SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 204 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 204

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 204 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 204 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 204
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 204
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 204 Hari Ini

Episode dimulai dengan Nisha memanggil temannya Tamra dan mengatakan hanya kamu yang bisa membantu saya. Wanita itu mengatakan aku akan membantumu menyingkirkan hantu Jahnvi. Nisha mengatakan bagaimana caranya? Tamra mengatakan ketika kamu memanggil kaki ma untuk pelantikan dia akan datang juga. Saya akan pingsan hantu itu.

Nisha mengatakan dia adalah hantu dan hanya aku yang bisa melihatnya. Tamra mengatakan dia harus datang dalam tubuh manusia. Ketika manusia pingsan saya akan mengendalikan jiwa Jhanvi di dalam dirinya. Nisha mengatakan pesta malam ini akan pesta perpisahanmu, Jhanvi. Pergi dari hidupku. Sisanya semuanya akan mudah.

Arjun sedang membuat teh. Jia datang ke sana. Arjun mengatakan apa yang kamu lakukan di sini. Dia bilang kamu mendapatkan banyak uang, kan? Saya memiliki tawaran untuk kamu dari 5 lacs. Dia bilang aku tidak akan membunuh siapa pun. Jia bilang kamu harus menculik seseorang. Dia mengatakan siapa? Jia mengatakan Samar.

Arjun berkata dalam hatiku, aku akan mendapatkan uang dan akan mudah bagiku untuk mendapatkan Nisha di telapak tanganku. Tangan Jia menyentuh panci saus. Arjun memegang tangannya dan berkata apakah itu terbakar? Apakah kamu baik-baik saja? Jia bilang aku baik-baik saja. Arjun bilang aku lupa bahwa kamu adalah seorang penyihir dan kamu tidak terbakar. Dia bilang ayo ayo pergi. Dia bilang sekarang? Jia mengatakan ya kenapa tidak?

Arjun datang di luar rumah Nisha. Dia mengintip dan melihat Tamra melakukan sesuatu. Nisha datang ke jendela. Samar mengatakan apa semua ini ?? Apakah ini pesta bertema berhantu? Nisha mengatakan dia datang untuk pesta. Dia akan menangkap hantu di sana. Arjun kaget mendengar ini.

Nisha mengatakan tempat patung itu di sini di tengah aula. Arjun mengatakan apa yang terjadi di sini. Samar bilang kamu gila? tamu bergengsi kami akan berada di sini dalam pesta. Nisha mengatakan demikian apa? Dia akan menangkap hantu itu dan ini adalah kesempatan terbaik. Saya tidak perlu melihatnya lagi. Samar mengatakan tidak bisa dipercaya. Nisha mengatakan aku harus mengirim undangan Kaki ma dan chini untuk pesta ini. Samar mengatakan dalam hati orang yang dia anggap hantu Jhanvi adalah manusia. ini Jia.

Samar berjalan dan tergelincir. Nisha menaruh kakinya di atas kecurangannya dan berkata jangan berani menghalangiku. Saya tidak akan meluangkan waktu untuk membuat kamu keluar dari jalan saya. Dia pergi. Samar mengatakan saya telah menoleransi perilaku aneh kamu selama berabad-abad. kamu bahkan tidak memperlakukan saya seperti manusia. Aku akan mendapatkan Jhanvi kali ini dan tidak akan membiarkanmu mencelakakannya. Tunggu dan tonton saja.

Arjun berkata pada Jia apakah kamu hantu? Dia mengatakan mengambil lebih banyak uang tapi tolong menculik Samar. Dia mengatakan tidak, aku tidak akan melakukan ini. Saya akan memberi tahu Nisha. Dia menaruh saputangan di mulutnya untuk membuatnya pingsan. Dia pingsan dan Jia membawanya ke suatu tempat. Jia bilang kamu pikir kamu bisa menipu saya.

Nisha berkata pada Kaki ma sambil menelepon, aku telah membuat patung Adi. Saya ingin bertobat untuk semua dosa saya. Saya pikir kamu harus melakukan pelantikan. Haruskah saya mengirim driver? Kaki bilang kita akan datang sendiri. Nisha mengatakan tajam pada sembilan. Samar pergi ke suatu tempat. Nisha mengatakan berhenti.

Ada pesta di malam hari dan kamu belum siap. dia bilang aku akan. Samar mengatakan malam ini aku akan membuatmu tidur selamanya Nisha. Nisha sengaja mendengar ini. Nisha memanggil preman-premannya dan berkata kamu harus membunuh seorang pria malam ini. Ini suamiku, Samar.

Pesta dimulai. Nisha berkata pada Tamra apakah ada hantu di sini? Tamra bilang kamu harus sabar. Arjun membuka matanya. Dia mengatakan bagaimana saya datang ke sini? Dia melihat seorang pria dari jendela dan berkata tolong hentikan aku keluar dari sini. Dia menulis surat kepada Nisha, Jia dan Samar kamu berdua mengambil keuntungan dari ketidakbersalahan kamu dan ingin membunuh kamu. Dia melempar surat itu ke pria itu. Dia mengambil dan membacanya.

Penjahat Samar ada di sana juga menyamar sebagai pelayan. Dia memberi mereka minum, untuk diberikan kepada Nisha nanti. Nisha mengambil minuman itu. Dia memanggil lelaki itu dan mengatakan aku mengirimimu foto orang itu untuk dibunuh. Bagaimana saya akan mengenali kamu? Dia meninggalkan minumannya. Kaki ma datang. Nisha mengatakan menyambut kamu adalah tamu kehormatan malam ini. Nisha mengatakan pada sembilan kamu akan menemukan patung ini, Hanya setengah jam untuk pergi.

Tarian dimulai Jia ada di sana juga dengan topeng. Dia menari di sekitar Nisha. Nisha merasa aneh. Dia berbisik padanya aku kembali. Nisha berkata kepada hantu Tamra Jhanvi ada di sini. saya tidak melihatnya tetapi dia berbisik bahwa dia sudah kembali.

jia menari dengan samar dan membuatnya mencium bunga mawar. Arjun datang ke sana juga dengan wajah dan tarian tertutup. Jia bertanya-tanya siapa itu. Arjun berkata pada Nisha apakah kamu mendapatkan surat nyonya saya? Jia berusaha menjauhkannya dari Nisha. Nisha tidak bisa mendengar suara itu.

Precap: Pesta sedang berlangsung. Arjun adalah abotu untuk memberi tahu nisha tetapi Samar jatuh ke lantai.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 204 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 204 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 204 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/09/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-204.html