SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 69 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 69

SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 69 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 69 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dendam dan Cinta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 69
link : SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 69
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 69 Hari Ini

Episode dimulai dengan Durga memuji Dev dan membandingkannya dengan Shaurya. Shaurya marah dan Rajnath menandatanganinya tidak. Sakshi melihat mereka. Durga pergi tersenyum dan menyapa semua orang. Shaurya memecahkan gelas di tangannya dan semua orang terkejut melihat tangannya berdarah. Suchitra meminta pelayan untuk mendapatkan kotak pertolongan pertama dan mengejarnya. Dia bilang aku akan mengoleskan salep.

Sakshi mengatakan kamu membiarkannya, tidak apa-apa. Saya akan melihat, kamu pergi. Suchitra pergi. Shaurya mengatakan ibu tolong tinggalkan aku sendiri. Sakshi mengatakan baik, pertama belajar mengendalikan diri. Bagaimana kamu bisa mengekspos kelemahan kamu. Mengapa kamu tidak mengerti bahwa kamu kehilangan emosi kamu. Shaurya pergi.

Shekhar berbicara kepada Mike dan mengatakan dia menemukan Durga Thakur. Shekhar bertanya padanya tentang Durga. Mike bilang dia tidak berhubungan denganku. Mike mengatakan Durga bertengkar dengan ayahnya dan dia merasa kesepian. Shekhar bertanya apa. Mike mengatakan tidak tahu.

Shekhar mengatakan bertanya pada adikmu dan beri tahu aku apa pun yang kau temukan. Mike setuju. Shekhar menganggap ini bukan info khusus, tapi yang menarik. Dia mengatakan saya harus mengatakan ini kepada Sakshi, setelah semua saya harus memperluas bisnis saya.

Dayal meminta pelayan untuk menemukan kacamatanya. Durga membawa teh untuknya dan dia melihat kacamatanya di kepalanya. Dia tertawa dan bilang aku m profesor absen. Dia bilang aku baru saja datang, aku melakukannya. Dia bertanya apa. Dia mengatakan saya telah menyalakan api di keluarga Goenka, bahwa mereka akan lelah menyiramnya.

Shaurya dan Rajnath menabrak. Sakshi datang ke sana. Shaurya pergi dengan marah. Rajnath bertanya apa yang terjadi padanya sekarang. Sakshi bertanya mengapa, kamu tidak tahu, apakah kamu tidak melihat apa yang terjadi. Dia bertanya apa. Dia bilang aku meragukanmu, kamu benar-benar bodoh atau bertindak bodoh.

Dia mengatakan Durga datang ke sini untuk membuat Shaurya marah. Rajnath bilang beri tahu kenapa dia datang. Dia mengatakan Durga bukan orang yang kamu pikirkan dan lihat, dia tidak bersalah, dia datang ke rumah kami dan menyalakan api antara Dev dan Shaurya.

Dia mengatakan mengapa dia akan melakukan ini. Dia mengatakan kamu tidak melihat bagaimana Durga menggoda Dev dan mengabaikan Shaurya. Dia bilang kamu bisa mengerti bagaimana ini akan mempengaruhinya. Dia mengatakan apa yang akan dia lakukan ini. Dia bilang aku akan menemukannya, segera. Dia pergi.

Durga memberi tahu Dayal bahwa dia akan membuat saudara-saudara bertarung. Dia mengatakan Dev akan melamarku segera dan Shaurya tidak akan setuju untuk ini. Dia mengatakan Dev akan keluar dari keluarganya karena tidak ada yang akan mendukungnya. Dayal mengatakan kamu memiliki banyak cara tetapi mengikuti yang benar.

Shaurya bermain biliar dengan Karan. Karan mengatakan, lupakan saja Durga. Shaurya mengatakan tidak, aku tidak bisa melupakannya dan tidak bisa membiarkannya pergi ke Dev, dia mengesankan Durga, besok dia bisa membawanya sebagai istrinya dan Bhabhi-ku, aku tidak akan melihat ini, aku tidak bisa kalah Dev.

Dia mengatakan kabar buruk bukanlah Durga, bukan Dev. Dia mengatakan bagaimana mobil Goenka bisa rusak. Karan mengatakan itu mungkin terjadi kadang-kadang. Shaurya mengatakan Dev merencanakannya. Dev ingin menjebak Durga. Durga memuji Dev seperti dia melakukan sihir padanya.

Dia mengatakan ibu ingin menjauh dari Durga dan aku akan membunuh semua orang yang datang di antara aku dan Durga, Dev harus mati sekarang. Karan mengatakan apa. Shekhar memberitahu Sakshi tentang Durga. Dia menanyakan beberapa info yang berguna, mengapa dia datang ke Kolkata. Shekhar mengatakan dia bertengkar dengan ayahnya. Sakshi mengatakan saya tidak tahu, jadi kami membawamu ke sini.

Dia bertanya mengapa mereka bertengkar, tentang masalah apa. Dia bilang saya tidak tahu, tapi saya akan mencari tahu, dia bersikeras. Sakshi mengatakan Durga yang kita kenal, dia sangat tenang dan terkendali. Raima mengangguk ya. Sakshi mengatakan dia sangat dekat dengan ayahnya. Shekhar mengatakan maka kita harus mencari tahu mengapa mereka bertengkar.

Raima mengatakan bagaimana kepribadian yang berbeda ini bisa pada satu orang, sepertinya kita berbicara tentang dua Durga. Sakshi mengatakan kita punya satu cara untuk mencari tahu. Raima tersenyum.

Raima memanggil Durga dan mengundangnya untuk makan malam di rumahnya. Dia memintanya untuk membawa Dayal juga. Durga mengatakan itu manis untukmu. Raima mengatakan kamu harus datang, saya dapat menundanya untuk kamu, saya tidak akan mendengar tidak, saya akan berbicara dengan Dayal dan secara pribadi mengundangnya. Durga mengatakan tidak, kami akan datang.

Raima berkata baik, sampai jumpa malam ini. Sakshi mengatakan bahwa dia akan datang. Raima bilang ya. Sakshi mengatakan Raima sangat bagus. Mari kita lihat siapa Durga nyata. Durga mengatakan mengapa Raima mengundang saya dan ayah, dengan Goenka dan cara ini.

Dia mengatakan harus ada alasan untuk ini. Dia memanggil Akash. Dia bilang aku baru saja pulang. Durga memberi tahu dia tentang undangan makan malam Raima. Dia mengatakan apa. Dia bilang ya, saya tidak mengerti, mengapa dia mengundang saya. Saya memiliki perasaan yang aneh, cari tahu, apa alasan di balik ini. Dia mengatakan baik-baik saja, jangan khawatir. Saya akan mencari tahu dan memberitahu kamu. Durga berpikir tentang permainan Sakshi, tapi mengapa.

Precap:
Durga memberi tahu Dayal bahwa senyum Sakshi membuatnya merasakan bahaya. Dayal memintanya untuk berhati-hati. Rajnath mengambil Dayal dan Durga ditinggalkan sendirian.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 69 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 69 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 69 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/10/sinopsis-dendam-dan-cinta-antv-episode_199.html