SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 49 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 49

SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 49 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 49 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dendam dan Cinta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 49
link : SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 49
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 49 Hari Ini

Episode dimulai dengan Dev meminta Durga tentang Payal dan menunjukkan kue yang dia buat untuk ulang tahunnya. Durga mengatakan saya tidak tahu Payal apa pun. Dev mengatakan saya melihat kamu di toko kue mengambil kue yang sama dan dengan nama Payal, dan mengingatkannya kombinasi kue.

Dia memintanya untuk mengatakan yang sebenarnya dan tidak membodohi dia. Dia mengatakan kamu salah arah dan pergi, aku benar-benar ingin tahu di mana Payal, katakan padaku. Dia bilang aku ingin bertemu Payal dan aku akan menemuinya. Dia mengatakan katakan padaku, haruskah kita pergi menemui Payal sekarang. Durga kaget dan menatapnya.

Dia mengatakan maaf, tapi menurutmu kenapa aku akan menjawabmu. Dia menghentikannya dan mengatakan tolong, aku perlu tahu mengapa kau menyembunyikannya dariku, yang penting bagiku untuk bertemu Payal, tolong katakan padaku. Durga mengatakan Dev baik, saya membawa Payal dari kamp transit, LSM saya mengadopsi dia, dia sakit jiwa.

Dev mengatakan apa? Dia mengatakan bagaimana dia sekarang, aku harus bertemu dengannya, tolong bawa aku padanya. Dia bilang tidak, itu tidak mungkin. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan karena Shaurya. Dia mengatakan apa. Dia bilang ya, Shaurya, Payal lebih baik tapi hari dia melihat Shaurya, dia kembali kesakitan. Dia mengatakan kepadanya bahwa Shaurya dan teman-temannya telah memperkosanya, saya hanya tahu dia kehilangan kasusnya dan saya harus mendengar sisi ceritanya, sampai saat itu saya tidak bisa berbuat apa-apa, tetapi mengapa kamu ingin bertemu dengannya.

Dev mengatakan saat aku mengkhawatirkannya dan Nitya. Dia bilang aku harus menemukan Nitya. Dia bertanya apakah kamu tahu tentang dia. Dia bilang Nitya sudah mati. Dev kaget. Dia bilang aku yakin kamu punya semua jawaban. Dev mengatakan apa yang kamu pikirkan, tuduhan Shaurya itu benar. Dia mengatakan ut tidak masalah, apa pendapat kamu tentang kasus ini.

Dev mengatakan ini bukan jawaban. Dayal datang dan mengatakan Dev benar. Dayal meminta Durga untuk menjawab Dev. Dayal mengatakan kami menghormati putusan pengadilan dan kami peduli tentang Payal dan kami menghormati Goenka.

Dayal meminta Durga untuk memperlakukan Dev dengan baik. Dev berpikir Durga menyembunyikan sesuatu tetapi sampai kapan, tidak ada yang bisa menghentikannya untuk menemukan Payal dan Nitya. Dia pergi.

Durga mengatakan sekarang kita harus menggeser Payal. Dayal mengatakan apakah kamu siap untuk pertemuan Shaurya. Durga tersenyum dan berkata saya harus datang. Durga mengatakan bagaimana aku bisa membiarkan dia pergi dariku, aku harus tahu apa yang ada di pikirannya. Dia mengatakan Shaurya harus bersamaku seperti bayanganku.

Shaurya melihat Durga´spics and whistles. Sakshi mendatanginya dan berkata bahwa Thakurs akan datang, tim sedang menunggu, membagikan presentasi kamu dengan mereka, mengapa kamu menelepon rapat.

Shaurya mengatakan santai, presentasi akan selesai. Dia bertanya bagaimana, kamu harus menyajikan desain, tidak menunjukkan wajah kamu. Dia melihat desain di tabletnya. Dia tersenyum terkesan. Dia mengatakan saya khawatir sejak pagi, saya tahu kamu siap tetapi kamu tidak memiliki pengalaman praktis. Shaurya mengatakan percayalah padaku, Durga akan terkejut.

Sakshi mengatakan saya tidak menginginkan ini, kamu tidak harus mengesankan Durga. Shaurya mengatakan tetapi dia akan datang. Sakshi mengatakan dan Dayal juga. Shaurya mengatakan dia tidak datang dan datang untuk mengetahui bahwa Durga telah datang. Sakshi mengatakan saya ingin ini untuk kamu, awal yang baru, kamu mendapat peluang untuk berhasil. Dia mengatakan percaya padaku ibu, kamu akan bangga padaku.

Durga bertemu dengan Sakshi dan mengatakan ayah menyesal tidak dapat datang untuk bertemu, karena dia memiliki kasus yang mendesak di rumah sakit. Sakshi mengatakan tidak apa-apa. Dia meminta Shaurya untuk memulai presentasi. Durga bilang aku sangat bersemangat, semua yang terbaik. Shaurya memulai presentasi dan semua orang tertawa melihatnya.

Dia menunjukkan beberapa oik gadis. Sakshi terkejut dan berpikir betapa memalukannya. Dia menunjukkan foto untuk Shaurya dan dia terkejut. Shaurya mengatakan maaf, ada virus di komputer saya, ini adalah desainnya. Dia memberikan presentasi dengan baik.

Durga menandatangani Akash dan bertanya bagaimana Shaurya mengatur ini. Tanda-tanda Akash tidak tahu. Shaurya mengatakan jika Durga suka desain, mereka akan memulai yayasan. Durga bilang aku sangat menyukainya. Sakshi mengatakan aku bangga pada Shaurya dan berbicara dengan Akash. Durga berpikir game apa yang dimainkan Shaurya dan mengapa dia bertingkah seperti ini. Sakshi melihat Durga menatap Shaurya.

Shaurya mengabaikan Durga dan dia memintanya untuk berbicara dengannya. Mereka pergi. Sakshi berpikir sepertinya saya memiliki banyak kejutan di depan. Durga berterima kasih pada Shaurya dan bertanya ada apa, apakah kamu marah denganku. Dia bilang tidak. Dia bilang aku merasa kamu akan pergi dariku.

Dia mengatakan kita harus menjaga hubungan profesional kami. Dia bilang aku punya perasaan kuat untukmu di hatiku yang perlu aku pahami, jadi lebih baik kita tetap berpisah. Dia bilang tapi kita bisa berteman. Shaurya berpikir rencana saya berhasil, strategi yang tepat. Dia bilang tidak, kita bukan teman dan hanya bekerja di antara kita. Dia mengatakan Dev menanyakan nomormu, mungkin dia akan menghubungimu.

Dia mengatakan Dev datang menemui saya di rumah saya. Dia mengatakan apa, bagaimanapun kamu menyukai desain saya, terima kasih. Dia pergi. Shaurya berpikir apa yang diinginkan Dev, mengapa dia bertemu Durga, bahkan ayah ibu tidak mengaturnya. Sakshi menyebut Shaurya. Dia datang menemuinya. Dia mengatakan apa yang Durga katakan dan mengapa kamu pergi bersamanya. Dia bilang aku bukan anak kecil, saya jadi tahu Dev pergi menemuinya di rumahnya. Sakshi kaget. Dia mengatakan ini bukan berita baik. Dia pergi. Sakshi mengatakan Durga memainkan permainan berbahaya, pertama Shaurya dan sekarang Dev, apa yang dia inginkan.

Precap : Durga menunjukkan Sagarika ayahnya Ganguly dengan Nandini. Sagarika kaget. Durga mengatakan Sagarika tidak bisa memaafkan ayahnya dengan mudah ..

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 49 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 49 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 49 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/09/sinopsis-dendam-dan-cinta-antv-episode_30.html