita harus mengirimnya ke rumah tua yang sudah tua.

Adi mengatakan bagaimana kamu bisa mengatakan semua itu? dia adalah ayahku, aku mencintainya, berhenti mengatakan omong kosong, Nisha mengatakan aku berpikir tentang anakku, Adi asya bagaimana jika kamu menjadi sakit ketika kamu tua dan anak-anakmu mengirimmu ke rumah tua yang sudah tua? Nisha mengatakan aku akan pergi tur dunia, aku tidak ingin membebani anak-anakku, Adi mengatakan aku berbicara dengan orang yang tidak berguna, Adi mendengar baba berteriak dan pergi kepadanya, Nisha asy Tuhan memberi otak kepada suamiku.

Baba datang ke ruang tunggu, ia melihat Nisha datang ke sana dan berteriak aku tidak akan pergi ke mana pun, Adi mencoba untuk mengendalikannya tetapi baba berteriak aku tidak pergi ke mana pun. Jinvi datang ke luar rumah Adi dan mengatakan apa kebetulan, aku membawa paman itu (baba) di rumah yang sama. berarti Adi adalah saudara paman, Jhanvi mendengar baba berteriak suara-suara yang berasal dari dalam rumah, Jhanvi mendapat panggilan, dia pergi jauh dari rumah Adi sedikit untuk menghadiri panggilan.

Di rumah, baba menjadi histeris, dia mengambil pisau dan meminta anggota keluarga untuk tetap jauh darinya, keluarga mencoba untuk menenangkannya, Raj mencoba mendekatinya tetapi baba menyerangnya dengan pisau, lengannya berdarah, semua mulai merawat luka Raj tanpa menyadari baba melarikan diri. Baba berlari dari sana. Dia duduk di dalam mobil dan mengatakan saya tidak akan pergi kemana-mana, dia mulai mengendarai mobil tetapi Jhanvi berdiri di depan mobil, dia akan memukulnya, Jhanvi tertegun melihat mobil mendekatinya.

Baba membelokkan mobil dari Jhanvi dan menabrak furnitur taman, mobil berhenti. Jhanvi terlihat. Keluarga Adi keluar dari rumah, Adi mencoba menenangkan baba dan mencoba untuk keluar dari mobil tetapi baba tidak mendengarkan, Jhanvi melihat semua ini dan melihat gelang di trotoar taman yang menenangkan baba lebih awal ketika dia memberi hadiah kepadanya, dia mengambil gelang dan melihat Adi tidak bisa menenangkan baba.

Dia datang ke Adi dan mengatakan biarkan aku mencoba, Adi terlihat. Adi bergerak pergi, Jhanvi menggantung gelang di depan baba, baba tenang dan terlihat gelang, dia ingat bagaimana Jhanvi menenangkannya sebelumnya dengan itu juga, Baba melihat terus. Adi terkejut.

Precap: Jhanvi memberi makanan kepada baba dan mengatakan kamu telah menyimpan gelang ini bersama kamu sampai sekarang? Adi melihat semua ini dan terkejut. Nisha mengatakan kepada keluarga bahwa aku akan pergi dan memeriksa baba. Nisha datang ke kamar Baba dan melihat Jhanvi dan Baba berbicara dengan penuh semangat satu sama lain, Baba panik melihat Nisha di sana, Jhanvi bertanya apa yang terjadi?

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 31 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 31 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 31 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/08/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-31_27.html