SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 149 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 149

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 149 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 149 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 149
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 149
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 149 Hari Ini

Episode dimulai dengan Jhanvi dan anak-anak meninggalkan rumah, anak-anak memeluk Adi dan Kaki, Binni meminta Kaki untuk tidak menangis, kita akan pergi berlibur. Nisha memberikan kunci rumah baru kepada Jhanvi dan mengatakan ini adalah kunci kebebasan kamu, saya harap langkah ini akan baik untuk kamu dan kami. Jhanvi mengatakan kepada keluarga bahwa aku akan merindukanmu, Baba mengatakan kamu bisa datang ke sini kapan saja, Nisha mengatakan membiarkan dia setidaknya pergi dan menetap di sana, biarkan dia masuk ke rumahnya, aku harap rumahmu sendiri beruntung untukmu seperti rumah ini.

Jhanvi mengambil kunci dan mulai pergi dengan anak-anak, dia melihat Adi untuk terakhir kalinya dengan sedih, dia sedih melihatnya pergi, Jhanvi mendesah dan pergi bersama anak-anak. Nisha meminta keluarga untuk tidak kecewa, saya melakukan semua ini untuk kebaikan Jhanvi, dia mengerti bahwa ini baik untuk keselamatan anak-anak, untuk masa depan Jhanvi, penting untuk memulai hidup baru juga, Samar mendapat panggilan dan pergi.

Kaki mengatakan Nisha kamu tidak melakukan yang benar dengan membuat Jhanvi pergi dengan anak-anak sendirian, aku takut untuknya, Nisha mengatakan mengapa? Jhanvi dewasa, dia bisa mengurus dirinya sendiri dan anak-anak, semua anggota keluarga pergi, Kaka melihat Nisha menyeringai dan pergi juga. Nisha mendapat telepon dari seseorang dan pergi.

Nisha datang ke jalan terpencil di belakang rumahnya. Dia datang ke preman yang menyerang anak-anak. Nisha menampar mereka dan mengatakan mengapa kamu datang ke sini? tidak bisakah kamu mengikuti instruksi? preman mengatakan kamu meminta kami untuk mengancam dan menakut-nakuti anak-anak tetapi tidak menculik mereka, kamu juga meminta kami untuk menakut-nakuti ibu mereka dan kami melakukannya memberi kami uang sekarang.

Nisha meraih kerah bajunya dan mengatakan mereka adalah anak-anakku! Saya ibu mereka. Preman terkejut. Nisha menatap mereka dan memberi mereka uang, dia meminta mereka pergi, mereka pergi.

Nisha mengatakan apa yang kamu pikir Jhanvi bahwa aku tidak akan pernah mendapatkan ingatanku kembali? bahwa saya tidak akan pernah tahu apa-apa, saya mendapatkan ingatan saya kembali ketika kamu membawa saya ke dokter, Adi menikahi saya tetapi kamu mencoba mendekatinya maka kamu akan hancur, Adi adalah milik saya saja, jika saya bisa membuat Adi lebih dekat dengan menjaga anak-anak saya menjauh dari saya maka saya akan melakukannya.

Keluarga mungkin telah lupa siapa Nisha tetapi Nisha kembali dan mengingatkan keluarga saya siapa saya, saya akan menikah lagi Adi, saya tidak akan membiarkan Jhanvi mendapatkan Adi, Adi adalah milik saya saja, saya punya hak atas Adi, hartanya, miliknya kekayaan, keluarga dan uangnya. Dia nyengir dan kembali ke rumah. Dia berkata pada dirinya sendiri bahwa rileks, jangan merusak suasana hatimu memikirkan Jhanvi yang tidak berguna.

Nisha datang ke kamar, Adi ada di sana, dia memeluknya dari belakang, dia mendorongnya pergi dan melotot padanya, dia bilang kenapa kamu kesal? Adi mengatakan kamu melakukan kesalahan besar dengan membuang Jhanvi dari rumah.

Nisha mengatakan saya memberinya kehidupan baru dan memberinya kekuatan untuk melanjutkan, saya telah memberikan tempatnya di sebuah masyarakat di mana orang kaya hidup, dia kelas menengah dan kamu membelanjakan uang untuknya dan anak-anaknya, suami saya menghabiskan uang dari Gadis yang tidak tahu malu seperti Jhanvi, Adi berteriak Jhanvi tidak tahu malu, Nisha mengatakan mengapa kamu berteriak pada saya untuk Jhanvi?

Adi mengatakan kamu tidak akan mengerti, kamu tidak akan memahami hubungan jika tidak, kamu tidak akan melemparkan Jhanvi dan anak-anak keluar dari rumah. Nisha mengatakan jangan salahkan aku, Adi mulai pergi, Nisha mengikutinya dan mengatakan aku tidak melakukan sesuatu yang salah.

Adi melihat Samar di sana dan pergi. Nisha mengatakan aku minta maaf, Adi khawatir tentang pekerjaan kantor, Samar bilang aku merasa dia tegang tentangmu, Nisha mengatakan tidak dia hanya khawatir tentang kantor.

Samar bilang apakah kamu punya adik perempuan? dia bilang tidak, Samar bilang kamu begitu tenang bahkan ketika suamimu marah, kuharap kamu punya adik perempuan dan aku bisa menikahinya, Adi beruntung memiliki kamu yang bisa menyembunyikan kemarahan dan kesalahannya seperti ini, hidup Adi harus drama gratis dengan kamu, Nisha mengangguk dan tersenyum. Samar pergi. Nisha berpikir kamu benar Samar, Adi beruntung mendapatkanku, aku sangat tahu cara memotong orang yang tidak berguna dari kehidupan Adi.

Jhanvi datang ke rumah baru dengan anak-anak, pialang menunjukkan dia berkeliling dan pergi. Chinni mengatakan aku merindukan rumah, Binni mengatakan aku merindukan papa dan nenek, Jhanvi mengatakan kita akan menikmati di sini selama beberapa hari, kita akan berteman dan aku akan memasak setiap hari untukmu. Chinni mengatakan tidak, aku ingin kembali. Binni mengatakan tolong kembalilah ke papa.

 Bel pintu berdering, Jhanvi membuka pintu, pelayan masuk ke dalam dan berkata aku akan membersihkan rumahmu. Pria laundry datang ke sana juga dan berkata saya akan mengambil pakaian untuk mencuci besok, dia bilang oke. Bel pintu berdering lagi, pelayan membawakan bunga dan mengatakannya untuk sambutan kamu. Jhanvi bilang kita disambut seperti ini? Bel pintu berdering lagi, Jhanvi membukanya tetapi tidak menemukan siapa pun, Adi datang ke sana, dia gembira dan mengatakan kamu di sini? dia mengatakan siap melayani kamu.

Adi datang ke anak-anak dan memeluk mereka, anak mengatakan kami ingin pulang, Adi mengatakan saya punya kejutan, Raj sedang menunggu turun untuk membawamu ke bioskop, Jhanvi bilang Mama akan ikut dengan mereka juga, Adi bilang tidak tidak .. kamu tidak bisa , hanya ada dua tiket, Jhanvi bilang aku bisa beli yang lain, Adi kecewa, Jhanvi minta Adi ikut mereka juga, Adi bilang oke. Jhanvi melihat wajah sedihnya dan berkata kepada anak-anak bahwa kamu keduanya pergi ke bioskop dan saya akan mengatur kamar kamu dan memasak mie untuk kamu.

Adi mengatakan mama telah menjadi pintar akhirnya, Jhanvi mengatakan papa pintar jadi aku harus menjadi pintar juga, Adi meminta anak-anak untuk turun ke Raj, anak-anak pergi. Adi meminta maid untuk comeback besok, dia pergi.

Adi menutup pintu, dia menarik Jhanvi lebih dekat dan mengatakan saya berencana untuk mendekat dan kamu akan pergi? Pikirkan tentang saya juga, Jhanvi mengatakan kamu merencanakan semua ini tetapi kejutan terbaik adalah kamu datang ke sini, Adi mengatakan saya ingin mendengarkan kamu mengucapkan terima kasih atau kamu dapat berterima kasih kepada saya dengan cara lain, Jhanvi memerah. Adi dan Jhanvi bergerak lebih dekat tetapi bel pintu berdering lagi. Jhanvi pergi untuk memeriksa, makan malamnya.

Jhanvi menunjukkannya pada Adi, Adi meniup ciuman. Jhanvi mengabaikannya, Adi mengatakan Ny. Jindal? Nisha datang ke kantor dan datang ke kabin Adi tapi dia tidak ada di sana, Nisha bertanya kapan di mana Adi? Dia mengatakan Adi pergi lebih awal hari ini, Nisha bingung. Jinvi mengeluarkan kue kering dari kotak. Adi mengatakan saya lapar, dia memegang tangan Jhanvi dan mengatakan kita bisa mulai dengan yang manis.

Adi menjilati jari Jhanvi dan penuh kasih sayang padanya, dia tersipu, Adi mengatakan aku mencintaimu, Jhanvi melarikan diri dari sana yang pemalu. Tiba-tiba listrik flat mati. Adi menyalakan lilin di dapur. Nisha berada di dalam mobil menuju flat Jhanvi dan berpikir bahwa saya khawatir tentang sesuatu dan itu bisa menjadi kenyataan. Lampu Adi dan Jhanvi seluruhnya datar dengan lilin dan pengaturan romantis.

Dia menarik Jhanvi lebih dekat, mereka dengan penuh kasih melihat satu sama lain. Adi menawarkan jus kepadanya, mereka meminumnya, memainkan hawain. Adi menawarkan tangannya, dia mengambilnya, mereka mulai berdansa waltzing. Nisha datang di luar datar, dia sedikit membuka pintu dan melihat Adi dan Jhanvi semakin akrab, dia terluka dan kaget. Adi membelai wajah Jhanvi dan meletakkan tangannya di pinggangnya, Nisha menggerutu karena kebencian melihatnya.

Precap: Nisha berkata pada dirinya sendiri bahwa aku melakukan kesalahan besar dengan melemparkan Jhanvi keluar dari rumah ini, aku telah membuat Adi lebih dekat dengannya, aku telah meletakkan ini masalah pada diri saya sendiri, saya harus mencari solusi permanen dari Jhanvi ini. Nisha datang di ruang santai dan melihat Samar dengan baik berbicara dengan Kaki, dia mulai membentuk beberapa ide.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 149 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 149 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 149 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/09/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-149.html