SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 169 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 169

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 169 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 169 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 169
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 169
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 169 Hari Ini

Episode dimulai dengan Operasi Neha dimulai. Semua anggota keluarga di rumah sakit dan tegang. Dokter datang kepadanya dan mengatakan Neha sangat kritis, kami mencoba menyelamatkan, dia memakan sesuatu yang membawanya ke kondisi ini. Kaki mengatakan dia makan laddos, Dokter mengatakan harus ada sesuatu yang dicampur dalam laddos yang membuatnya memiliki racun makanan, dari mana kamu mendapatkannya? itu membuat ibu dan bayi keduanya dalam kondisi kritis. Nisha nyengir.

Jhanvi merasa tegang dan mengatakan saya membuat laddos tapi ... dokter pergi ke ruang operasi. Raj berkata kepada Jhanvi yang melihat apa yang dilakukan kecerobohanmu. Adi datang ke sana. Raj mengatakan Jhanvi karena kamu, istriku dan bayiku dalam bahaya hari ini, apa yang kamu dapatkan dari semua ini? Adi mengatakan mengapa kamu berbicara dengannya seperti ini? Kaki mengatakan ada sesuatu yang beracun di laddos.

Baba mengatakan Neha punya racun untuk makanan, dia dan bayinya dalam bahaya. Nisha mengatakan apa yang saya dengar? ini sangat salah dalam kehamilan. Adi bertanya apa yang kamu lakukan di sini? Nisha mengatakan saya pergi ke kantor tetapi saya harus tahu bahwa kamu ada di sini. Raj mengatakan bertanya pada Jhanvi mengapa dia melakukannya? Jhanvi bilang aku tidak melakukan apa-apa, Kaki berkata begitu dokter berbohong? dia berteriak padanya.

Nisha menganggapnya baik, Kaki terbiasa memercayainya dengan membabi buta dan sekarang berteriak padanya. Adi mengatakan kamu tahu Jhanvi, mengapa dia melakukannya? Kaki mengatakan dia seharusnya berhati-hati dengan wanita hamil, bagaimana dia bisa ceroboh ini? Adi mengatakan kamu bisa menanyakan apa saja tetapi kamu tahu Jhanvi tidak pernah bisa melakukan ini, ia juga membuatkan makanan untuk anak-anaknya, ia tidak akan melakukannya. Dokter datang ke sana dan mengatakan kami minta maaf, kami tidak bisa menyelamatkan bayi, semua terkejut dan sedih mendengarnya. Nisha juga terkejut.

Raj sedih dan mengatakan bayi saya tidak bisa mati, ini adalah sampah, dia memohon dokter untuk menyelamatkan bayinya, Adi memeluknya, Raj menangis. Dokter mengatakan kami menemukan bakteri di laddos yang membuat Neha memiliki racun makanan dan bayi tidak dapat menanggung itu dan kehilangan nyawa.

Kaki menangis dan mengatakan bagaimana dengan menantu perempuan kami? Dokter mengatakan dia lemah tetapi akan baik-baik saja dalam pengamatan kami hari ini, dia pergi. Kaka berteriak Jhanvi apa yang harus kita percaya sekarang? karena kamu, kami tidak bisa menjadi kakek nenek sekarang, kami tidak bisa melihat wajah cucu kami karena kamu.

Kaki mengatakan kebenaran selalu pahit dan kamu telah melakukan kesalahan, kami telah kehilangan hidup karena kecerobohan kamu. Jhanvi menangis dan mengatakan percayalah padaku, aku tidak melakukan sesuatu yang salah, aku membuatnya dengan tanganku, tolong percaya padaku, dia memohon kepada semua orang tapi tidak ada yang mendengarnya, Jhanvi menangis dan rusak.

Adi merasa buruk dan mengatakan aku mempercayaimu Jhanvi Saya tahu kamu tidak bisa berpikir buruk tentang Neha dan bayinya, kamu harus membuat segalanya dengan hati-hati. Dia mengatakan kepada keluarga bahwa mengapa kamu orang berpikir bahwa Jhanvi bisa melakukan itu? orang lain mungkin telah melakukan itu, mungkin ada sesuatu dalam bahan, bagaimana kamu bisa menyalahkan Jhanvi saja? Kaki bilang aku baru tahu bahwa kita kehilangan bayi, bagaimana kita menangani Neha?

Adi mengatakan saya tahu ini adalah waktu yang sangat sulit, Raj mengatakan saya minta maaf tetapi Neha paling membutuhkan kamu saat ini, Jhanvi menangis dan lari dari sana. Nisha berpikir apa yang saya inginkan sedang terjadi, semuanya menentang Jhanvi, Adi ada di pihaknya hari ini tetapi segera dia akan menentangnya juga dan dia akan meninggalkan rumah Adi dan hidup kami segera.

Jhanvi menangis di rumah sakit. Samar datang ke sana dan melihat dia melarikan diri. Adi datang ke sana dan berjalan di belakang Jhanvi tanpa melihat Samar di sana. Samar terlihat. Jhanvi pulang dan mengunci diri di kamar dan meringkuk di sudut, dia menangis dan mengingat bagaimana dokter mengatakan bayi meninggal karena laddos yang dia buat, dia berteriak dan menangis. Dia berteriak tidak tidak tidak, apa yang saya lakukan?

Neha kehilangan bayinya ... karena aku, dia terisak-isak dan berkata pada Tuhan, Jhanvi ingat bagaimana Nisha memintanya untuk membuat Neha makan dengan tangannya, dia mengatakan bagaimana aku bisa masuk perangkap Nisha? bagaimana saya akan memberi tahu Neha? apa yang akan saya katakan?

Adi pulang dan mencari-cari Jhanvi. Dia mendengarnya menangis dan mendatanginya. Dia duduk di depannya dan mengatakan apa yang kamu lakukan? Jhanvi mengatakan bagaimana saya bisa melakukan ini? Adi mengatakan kita akan mencari tahu siapa yang melakukannya. Jhanvi bilang aku tahu Nisha melakukan semua ini, tidak ada yang bisa berpikir kecuali dia, hanya dia bisa menyakiti Neha dan bayinya.

Adi mengatakan mengapa kau tidak menceritakan ini pada semua orang? Jhanvi mengatakan karena Neha kehilangan bayinya karena kebodohanku, kamu terus mengatakan kepadaku bahwa Nisha berbohong dan menggunakanku tapi aku terus mengikutinya apa yang dia katakan, aku terus mempercayainya.

Adi bertanya apa yang dia katakan kepadamu? Jhanvi mengatakan suatu hari nanti saya melihat dia batuk darah, saya takut untuknya kemudian saya harus tahu tentang dia mencoba bunuh diri jadi saya menyelamatkannya kemudian dia mengatakan kepada saya bahwa dia berada di tahap terakhir kanker dan menangis untuk kamu jadi saya berjanji bahwa kamu akan menghabiskan sebagian besar waktu bersamanya dan dia akan mendapatkan cintamu.

Jhanvi mengatakan Nisha datang ke dapur ketika aku membuat laddos, dia meminta limun, aku meninggalkan laddos untuk membuat itu, dia bilang aku sangat menyesal, aku seharusnya mengatakan kamu segalanya tetapi, Nisha memberi saya janji anak-anak, wanita yang dapat mengambil kehidupan seorang bayi, dia bisa melakukan apa saja, Adi menyeka air matanya.

Jhanvi bilang aku tahu aku seharusnya tidak menyembunyikan apa pun darimu tapi apa yang bisa aku lakukan? dia secara emosional memeras saya dan menjebak saya dalam pembicaraannya, kamu terus mengatakan kepada saya bahwa dia berbohong tetapi saya membuat kamu menghabiskan waktu bersamanya, saya minta maaf.

Adi mengatakan tidak meminta maaf, kamu melakukan itu untuk anak-anak, saya berjuang dengan kamu dan bahkan kemudian kamu tidak mengatakan apa-apa, itu kesalahan saya bahwa saya tidak bisa bersamamu, saya minta maaf tetapi batasnya sekarang, wanita ini telah melewati batas, saya akan membawa kebenarannya, dia sangat murah sehingga dia membunuh seorang bayi.

Jhanvi mengatakan kami akan membawa kebenarannya dengan bukti, keluarga ini telah menanggung banyak hal tetapi sekarang mereka akan mendapatkan kebahagiaan mereka kembali, Nisha akan membayar untuk perbuatannya.

Mereka tampak bertekad. Sven 2Jhanvi mengatakan kepada anak-anak bahwa kamu akan pergi ke rumah nenek. Survi datang ke sana untuk menjemput mereka. Anak-anak mengatakan mencintaimu Jhanvi, anak-anak pergi bersama Survi.

Samar datang ke sana dan mengatakan bahwa baik kamu mengirim mereka pergi, mereka seharusnya tidak tinggal dalam kondisi stres, saya tahu kamu tidak bersalah dalam semua ini, kamu tidak bisa berpikir buruk tentang siapa pun, kami akan memulai proyek kami ketika semuanya diselesaikan, Jhanvi mengatakan terima kasih kamu untuk memahami, dia pergi. Samar mengatakan minimal dia pikir saya mengerti dia, ini mungkin langkah pertama dari hubungan kami. Di pagi hari, Jhanvi mencoba untuk membantu Kaki di mandir tetapi Kaki mengabaikannya.

Jhanvi bilang tolong percaya padaku. Kaki bilang kenapa aku harus? kamu bertindak seperti kamu tidak ingin menjadi bagian dari baby shower sama sekali. Jhanvi mengatakan tidak, aku ingin melakukan semua ritual. Kaki berkata kepada Jhanvi bahwa kami memutuskan Nisha tidak akan menjadi bagian dari baby shower tetapi kamu membuatnya melakukan ritual, kamu melawan kami, kamu mengambil sisi Nisha yang selalu mencoba untuk menghancurkan kami? jika kamu tidak bisa berpikir untuk perbaikan keluarga maka setidaknya jangan menyakiti kita.

Jhanvi mengatakan tidak ada yang seperti itu, biarkan aku menceritakan apa yang terjadi ... Jhanvi melihat Nisha bersembunyi di balik pilar dan mendengar mereka. Dia berkata pada Kaki bahwa kebenaran adalah bahwa aku tidak melakukan kesalahan, itu bukan kesalahanku. Adi datang ke sana dan berkata aku tahu kau jengkel dengan Jhanvi tapi kau kenal dia, dia selalu berusaha untuk menjaga keluarga bersama, aku berjanji untuk membawa keluar orang yang melakukan semua ini, dia melotot pada Nisha.

Precap: Jhanvi berkata pada Nisha bahwa penyakit mengambil alih ketika kita kehilangan harapan. Jhanvi berkata kepada Nisha bahwa aku tidak bisa membiarkanmu kalah melawan kanker itu sebabnya aku telah mengambil janji di rumah sakit kanker kota, aku tidak bisa melihatmu duduk di sini dan mati tanpa perlawanan sehingga kami akan pergi ke sana, Nisha menjadi tegang mendengarnya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 169 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 169 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 169 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/09/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-169.html