SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 144 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 144

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 144 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 144 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 144
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 144
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 144 Hari Ini

Episode dimulai dengan Jhanvi datang ke rumah Maa-nya, dia mengikat Rakhi dengan saudara tirinya, dia memberikan hadiahnya. Ayah Jhanvi tersenyum pada mereka. Survi mengikat Rakhi dengan saudara tirinya juga. Ayah berkata kepada Jhanvi bahwa terima kasih telah memaafkanku, aku melakukan ketidakadilan dengan kalian, kalian masih melakukan pooja ini, dia berkata pada Maa bahwa kau telah memberikan pendidikan yang sangat baik kepada mereka.

Jhanvi mengatakan saya sangat senang bahwa langkah saudara Mukul juga datang ke sini, terus bergerak maju dalam kehidupan Mukul, ayah memberi hadiah kepada Ganpati dan mengatakan dia akan melindungi kamu.

Nisha berada di dalam mobil, dia ingat bagaimana dia bertemu Jhanvi's Maa dan dia memperkenalkan dirinya sebagai penyewa Avi dan tidak memiliki hubungan dengan Jhanvi tetapi kemudian dia menemukan foto mereka di kamar jhanvi. Ayah berkata kepada Jhanvi bahwa kamu sangat baik, saya harus tahu tentang perkawinan kamu dan bagaimana kamu membantu Nisha setelah semuanya, saya hanya berdoa agar kamu dapat menghabiskan hidup yang baik dengan Jhanvi, Jhanvi mengucapkan terima kasih kepadanya.

Maa menyajikan semuanya untuk makan siang. Nisha tiba di luar rumah Jhanvi, dia mengatakan semua berbohong padaku tapi aku akan mengetahui kebenarannya. Nisha membunyikan bel, Survi membuka pintu dan terkejut melihat Nisha di luar. Nisha datang dan melihat sekeliling, Survi mengatakan permisi? Maa bilang kamu datang ke sini lagi? Nisha mengatakan saya datang ke sini untuk menemukan Jhanvi, di mana dia? Maa merasa tegang.

Jhanvi berada di mobil dengan Adi dan mengatakan terima kasih telah menjemputku dari rumah Maa. Adi mengatakan saya menyesal atas reaksi Nisha semalam, Jhanvi mengatakan itu bukan kesalahan kamu, saya mencoba menghubungi kamu sejak pagi, Adi mengatakan saya tidak ingin melihat wajah Nisha dan meninggalkan rumah bahkan melupakan ponsel saya di sana.

Jhanvi bilang aku tegang ketika Nisha berbicara denganku hari ini pagi, kamu tahu dia mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan hidupnya dan mengatakan kepadaku bahwa kamu mengatakan kepadanya semua kebenaran tapi dia ingin mendengar dari mulutku. Adi mengatakan dia bermain trik lagi, saya tidak mengatakan apapun padanya, sifatnya tidak pernah bisa berubah, saya minta maaf untuk semua ini, Jhanvi mengatakan hanya mengemudi.

Nisha berkata pada Maa bahwa jangan berbohong, aku tahu kau tahu Jhanvi, jadi beri tahu aku dimana dia? Maa mengatakan kita tidak memiliki hubungan dengannya. Nisha mengatakan lagi berbohong, dia menunjukkan fotonya di mana Jhanvi memeluk Maa dan Survi.

Nisha mengatakan bagaimana kamu memeluknya ketika kamu tidak mengenalnya? apa hubunganmu dengannya? katakan saja padaku, apa dia bagimu? Katakan padaku ... Maa blurts bahwa dia adalah putriku. Nisha mengatakan dia adalah putrimu dan dia tinggal di rumah kita? rumah kami bukan panti asuhan, kamu adalah ibunya dan membiarkannya tinggal di mana saja yang dia inginkan?

Maa bilang aku tidak peduli dengan Jhanvi, dia menikahi Avi melawan keinginan kami dan kami memutuskan semua hubungan dengannya sehingga aku tidak peduli di mana dia tinggal. Nisha mengatakan tetapi kamu mengatakan Avi menyewa kamar di sini? Maa mengatakan kamu datang ke sini dan terus bertanya kepadaku jadi aku berbohong, Avi tidak pernah tinggal di sini, aku tidak peduli tentang Jhanvi jadi pergi, Nisha bilang aku tahu kamu berbohong, aku akan segera mengetahui kebenaranmu dan Jhanvi, dia pergi.

Jhanvi menyajikan minuman untuk keluarga Adi. Nisha datang ke sana, dia berteriak Jhanvi, dia menyeret Jhanvi ke keluarga, Adi mengatakan apa yang kamu lakukan Nisha? Nisha mengatakan aku harus tahu yang sebenarnya, mengapa kamu berbohong Jhanvi? kamu tahu Adi dia pembohong, dia mengambil keuntungan dari kebaikan kami, saya bertemu ibu dan saudara perempuannya, mereka tinggal di Mumbai dan sangat dekat dengan rumah kami, dia menunjukkan kepadanya foto Jhanvi dengan ibunya dan Survi.

Adi dan anggota keluarga merasa tegang. Nisha bertanya pada Jhanvi mengapa dia berbohong? kenapa kamu bilang kamu tidak punya siapa-siapa di sini? ketika keluargamu ada di sini maka mengapa kamu tinggal di rumah kami? Adi memintanya untuk menghentikannya, Nisha mengatakan tidak, saya bertemu ibunya, kamu tahu ibunya mengatakan bahwa Jhanvi menikah dengan keinginannya sehingga dia tidak menyetujuinya dan melemparkan Jhanvi keluar dari rumah sehingga Jhanvi tinggal di sini setelah Avi meninggalkannya.

Nisha mengatakan kepada Jhanvi bahwa suamimu meninggalkanmu, kamu bisa memperbaiki hubunganmu dengan ibumu dan hidup bersamanya tetapi kamu ingin tinggal di sini karena kamu memiliki keserakahan, kamu ingin mengambil keuntungan dari ketidakbersalahan mereka, Adi memintanya untuk menghentikan omong kosong ini.

Jhanvi telah menceritakan semuanya tentang pernikahan dan keluarganya. Nisha mengatakan dia pasti menangis dan kamu pasti tertipu olehnya, dia serakah. Kaki berkata cukup, kita tahu Jhanvi. Nisha mengatakan dia orang luar, dia mencoba mengambil alih rumah ini. Nisha mengatakan kepada keluarga bahwa Jhanvi ini serakah dan ingin menjebak semua orang sehingga dia bisa merampok kita, dia memanggil suamiku kapan saja, menangis di pundaknya dan mengatakan masalahnya padanya, meletakkan tangannya di pipinya kapan saja, anak-anaknya memanggilnya papa, kamu orang buta terhadap perbuatannya tapi aku ingin menyelamatkan rumah ini, jadi dia akan tetap di sini atau aku.

Adi memberitahuku siapa yang kamu pilih dan ingin tinggal di rumah, dia yang bahkan tidak pantas mendapatkan simpatimu atau aku bahwa kamu mengambil pheranya dengan dan berjanji untuk hidup, Adi melotot padanya.

Nisha melihat keluarga dan bertanya mengapa mereka diam saja? mengapa Jhanvi dibutuhkan di rumah ini ketika saya di sini? kenapa kalian semua berpikir banyak? Adi? Adi mengatakan Jhanvi tidak akan pergi Di mana-mana, dia akan tinggal di sini di rumah ini, mengapa kamu ada di belakangnya? Apa kesalahan yang telah dia lakukan padamu?

Nisha mengatakan kamu tidak peduli tentang aku meninggalkan rumah tapi tidak akan membiarkan jhanvi pergi? Adi mengatakan dia tidak melakukan kesalahan. Nisha mengatakan dia telah menjebak seluruh rumah ini, anak-anaknya memanggilmu papa, dia bisa mendapatkan apapun yang dia inginkan darimu, kamu selalu di belakangnya tapi dia tidak melakukan kesalahan apa pun? Nisha bertanya pada Jhanvi sihir apa yang telah kamu lakukan pada keluarga? katakan padaku agar aku bisa melakukannya juga. Adi berteriak cukup!

Nisha mengatakan cukup sudah cukup, katakan saja jika Jhanvi akan tinggal di sini atau saya, beri tahu saya siapa yang akan tinggal di sini. Jhanvi bilang aku akan pergi, apa yang kamu inginkan akan terjadi Nisha. Adi tercengang dan mengatakan tidak ada Jhanvi kamu tidak akan pergi ke mana pun. Nisha bilang kenapa tidak? dia ingin pergi jadi biarkan dia, dia tahu situasinya dan ingin pergi jadi biarkan dia pergi, apa masalahmu? Jhanvi mengatakan Adi tolong, ada baiknya jika saya pergi secepat yang saya bisa.

Nisha mengatakan baik kamu bisa mengerti itu, tolong tinggalkan Jhanvi, pergilah dan berikan keluargaku kembali kepadaku. Anak-anak lari ke Jhanvi dan memeluknya, anak-anak berkata mama tidak akan pergi kemana-mana, kita akan bersama mama. Nisha mengatakan jelas anak-anak kamu tidak pergi, kamu akan tinggal di mana ibu kamu tinggal, anak-anak kamu akan pergi bersamanya, jangan khawatir.

Adi mengatakan Nisha memiliki rasa malu, setidaknya tidak melakukan ini di depan anak-anak. Binni mengatakan papa aku takut. Nisha mengatakan mereka masih memanggilmu papa? Adi Saya tahu kamu terikat pada mereka tetapi Jhanvi harus meninggalkan rumah ini, ketika dia masuk, kamu semua pasti berpikir bahwa hidupnya akan stabil dan dia akan pergi satu hari dan sekarang hari itu telah tiba, dia ingin pergi jadi mengapa kamu menghentikannya? dia akan pergi dan anak-anaknya akan pergi bersamanya.

Baba mengatakan cukup Nisha, kami membawa Jhanvi ke rumah ini dan kami tidak akan membiarkanmu meremehkannya, kami ingin dia tetap tinggal, kata Kaki dan dia telah melakukan banyak bantuan pada kami. Nisha mengatakan keputusan apakah saya atau Jhanvi akan tinggal di sini dan kamu orang telah mengambil keputusan, diam kamu adalah jawabannya, terima kasih telah memberi tahu saya tempat saya yang sebenarnya di rumah ini, baik saya akan meninggalkan rumah ini, saya akan menelepon orang tua saya dan bertanya mereka membawaku dari sini.

Jhanvi mengatakan Nisha tidak akan pergi kemana-mana, kita tidak perlu berdebat dengannya dalam kondisi ini, rumah Nisha dan dia akan tinggal di sini, aku akan meninggalkan rumah ini dalam situasi ini. Baba mengatakan jika kamu telah mengambil keputusan, tetapi kamu harus setuju bahwa sampai saya tidak menemukan tempat yang cocok untuk kamu dan anak-anak, kamu tidak akan pergi, perlindungan kamu dan anak-anak adalah tanggung jawab saya, kamu tidak akan pergi sampai saya mempersiapkan masa inap kamu di tempat lain.

Adi meminta Nisha untuk memiliki rasa malu untuk wanita yang menyelamatkan hidupmu. Nisha mengatakan Jhanvi bisa tinggal di sini, dia bisa tinggal bersama anak-anaknya sampai yang cocok tidak ditemukan untuknya tinggal. Semua terlihat.

Adi datang di kamarnya dan sakit kepala. Nisha datang ke sana dan mengatakan apa itu? mengapa kamu mengambil sisi Jhanvi? dia ingin pergi jadi biarkan dia, Adi mengatakan apa masalahmu? kamu melemparkan wanita keluar dari rumah yang menyelamatkan hidup kamu?

Nisha mengatakan oh Tuhan, dia hanya memberi saya darah, dia palsu dan pembohong, jadi bagaimana jika dia menyelamatkan hidupku? Saya tidak bisa memberikan suami dan keluarga saya sebagai balasannya, Adi mengatakan kamu tidak tahu apa-apa, mengapa kamu berkompetisi dengannya? Nisha mengatakan kamu tidak tahu apa yang dia lakukan, aku seorang wanita dan aku tahu rencananya.

Adi mengatakan apa rencana? kamu berpikir bahwa Jhanvi ingin menjebak saya? itu sebabnya aku menahannya di sini? Nisha mengatakan ya, dia mencoba menjebak kamu, Adi mengatakan cukup, kamu tidak tahu apa-apa tentang dia, saya lelah dengan kata-kata kasar kamu, ia marah badai dari ruangan, Nisha berteriak bahwa kamu tidak bisa menghina saya untuk itu Jhanvi!

Precap: Nisha mengatakan kepada Jhanvi di depan seluruh keluarga bahwa Jhanvi akan tinggal di sini selamanya dan tidak ada yang akan menanyainya, saya akan memberikan Jhanvi dan hubungan tanpa nama Adi gelar, sebuah nama yang akan permanen dan tidak ada yang akan dapat memisahkan mereka kemudian, Jhanvi terkejut untuk mendengar semua ini datang dari Nisha.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 144 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 144 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 144 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/09/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-144.html