SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 40 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 40

SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 40 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 40 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dendam dan Cinta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 40
link : SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 40
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 40 Hari Ini

Episode dimulai dengan Dev berdiri di jalan sementara Durga berjalan ke arahnya. Dia melewati dia tanpa melihatnya. Dia merasakan sesuatu dan menatapnya. Dia kemudian pergi ke rumah. Raima berbicara dengan Rajnath dan bertanya mengapa kamu berbicara dengan Dayal tentang ucapan Shaurya.

Dia mengatakan Sakshi akan mengerti kamu melakukan ini menjadi tidak berdaya dan dia akan menemukan ini. Raj mengatakan jangan membuat saya lebih khawatir, apa yang bisa saya lakukan, Sakshi bisa tahu tentang kami. Sakshi datang dan dia melihatnya di cermin. Dia berhenti bicara dan mengubah pembicaraan bertindak seolah-olah dia sedang berbicara dengan Mukherjee.

Raima bilang aku mengerti, aku akan berbicara denganmu nanti. Rajnath mengatakan baik-baik saja, dan mengakhiri panggilan. Dia mengatakan pada Sakshi bahwa kasus Babjee dan Divya ditutup untuk sekali dan semua. Sakshi bertanya mengapa kamu terlihat tegang. Dia mengatakan setelah berbicara dengan Shaurya di rumah pertanian, aku takut jika dia melakukan kesalahan lagi. Dia bilang aku pikir kamu melakukan pekerjaan yang hebat.

Shaurya menjadi bertanggung jawab sekarang, aku tidak mendengar apapun tentang dia sekarang. Dia mengatakan dia adalah putra kami satu-satunya, aku bisa melakukan apa saja untuknya dan hari ini kami lebih dekat karena dia. Dia menciumnya dan berkata aku harus pergi.

Dia berpikir mengapa perilakunya berubah, ada sesuatu yang dia sembunyikan, harus mencari tahu. Dia pergi. Shaurya memainkan bola basket dengan teman-temannya. Dia marah karena dia tidak bisa mencapai tujuan apa pun.

Mereka mengejeknya dan mengatakan Dayal telah menolak proposalnya, dia kehilangan kesempatan sekarang. Mereka mengatakan bahwa Babjee dan Divya yang baik mati. Jika kasus perkosaan dibuka kembali? Durga berpikir tentang Divya dan Babjee, bagaimana mereka telah mendukungnya dan Payal. Dayal membawakan kopi untuknya. Dia berterima kasih padanya.

Dia bilang aku berpikir pertarungan kita akan mudah jika kita membuka kembali kasus perkosaan, dengan membuat Babjee dan Divya menjadi saksi. Dayal mengatakan tetapi kamu merasa kamu telah menyelamatkan mereka terlebih dahulu. Dia mendorongnya. Dia bilang aku tahu Shaurya terjebak dalam cintamu. Dia mengatakan 12 panggilan tidak terjawab, dia terbakar.

Shaurya marah karena Durga tidak menerima panggilannya. Dia mengatakan jika Babjee meninggal, apa yang bisa saya lakukan, apakah saya membakarnya. Karan mengatakan meninggalkan Durga, apakah tidak ada gadis di kota. Rishi mengatakan ya, dia tidak baik untuk kita, lupakan taruhannya. Shaurya mengatakan ya, ini tentang ego saya, sekarang melihat saya semakin dekat dengannya, saya akan memastikan untuk menjadi bagian dari proyek, maka saya akan melihat bagaimana dia diselamatkan oleh saya.

Rishi mengatakan tetapi Sakshi menyerahkan proyek ini. Shuarya tersenyum dan mengatakan tetapi seorang arsitek mendesain setiap proyek. Dia bersiul. Dev datang ke rumah Nitya dan memikirkannya, bagaimana dia pernah membawanya ke sini. Seorang broker datang ke sana untuk berbicara dengannya. Dia mengatakan memberi saya kunci.

Broker memberinya kunci. Adegan FB menunjukkan persahabatan Dev dengan Nitya. Dia mengatakan ayah saya mengambil rumah ini dengan penghasilan seluruh hidupnya dan ketika saya memberinya penghasilan saya, dia menjadi emosional. Broker meminta Dev untuk tidak berinvestasi di rumah ini, karena kesialannya.

Dia berbicara tentang karakter buruk Payal dan Nitya. Dev mengalahkan dia dalam kemarahan. Broker mengatakan kamu tidak melakukan ini dengan benar. Dev mengatakan jika kamu tidak mengenal mereka, jangan menyalahkan mereka, ambil komisi transaksi ini dan sekarang tersesat. Broker meminta Rs 10000 untuk tamparan. Dev menamparnya lebih lanjut dan mengatakan mengambil 50000 untuk lima tamparan.

Broker berjalan. Dev menghentikannya dan mengatakan jika kamu mencemarkan nama baik gadis-gadis itu, maka saya tidak akan meninggalkan kamu. Dev berpikir tentang Nitya, bagaimana dia bertarung untuknya dengan beberapa pria. Nitya mengatakan dia tidak peduli jika ada yang mengatakan sesuatu. Dia bilang aku peduli. Dia datang ke rumah dan melihat foto-foto itu dihitamkan oleh orang-orang. Dia menyeka bingkai dan melihat Nitya.

Dev mengira Nitya selalu berharap bantuan dan dukungannya di saat-saat buruk dan bahaya. Dia mengatakan kamu adalah sahabatku dan tidak ada bahaya yang bisa kamu teguhkan sampai aku bersamamu. Nitya mengatakan ya, kamu adalah teman sejatiku. Dia bilang aku selalu bersamamu, aku janji. Nitya tersenyum. Dia melihat Nitya menangis mengatakan kamu melanggar janjimu. Dia bilang aku menunggumu, Payal dan aku membutuhkanmu dan kamu tidak datang untuk mendukung kami dan kebenaran kami.

Dia menangis dan mengatakan kamu tidak datang, kamu tidak di sini, kamu telah menipu saya. Dev mengatakan tidak. Dia mengatakan tidak Nitya, saya tidak menipu kamu, tetapi apa yang terjadi hari ini, tetapi saya tidak tahu, saya akan mencari tahu bagaimana ini terjadi dan mengapa, itu janji saya kepada kamu.

Dev datang ke rumah Goenka. Dia masuk dan melihat Shaurya bermain di teleponnya. Shaurya melihatnya dan terkejut. Shaurya mengatakan kamu ...

Precap:
Pembicaraan hari ke Rajnath dan mengatakan saya memikirkan proposal kamu. Sakshi bertanya apa. Dayal mengatakan tentang pernikahan Durga dan Shaurya. Sakshi tercengang.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 40 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 40 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 40 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/09/sinopsis-dendam-dan-cinta-antv-episode_28.html