SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 343 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 343

SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 343 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 343 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dia Milikku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 343
link : SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 343
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 343 Hari Ini

Episode dimulai dengan Arjun melihat liontin Jia. DIA bilang di mana saya akan menemukannya? Dia meletakkan tangan di dinding dan mengatakan itu tampak baru dibangun itu telah ditulis rano di atasnya. Jia bisa berada di dalam. Mereka memecahkan dinding dan melihat bahwa Jia ada di dalam dan pingsan.

Ajrun mengajaknya keluar dan berkata Jia buka matamu. Akash memeriksa denyut nadinya. AMbika menangis. Akash meninggalkan tangannya. Arjun mengatakan apa yang terjadi padanya? katakan sesuatu? jia tolong buka matamu. Dia memberikan CPR-nya dan mengatakan kamu tidak bisa meninggalkan kami. Aku tahu kamu tidak akan pernah meninggalkanku. kamu berjanji.

Ambika mengatakan imanku akan berakhir jika ini terjadi. Tolong bawa Jia kembali. Arjun menjerit Jia tolong bangun. Dia akan membuang idola dalam drum. Dia mengatakan iman saya akan berakhir dengan kehidupan Jia. Akash mengatakan dia pindah tangan. Ambika berhenti. Arjun berkata Jia, Dia membuka mata.

Arjun memeluknya. Akash mengatakan bahwa teka-teki adalah untuk menemukan kamu tidak baba. Kamu lemah ayo pulang. Arjun berkata kita akan menemukan baba dimanapun dia menyembunyikannya.

Mereka pulang. jia bilang bini rumah? Akash bilang iya. Arun mengatakan di mana rano akan diambil baba? Ambiak mengatakan dia akan kembali untuk menghancurkan hidup kita. arjun pingsan. Semua orang khawatir. Akash mengatakan dia demam. Mereka membawanya ke kamar dan memberinya perawatan.

Akash mengatakan dia butuh istirahat. Dia benar-benar terluka. Tanda oksigen ini untuk tindakan pencegahan. Dia baik-baik saja sebaliknya. Jia kamu harus istirahat juga. Akash mengatakan Rano harus membayar dosa-dosanya. Ambika bilang aku tidak bisa mempertaruhkan hidupmu lagi. Dia sangat berbahaya. Saya ingin baba kamu kembali tetapi saya tidak ingin mengambil risiko hidup kamu lagi. Saya hanya bisa pulang bahwa Tuhan membawa baba kamu kembali. Saya tidak tahu kondisi apa dia berada.

Saat ini sangat sulit bagi saya. Jia mengatakan kita tidak bisa diam. ambika bilang aku benar-benar takut setelah hari ini. Rano akan membalas dendam. Akahs mengatakan tidak ada yang akan terjadi pada baba yang akan kita rencanakan, Ambika bilang aku tidak ingin kehilangan baba dan kamu semua, Rano dapat melakukan apa yang dia inginkan. Saya tidak dapat melihat kamu semua kesakitan.

Baba kamu tidak akan menginginkan kamu semua kesakitan juga. kamu tidak akan melakukan apa pun. Dia bilang Akash pergi. Rano akan kembali. jia melihat arjun dan duduk bersamanya. Jia mengatakan kita harus membawa baba kembali, Arjun. kamu tidak akan mengambil ketegangan. kamu harus cepat sembuh dulu.

Jia memanggil Veera. Dia bilang saya melihat teks kamu. Jia mengatakan masalah apa yang kamu hadapi. Dia bilang aku akan menandatangani surat cerai tapi tanganku berhenti. Jia bilang aku tahu betapa sulitnya itu. Veera mengatakan apakah kamu menemukan baba? Jia mengatakan tidak. Veera mengatakan jangan khawatir. Tuhan memperbaiki segalanya dengan baik. Jia mengatakan kamu memberiku harapan, mengambil beberapa untuk dirimu sendiri juga. Tuhan akan membantu kita melawan kejahatan.

Ambika menempatkan patung di kuil dan berdoa. Dia melihat sebuah cincin. Baba memakainya. Dia mengatakan Jia, Jia datang berlari ke bawah dan mengatakan ma apa yang terjadi. Ambika mengatakan cincin ini, Ini adalah baba Arjun. Saya memberikannya kepadanya beberapa tahun yang lalu. dia memakainya. Saya melihatnya di kuil. jia bilang kamu yakin cincinnya sama?

Ambika bilang iya. Jia mengatakan itu berarti preman-premannya menyembunyikan baba di rumah. Ambika mengatakan ya itu mungkin. Tapi mengapa rano membawanya ke sini? Jia mengatakan mungkin dia melakukan ini karena kita tidak akan pernah memikirkannya. Ambika bilang kita harus yakin dulu. Jia mengatakan mari kita lihat di rumah.

Precap: Ambika mengatakan lihat Arjun. Itu karena Rano. kita tidak bisa melawan Rano sendirian.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 343 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 343 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dia Milikku ANTV Episode 343 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/09/sinopsis-dia-milikku-antv-episode-343.html