SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 33 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 33

SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 33 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 33 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dendam dan Cinta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 33
link : SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 33
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 33 Hari Ini

Episode dimulai dengan Sakshi pergi. Durga menutup pintu dan lega. Babjee merasa tegang. Durga memintanya untuk berhati-hati, dia buta di depan dunia. Dia bilang aku tahu, apa yang dia katakan, adalah Divya dengan dia, dia tidak akan meninggalkannya hidup-hidup. Durga mengatakan percaya padaku. Dia bilang aku percaya padamu, kamu bisa menyelamatkan putriku. Dia bilang aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya.

Akash membuat poster hadiah untuk menemukan Divya. Dia bilang aku menyimpan hadiah Rs 10 lakh. Sakshi mengatakan membuat 20.000 poster, itu harus di setiap jalur kota. Dia bilang aku akan melakukan ini dalam dua jam. Sakshi berpikir kita akan mendapatkan Divya sekarang. Dia meminta Akash untuk mengawasi Durga. Jika mereka terhubung, kita akan mengetahui bahwa Durga terlibat dalam hal ini.

Shaurya mendengar ini dan mengatakan tidak tahu masalah apa yang ibu miliki dengan Durga, tetapi saya akan memberinya biaya apa pun. Daun Akash. Seorang pelayan mendengar pembicaraan itu. Sakshi memintanya untuk pergi. Durga berpikir di mana Divya. Dia berbicara dengan Dayal dan mengatakan saya tidak tahu bagaimana Sakshi akan melakukannya dalam 48 jam ini.

Dia bilang aku merasa dia memiliki Divya. Dia mengatakan kamu harus mencapai Divya sebelum dia. Dia mengatakan mungkin dia menyimpan Divya di beberapa kota lain. Dia mengatakan apa yang harus kita lakukan sekarang. Dia mengatakan kita harus mengalihkannya, sehingga Sakshi melupakan Divya dan masuk ke dalam cerita kita.

Dayal bertanya apa itu, bagaimana kita akan melakukan ini. Durga melihat ponselnya dan mengatakan saya punya satu cara. Senyum hari. Dia memanggil seseorang dan mengatakan info kamu berharga bagi kami, tetapi saya perlu bantuan kamu, saya mendapat pesan kamu dan sekarang saya tahu Sakshi tidak memiliki Divya, jika dia mendapatkan dia, dia tidak akan meninggalkannya hidup-hidup, saya harus menggunakan yang lain rencanakan sekarang. Dia tersenyum. Akash membuat beberapa orang menempel poster Divya di setiap dinding dan pohon. Orang-orang melihatnya. Durga melihatnya dan terkejut.

Orang mengatakan kita telah melihat gadis ini di kafe ini, kita harus mendapatkannya dan kita bisa mendapatkan Rs 10 lakh. Durga khawatir dan berkata berpikir dia adalah tugas saya, saya harus melakukan sesuatu, tapi bagaimana caranya. Dia mendapat ide dan mengatakan Shaurya. Dia mendapat panggilan Shaurya.

Dia bertanya siapa kamu, katakan yang sebenarnya. Dia kaget dan bertanya apa. Dia bilang aku berarti kamu adalah malaikat atau apa. Dia bilang aku menelepon untuk meminta maaf, aku minta maaf atas perilaku kasarku. Dia bilang tidak apa-apa aku telah memaafkanmu. Dia bilang ayahmu benar, aku akan berhenti mengejarmu.

Dia mengatakan akan kamu minum kopi bersamaku. Dia mengatakan tidak hari ini, aku pergi ke suatu tempat. Dia senang dan mengatakan saya juga pergi ke sana, kami memiliki rumah pertanian di sana, akankah kami bertemu di sana untuk minum kopi. Dia meminta dan dia mengatakan baik-baik saja, saya tidak bisa tinggal lama.

Dia bilang aku akan memanggilmu di peternakan untuk beberapa pekerjaan penting dan itu tidak akan memakan banyak waktu. Durga pergi. Akash melihatnya dan memanggil Sakshi. Sakshi mencoba menelepon Raj dan meninggalkan pesan suara. Dia mengatakan Shaurya membawa Durga ke rumah pertanian kami dan kami tahu kesepakatan kami bisa dibatalkan jika Dayal mengetahui ini.

Sakshi pergi ke rumah pertanian. Shaurya memberitahu Karan bahwa Durga akan datang menemuiku di rumah pertanian dan aku akan mengirimkan bukti dalam satu jam. Sakshi menyebut Shaurya dan dia sibuk berbicara dengan Karan. Karan mengatakan saya harus memberikan Rs 5 crore. Shaurya mengatakan dia tidak kurang dari uang harga. Shaurya menerima panggilan Sakshi dan dia mengatakan maaf, saya tidak dapat menerima panggilan kamu. Sakshi memanggil Raima dan bertanya di mana kamu. Raima berkata di rumah. Sakshi mengatakan aku tahu segalanya. Raj datang ke Raima. Dia mengatakan Shaurya mengambil Durga, apa yang harus kukatakan padamu sekarang.

Raima mengatakan kamu tahu Shaurya suka Durga, tetapi Durga tidak setuju dengannya. Sakshi mengatakan Akash memberitahuku. Raj mendekati Raima. Sakshi mengatakan saya akan pergi ke rumah pertanian kami, kamu datang ke sana. Raima kaget. Raj panik. Raima bilang tunggu aku di rumah, kita akan pergi bersama.

Sakshi mengatakan aku berada di gerbang. Raima menutupi dirinya dan mengatakan apa yang akan kita lakukan sekarang. Dia panik. Dia bilang dia melihat kita saat itu. Dia mengatakan tidak ada yang akan terjadi. Sakshi mencapai rumah pertanian dan melihat sebuah mobil. Durga menatapnya dan tersenyum. Shaurya sedang dalam perjalanan.

Panggilan Dayal Durga. Dia bilang aku baik-baik saja, saya tidak datang di mobil saya, saya menyewa mobil sewaan sehingga tidak ada yang meragukan saya. Dia tersenyum dan memarkir mobilnya. Raima berkata Sakshi datang, jika dia melihatku di sini, dia akan menghancurkanku, aku menipu dia, dia tidak akan pernah memaafkanku. Dia mengatakan tenang, diam, biarkan aku berpikir. Dia bertanya kemana kamu akan pergi. Raj melihat penjaga itu membuka gerbang.

Dia tegang melihat Sakshi mengetahui Raj ada di dalam dengan Raima. Sakshi melihat mobil Raj dan berpikir bagaimana ini di sini. Raj memikirkan sebuah ide dan meminta Raima menunggu. Dia mengatakan apa yang harus dilakukan sekarang.

Durga mengawasi Sakshi dan tersenyum. Dia mengatakan Sakshi Goenka, ketika ada api di rumah kamu, kamu akan lupa untuk menghancurkan orang lain. Setelah melihat ini, saya pikir kamu tidak akan memikirkan Divya.

Precap:
Shaurya datang dan Durga bersembunyi. Shaurya melihat mobil Sakshi dan Raj di sana. Sakshi memanggil Raj. Durga mengatakan drama keluarga Goenka dimulai sekarang.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 33 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 33 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 33 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/09/sinopsis-dendam-dan-cinta-antv-episode_1.html