SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 299 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 299

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 299 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 299 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 299
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 299
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 299 Hari Ini

Episode dimulai dengan Jia melepas cincinnya dan membuangnya. Dia duduk menangis. Arjun juga menangis. Ambika berkata pada Akash kau tidak menghentikan adikmu dan kau juga menikah? kamu tidak membutuhkan seorang ibu. Siapa bini ini. Bini datang. Akahs bilang aku minta maaf bini. dia mengatakan cukup. Jangan katakan sepatah kata pun. kamu penipu pembohong. kamu menipu saya dengan Arjun itu. Kamu sangat murah seperti kakakmu. Keluar dari rumahku.

Ambika bilang kamu menikahinya? Dia tidak tahu cara menghormati. Bini mengatakan ajari anakmu tentang rasa hormat dulu. Ini tentang memberi dan menerima. kamu tidak dapat melihat apa yang dilakukan putra kamu. Bini mengatakan minta maaf pada ibuku. Bini mengatakan kakiku. Ambika mengatakan tidak pernah dalam hidupku seseorang menunjuk pada pengasuhanku. Saya membawa kamu berdua sendirian untuk hari ini? Jika kamu tidak ikut denganku, aku akan bakar diri di rumah ini. Ajrun bilang aku minta maaf ma. Dia mengatakan kamu berdua harus memutuskan.

Ambika berkata pada Nisha, terima kasih telah membawa putra-putraku kepadaku. Kami semua akan pulang ke rumah sekarang. Terima kasih. Nisha mengatakan aku senang aku bisa membantumu. dia berjabat tangan. Ambika memutar tangannya. Nisha bingung.

Chiragh mengetuk. Dia mengatakan Jia silakan keluar dan berbicara dengan Chiragh. Untuk kehidupan pernikahanmu padanya. Bicaralah padanya. Mai berkata pada Nisha aku telah melihat seorang wanita berubah warna sepertimu. Nisha mengatakan bagaimana kamu berani menghina saya. Mai bilang kau sangat menjijikkan. Dia mengatakan anakmu menjijikkan. Saya menelepon kamu sehingga kamu dapat melihat realitas putra-putra kamu.

Jia mengatakan nisha melakukan semua ini. Mai mengatakan siapa kamu untuk menunjukkan anakku. Saya mengenal mereka lebih dari kamu. Mereka adalah darahku. kamu tidak dapat memahami apa itu ibu dan wanita. Itu sebabnya kamu sangat menjijikkan.

Nisha mengatakan diam. Ambika bilang aku tidak akan. kamu ingin memberi tahu saya tentang anak-anak saya? Lalu mengapa kamu tidak mengatakan apa-apa ketika kamu menjatuhkan Rano? kamu menggunakan kami. Jika kamu datang di antara keluarga kami lagi, aku akan membunuhmu. Dia mengatakan mari kita pergi Rano. Rano mengatakan pada Arjun tidak ada yang menghina mai seperti itu, dia merasa benar-benar buruk. Ambika berkata rano melepaskan. Jia duduk menangis. Arjun juga kesal. Jia menangis. hamari adhuri kahani bermain. Teriakan Jia. Arjun dan akash cuti.

Arjun dan chiragh pulang. Ambika bilang kami menemukanmu setelah dua tahun. Hari ini adalah hari dimana kamu kembali ke rumah. kamu akan greh parvesh di rumah ini dengan istri kamu yang sebenarnya. Arjun bilang tidak ma. Dia mengatakan kamu melakukan apa yang dikatakan ma kamu. Jika kamu lupa biarkan saya mengingatkan kamu tidak ada yang terjadi di rumah ini tanpa izin saya. kamu datang ke sini dengan pilihan kamu. Datang dan lakukan greh parvesh. Dia melakukan karya mereka.

Arjun bilang aku tidak bisa menganggapnya istriku. Kami hanya memiliki 3 putaran. Dia syas tentang kata itu. Aku berjanji pada orang tuanya aku akan membuatnya menikah denganmu. Dia adalah istrimu dan itu keputusan terakhirku. Rani bilang kamu harus istirahat ma. kamu perlu medds. aku akan menyiapkan makanannya. Ambika mengatakan melihat gadis seperti apa dia. Dia merawat rumah ini selama dua tahun. Aksh mengatakan tapi ma .. Ambika mengatakan kamu telah keluar dari tangan juga. Saya tidak tahu apa yang terjadi.

Ambika berkata pada Rano, kuharap Tuhan memberimu banyak kebahagiaan. Arjun masuk. Rano pergi. Arjun mengatakan tolong maafkan aku. Dia bilang kamu kembali ke sini, semuanya akan baik-baik saja. arjun mengatakan itulah yang saya inginkan. Tolong beri saya satu kesempatan. Tolong terima jia. dia bilang kamu tidak punya malu. kamu sudah punya istri. kamu tahu itu adalah urusan perkawinan ekstra. Lupakan dia.

Chiragh berkata kepada jia arjun tidak bisa memaafkanmu. Nisha merencanakan semua ini untuk menciptakan jarak antara kamu. Arjun mengatakan rano adalah teman masa kecilku. Saya menyayanginya sebagai teman. dia harus memiliki pria yang mencintainya seperti aku mencintai Jia. Ambika bilang apakah kamu punya rasa malu? kamu tidak bisa memikirkan siapa pun kecuali Rano. Chiragh berkata pada Jia, cobalah untuk memahami situasi Arjun. Jia bilang dia meninggalkanku juga. Dia tidak memiliki kepribadian. Arjun bilang aku cinta jia. Dia syas tidak mengambil namanya lagi.

Precap: Rano datang ke jia dan berkata tolong jangan lakukan ini. Dia sendirian tanpa dirimu. Dia harus menikah denganmu. Ambika datang ke sana.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 299 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 299 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 299 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/09/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-299.html