SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 234 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 234

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 234 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 234 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 234
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 234
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 234 Hari Ini

Episode dimulai dengan Jia berkata kepada Nisha bahwa kamu kehilangan, Nisha melotot padanya. Jia mengatakan Nisha kamu bisa tinggal di rumah ini tetapi berperilaku diri sendiri. Arjun berpikir bahwa aku tidak tahu apa yang Jia pikirkan dan lakukan, tidak tahu bagaimana Adi dulu menangani dia.

Baba mengatakan kepada Jia bahwa kamu memberi saya kedamaian hari ini. Kaki berkata Jia tidak pernah kehilangan kepercayaan, Chinni mengatakan mengapa kamu membiarkan Nisha tinggal di sini? Jia mengatakan Arjun masih mempercayai Nisha karena dia memberinya obat, aku harus membawanya kembali ke keluarganya.

Di pagi hari, Arjun datang ke Priya dan mengatakan rencana kami gagal. Priya bilang aku pikir Jia sangat pintar, kamu dapat 20lac jadi kita harus pergi sebelum Jia menangkap kita juga. Jia datang ke sana. Priya bersembunyi. Jia mengatakan Arjun saya harus berbicara dengan kamu. Arjun bilang aku harus mendengarkanmu. Jia bilang jangan di sini, ayo pergi ke suatu tempat. Mereka pergi. Priya melihat mereka pergi.

Arjun dan Jia datang ke taman terpencil. Jia bilang aku harus memenangkan kepercayaanmu, Nisha bermain dengan pikiranmu. Arjun mengatakan tidak tahu mengapa Nisha berpikir keluarga saya telah menyiksanya, kamu harus mengisi telinga Nisha terhadap keluarga. Jia bilang kamu masih memikirkan Nisha? Arjun bilang jangan membodohiku, beritahu aku di mana preman sewaanmu? hubungi mereka.

Jia bilang aku akan melakukan apa saja ketika aku tahu kamu baik-baik saja. Arjun bilang kamu pikir aku bodoh? Aku tidak akan berada di jebakanmu, menjaga drama ini bersamamu, dia membuang kertas dan pergi. Jia memanggilnya, dia berlari di belakangnya dan meminta dia untuk mendengarkan.

Arjun bilang kau memanggilku membuang waktu, Jia terjatuh dan paku kakinya mulai berdarah. Arjun mendatanginya, dia bilang dengarkan, dia bilang shh, dia melepas sandalnya, mana k humung memainkan yaar nahi, Arjun menyeka lukanya dengan hati-hati. Arjun bilang kamu harus hati-hati, bagaimana kamu melakukan ini setiap kali?

Jia mengatakan apa? dia mengatakan apa-apa. Arjun berpikir mengapa aku merasakan sakit untuk lukanya? mungkin karena saya tidak suka darah. Arjun mengikat perban di lukanya. Jia mengatakan kamu harus mendengarkan saya, Arjun mengatakan kami akan berbicara di rumah. Jia mendekatinya dan mengatakan kamu harus memberi saya kesempatan.

Arjun bergerak kembali tetapi tergelincir dan jatuh dari tebing, Jia berteriak Arjun, Arjun memegang dahan pohon, Jia berjongkok dan meminta dia untuk memegang tangannya, dia meraih tangannya , Jia mencoba menariknya, dia menariknya dan bertanya apakah dia baik-baik saja? dia memeluknya erat dan menangis.

Arjun bilang mengapa kamu menyelamatkan aku? kamu adalah musuhku? kamu membenciku? Jia bilang kamu bodoh, aku tidak membencimu, kamu membuatku kesal tapi tetap saja aku mencintaimu, Aku mencintaimu Arjun, Arjun tercengang.

Mereka saling memandang, Jia menangis dan berkata tolong cobalah untuk memahami cintaku. Arjun mengingatkan kembali pada Adi dan Jhanvi, Jia berkata mengapa kamu diam? Saya tidak pernah mengatakannya kepada orang lain. Jia bilang aku tidak pernah merasakan ini untuk orang lain, aku ingin membantumu, tolong ikut aku ke London untuk beberapa waktu. Arjun bilang beri aku waktu, dia pergi.

Nisha memanggil Arjun dan berkata kepada Priya bahwa Arjun pasti berpikir aku kalah sehingga dia pergi ke sisi Jia. Priya mengatakan kamu adalah istri Arjun, dia tidak akan meninggalkanmu. Arjun pulang ke rumah. Nisha datang dan mengatakan mengapa kamu tidak menerima panggilan? Nisha bertanya mengapa tanganmu dibalut? dia bilang aku terluka.

Arjun melihat perban dan mengingat bagaimana Jia menerapkannya, dia tersenyum. Nisha bertanya apa yang kamu pikirkan? Arjun bilang aku tidak merasa baik bahwa Jia menghinamu. Nisha berkata kepada Arjun bahwa aku ingin membalas dendam dari Jia atas penghinaan yang dia lakukan. Arjun mengabaikannya dan pergi. Priya mengatakan Arjun harus syok, dia pergi.

Precap:  Arjun menjepit Jia ke dinding, dia tersipu dan mengatakan apa yang ingin kamu katakan? Arjun mengatakan apa yang kamu katakan, aku ingin menjawab itu, Aku, aku, dia tersipu. Mereka mendengar Nisha meminta Arjun dan merasa tegang.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 234 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 234 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 234 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/09/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-234.html