SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 198 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 198

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 198 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 198 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 198
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 198
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 198 Hari Ini

Episode dimulai dengan Arjun mengatakan telah membunuh seseorang .. Nisha mengatakan untuk pekerjaan yang kamu harus mendapatkan kepercayaanku dulu. Arjun mengatakan mencuri dan semuanya berbeda dengan membunuh seseorang .. Nisha mengatakan kita akan pergi. Arjun bilang hentikan aku siap. Nisha dan Samar kembali.

Jia berkata pada Kaki ke mana kamu akan pergi? Luarnya panas sekali. Kakai bilang aku harus pergi ke kuil. Jia mengatakan semuanya baik-baik saja? Dia bilang ya. Kaki berkata dalam hatiku aku harus tahu apakah babu sa masih hidup dan Arjun adalah Adi. Jia mengatakan kamu mengatakan kebenaran bahwa kamu akan pergi ke kuil? Jia mengatakan kamu bahkan tidak memiliki thaali. Kaki mengatakan terima kasih telah mengingatkanku. Saya lupa.

Arjun memanggil Bablu dan mengucapkan terima kasih karena telah membelikanku telepon. Dia mengatakan saya tidak merasa ingin melakukan hal ini. Bablu mengatakan tidak ada yang terjadi, kami memiliki rencana besar. Arjun mengatakan tidak akan kita bunuh wanita ini dan Nisha akan memberiku pekerjaan juga. Bablu mengatakan ya saya akan melakukan bagian saya.

Nisha dan Samar ada di mobil. Dia mengatakan hari ini kita akan tahu apakah Arjun adalah Adi. Kaki ma ada di jalan. Arjun melihatnya dan terkejut. Dia sedang mengemudi. Dia harus memukul Kaki. Arjun mengatakan ini adalah kaki ma Jia. Dia mengatakan apakah Nisha memintaku untuk membunuh wanita tak berdosa ini? Nisha memanggil Adi dan mengatakan jika kamu membunuhnya, pekerjaan kamu sudah selesai.

Kaki ma sedang menunggu pria itu. Nisha bilang adi benar-benar peduli dengan Kaki ma. Jika dia Adi dia tidak akan menyakitinya. Ibu kesayangan ini telah sangat menghinaku. Hari ini saya akan membalas dendam. Ini akan menjadi menyenangkan. Samar bilang ya itu akan menyenangkan. Nisha mengatakan kamu mengemudi. Kaki ma sedang mencari mobil. Dia memintanya untuk pergi ke rumah sakit. Dia bilang tidak. Bablu datang di jalan dengan sepeda.

Arjun bersiap-siap untuk memukul kaki ma dan menurut rencananya bablu akan menyelamatkannya. Arjun drive menuju Kaki ma. nisha dan samar juga ada di sana. Nisha mengatakan datang pada Arjun. Mobil Nisha mulai menangkap asap. Ada asap dimana-mana. Nisha mengatakan apa yang terjadi. Jia akan datang setelah kaki ma untuk mencari tahu ke mana dia pergi. Sebuah mobil datang menuju Kaki ma. Jia berlari ke arahnya untuk menyelamatkannya.

Arjun sedang mengemudi ke arahnya. Sepeda mobil Bablu di depan mobilnya. Dia mengatakan kamu gila? kaki ma pingsan karena matahari. jia menahannya. Nisha berkata samr tolong buka mobilnya. Mobil itu satu api. Tolong lakukan sesuatu. Dia batuk dan berteriak minta tolong.

Jia melihat mobil mereka. Dia mengatakan ada api di mereka aku harus pergi dan membantu. Dia berlari ke arah mereka. Arjun melihat mobil itu terbakar dan dia juga berlari ke arah mereka. Jia  mencoba membuka mobil. Ada api di sekeliling mereka. Api tidak merusak Jia. Arjun bingung melihatnya. Dia bilang apakah dia tahan api? Kenapa itu tidak membakarnya? Jia membuka pintu. Ada Nisha dan Samar di dalam? Apa yang mereka lakukan disini? Nisha kembali ke Kaki ma setelah mengeluarkan mereka. Dia pergi. Arjun bilang kemana dia pergi?

Nisha membuka mata di rumah sakit. Dia mengatakan siapa yang menyelamatkan saya? Arjun berkata tentu saja aku melakukannya. Tanganku juga terbakar. Dia bilang kamu menyelamatkan aku? Dia bilang aku menyelamatkan Samar juga. Dia bilang begitu? Dia mengatakan siapa lagi yang ada di sana? Nisha mengatakan keluar dari sana tidak mungkin.

Arjun bilang aku seorang pahlawan. Saya harus menyelamatkan kamu. saya melakukan aksi ini. Samar mengatakan apa stunts? Beritahu kami siapa yang menyelamatkan kami? Nisha mengatakan dia mengatakan dia menyelamatkan kita. Arjun bilang aku mempertaruhkan nyawaku untuk menyelamatkanmu. kamu ingin bukti itu juga? Biarkan saya menanggalkan luka saya dan biarkan mereka berdarah.

Nisha mengatakan tidak jangan lakukan itu. Dia bilang aku menyalakan api di sekitar mobil. Saya merusak pintu dan membuat kamu berdua keluar. Dia ingat Jia melakukan semua itu. Nisha mengatakan selesai dengan baik. Arjun bilang aku juga. Nisha mengatakan bagaimana dengan pekerjaan yang aku berikan padamu? Apa yang terjadi dengannya? Arjun bilang dia ..

Jia memberitahu Kaki ma semuanya. Kaki bilang kau berbuat baik dengan menyelamatkannya. Jia mengatakan ke mana kamu pergi? Kaki menceritakan tentang panggilan itu. Jia bilang kamu seharusnya memberitahuku. Itu pasti panggilan dari Nisha. Chini bilang kau harus pergi meninggalkannya untuk mati.

Jia mengatakan harus ada perbedaan antara dia dan kami. Chini mengatakan tapi dia mengejar kaki ma sekarang. Teriak Chini. Jia mengatakan kamu tidak perlu menangis. Kami harus membuatnya membayar kembali. Jangan khawatir Dia akan membayar dosa-dosanya.

Precap: Jia datang ke Nisha sebagai jhanvi. Dia mengatakan kamu akan membayar dosa-dosamu. Jhanvi mendengar suara babasa.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 198 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 198 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 198 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/09/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-198.html