SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 51 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 51

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 51 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 51 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 51
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 51
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 51 Hari Ini

Episode dimulai dengan Nisha sedang memasak di dapur. Jhanvi datang ke sana dan meminta obat Kaki, Nisha mengatakan aku akan memberikannya setelah dia memasak untuk Adi dan anak-anak. Jhanvi mengatakan jika rumah tidak dibagi, semuanya akan baik-baik saja dan normal, Nisha mengatakan saya setuju tetapi kita harus menerima divisi ini, Adi keras kepala dan tidak mau mundur dan kaka begitu terluka, dia tidak mau mendengarkan siapa pun, apa yang bisa saya lakukan melakukan? Jhanvi mengatakan kita membutuhkan seseorang yang membuat mereka menjelaskan bahwa pembagian rumah ini salah, siapa yang bisa membuat Adi dan kaka mendengarkannya.

Nisha mengatakan siapa yang bisa? Saya merasa sangat bersalah bahwa Adi harus melakukannya karena saya, Jhanvi mengatakan apa yang dilakukan sudah dilakukan, saya tahu kamu ingin mengatur segalanya dengan benar, saya tahu siapa yang dapat membantu kami, baba, Adi dan kaka akan mendengarkannya, jika kami membuatnya setuju untuk membantu maka itu akan baik-baik saja, Nisha mengangguk.

Jhanvi berpikir bahwa jika Nisha benar-benar ingin membuat semuanya baik-baik saja maka dia akan berbicara dengan baba, dia akan mencoba meyakinkan baba untuk berbicara dengan adi dan Kaka tetapi jika dia tidak mencoba untuk meyakinkan baba maka itu berarti dia tidak melakukan hal-hal normal lagi dan dia kebenaran akan keluar, dia pergi. Nisha berpikir bahwa aku ingin Adi hanya untuk diriku sendiri tapi sekarang aku harus memenangkan kepercayaanmu, kamu juga manis Miss Jhanvi.

Jhanvi datang di kebun dan melihat Adi dengan sedih duduk, Adi mengingat bagaimana Kaka tidak mengizinkan Adi datang ke sisi rumahnya untuk menemui Kaki. Jhanvi datang kepadanya dan mengatakan memiliki makanan, Adi mengatakan aku tidak lapar, Jhanvi mengatakan aku membawa piring penuh untukmu, memilikinya.

Adi marah dan melempar piring, dia bilang aku tidak mau makan .. dia menyadari bahwa dia berteriak padanya dan mengatakan saya minta maaf, saya tidak tahan lagi, saya melakukan seperti yang kamu minta, saya memberi Nisha segala yang ia inginkan, saya membagi rumah untuknya dan apa yang hari ini terjadi? Saya bahkan tidak dapat bertemu Kaki saya, mengapa kamu tidak bisa melihat kebenaran Nisha? mengapa kamu tidak bisa melihat bahwa ini adalah trik Nisha? Jhanvi bilang kamu sakit, kamu harus istirahat, kita akan bicara nanti. Jhanvi berpikir bahwa hari ini akan jelas apakah berguna untuk datang ke sini untuk membantu Nisha.

Nisha membawa mawar untuk Baba, baba takut melihatnya, Nisha mengatakan aku membawa bunga-bunga ini dari kuburan untukmu, baba menjadi tegang. Nisha mengatakan aku hanya ingin mengatakan bahwa kamu tidak akan mencoba untuk menyatukan Kaka dan Adi, aku mungkin akan jatuh cinta padamu dan memohonmu untuk mendamaikan Adi dan kaka, aku akan menangis dan memintamu untuk menyatukan mereka kembali tetapi kamu tidak akan mendengarkanku, jelas ? Dia mengancam baba.

Jhanvi bersembunyi di balik jendela dan telah mendengar semuanya, dia terkejut dan ingat bagaimana Adi mengatakan kepadanya bahwa Nisha tidak dapat dipercaya, Jhanvi berpikir bahwa jadi ini adalah kepercayaan Nisha? dia tidak pernah ingin keluarga bersatu kembali dan apa yang aku lakukan? saya mengambil sisinya? dia terluka melihat semua ini.

Jhanvi duduk di kamarnya dan mengingat bagaimana Nisha terus bermain dengannya. Survi bertanya apa yang kamu pikirkan? Jhanvi bilang aku kelihatan bodoh? ada yang bisa membodohiku? Nisha membodohi saya, semua orang mencoba untuk memperingatkan saya tetapi saya tidak bisa melihat kebenarannya, dia telah menipu keluarganya, bagaimana seseorang bisa begitu egois? dia tidak pantas keluarga itu, Adi benar, dia jahat yang tidak bisa berubah, aku tidak mengenalnya sebelumnya tapi sekarang aku tahu, aku akan membuatnya mengakui permainannya. Survi bilang kamu kenal Nisha, akankah dia menerima kejahatannya?

jhanvi mengatakan baba Adi akan membantu saya untuk membawa kebenaran Nisha, saya tidak percaya Adi sebelumnya tetapi saya berjanji untuk membantunya, Nisha ingin menghancurkan rumah itu tetapi saya tidak akan membiarkan itu bahkan jika saya harus mematahkan Nisha untuk itu .

Keesokan paginya, Jhanvi datang ke rumah Adi dan melihat taman penyiraman Nisha. Nihsa melihatnya dan mengatakan senang kamu datang. Jhanvi mengatakan jangan melakukan drama di depan saya, saya harus tahu tentang kebenaran kamu, jangan tanya saya bagaimana menyatukan kembali keluarga ini karena kamu tidak menghargainya, kamu tidak layak untuk hidup dengan keluarga ini atau keluarga mana pun, kamu harus menjadi suaka mental, kamu merasa bahagia saat menyakiti orang lain, kamu membutuhkan bantuan mental, saya tidak mendengarkan Maa atau Adi dan mengambil sisi kamu dan apa yang kamu lakukan? kamu begitu egois.

Nisha mengatakan tenang, Jhanvi mengatakan saya akan membawa kebenaran kamu keluar, semua orang harus tahu bahwa kamu begitu jahat dari dalam, saya melihat bagaimana kamu mengancam baba, saya melihat bagaimana kamu menakutinya, saya menyarankan kamu untuk mengambil bantuannya tetapi kamu berencana untuk menggunakannya, saya harus menerima bahwa kamu merencanakan dengan baik tetapi kamu kehilangan hal yang paling penting dalam hidup yang adalah keluarga, kamu tidak dapat melihat apa pun selain uang dan kekuatan tetapi cukup, saya tidak akan menghancurkan keluarga ini, saya Saya akan membawa kebenaran kamu kepada semua orang. Nisha mengatakan dengarkan saya sekali, Jhanvi mengatakan apa pun yang kamu katakan, kamu akan mengatakan infront dari semua orang.

Jhanvi membawa Nisha ke rumah, Adi meminta baba untuk makan, Baba mengatakan aku tidak akan makan, mengapa kamu tidak menghapus garis pembagian ini? kenapa kamu tidak bisa menyatukan kembali keluarga ini? Baba melihat Nisha di sana dan merasa tegang, dia berkata kepada Adi bahwa aku tidak bisa melihat keluarga ini rusak, entah memotong aku dalam dua terlalu atau menghapus garis pembelahan ini, baba batuk berat.

Kilas balik menunjukkan bagaimana Nisha mengancam Baba dan Jhanvi mendengarnya. Nisha harus meninggalkan kamar baba tetapi melihat Jhanvi berdiri di belakang jendela dan mendengar bagaimana dia mengancam baba, Nisha berpikir bahwa Jhanvi mendengar semuanya jadi sekarang saya harus mengubah rencana dan mengajarkan baba, kilas balik berakhir.

Nisha berpikir bahwa Jhanvi begitu mudah ditebak, aku harus meminta baba untuk melakukan ini untuk menipu Jhanvi. Nisha mengatakan kepada Jhanvi bahwa kamu tidak tahu kebenaran penuh, saya tidak mengancam baba, cara saya mengambil bantuan baba adalah aneh, saya meminta baba untuk membantu saya, kamu tidak tahu baba itu tidak menyukai saya, jika saya meminta bantuannya secara langsung maka dia tidak akan membantu saya jadi saya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak dapat menyatukan kembali keluarga ini, tetapi ia adalah penatua dari rumah ini, dia dapat mengambil keputusan, saya memprovokasi dia untuk mengambil keputusan, saya memprovokasi dia dan menantangnya bahwa dia tidak dapat berbicara dengan Adi dan Kaka untuk menyatukan kembali keluarga ini dan dia melawan seperti yang diprediksi dan sekarang dia mencoba untuk bergabung kembali dengan keluarga ini, aku mengatakan semua itu untuk mendapatkan reaksi ini dari baba.

Jhanvi bingung mendengar semua itu, Nisha nyengir. Baba berteriak pada keluarga untuk menghapus garis pembelahan ini, Adi mengatakan bahkan aku tidak ingin pembagian ini, dia berkata pada Kaka bahwa aku tidak menginginkan uang atau apa pun, kalian adalah segalanya bagiku, maafkan aku, kau adalah orang tuaku, Kaka mengatakan kau menghormati Tetua kamu? saya bisa menjaga baba, Adi bilang itu ketidakberdayaan saya, saya anakmu, kaka bilang anak jangan istirahat di rumah.

Adi tidak mau membebani nyawanya dengan kami, dia ingin bebas dari kami jadi kami telah membebaskannya, Baba mulai batuk dan nafasnya berdegup di tenggorokannya dan dia mulai gemetaran, semua anggota keluarga cemas, Adi pergi dari sana. Baba mengalami kesulitan dalam melanggar, Kaka berlari untuk membawa obat baba. Kaka datang ke kamar Baba dan menjadi frustrasi karena tidak menemukan obatnya di sana, dia bertanya pada kaki di mana baba? Kaka batuk juga, Kaki berkata mengapa kamu tidak setuju? Adi tidak menginginkan pembagian ini, menerimanya dan menghapus divisi ini, kaka mengatakan tidak.

Adi datang ke kamarnya dan kesakitan melihat keadaan baba, ia membuang barang-barang, ia mengambil bingkai foto Nisha dan akan membuangnya tetapi Jhanvi datang ke sana, Adi berhenti. Kaka berkata pada Kaki bahwa Adi tidak berpikir kita adalah miliknya. sendiri, ketika dia ingin dia dapat menghancurkan rumah ini maka ketika dia menginginkannya, dia meminta kami untuk menghapusnya? dia melakukan semua ini hari ini untuk baba-nya, kita bukan miliknya sendiri, dia tidak memiliki emosi untuk kita.

Jhanvi datang ke Adi dan mengatakan ini tidak berguna, Adi mengatakan dapatkah kamu jelas? Jhanvi mengatakan tidak ada gunanya untuk mengambil kemarahan pada hal-hal yang tidak berguna ini, membawa kemarahan kamu di mana yang berguna, di mana itu dapat dilihat dan dapat dipahami, jangan biarkan api ini mereda tetapi gunakan dengan bijak sehingga membawa cahaya, gunakan di mana diperlukan dan dapat membantu, Adi terlihat pada.

Precap: Adi membawa minyak tanah dan melemparkannya ke seluruh rumah, Nisha mengatakan apa yang kamu lakukan? Kaki berkata hentikan itu. Adi berkata kepada Kaka bahwa hubungan saya hancur karena properti ini jadi saya akan membakarnya, properti ini adalah alasan di balik semua ikatan yang rusak sehingga saya akan menyelesaikannya menjadi abu hari ini, Semua terlihat sebagai korek api ringan Adi.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 51 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 51 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 51 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/08/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-51_28.html