SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 123 | Pusat Sinopsis

SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 123

SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 123 Hari Ini - Hallo sahabat Pusat Sinopsis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 123 Hari Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dendam dan Cinta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 123
link : SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 123
Loading...

Baca juga


SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 123 Hari Ini

Episode dimulai dengan Durga berlari keluar melihat Dev. Dia datang ke Dayal dan memintanya untuk berhati-hati, karena Dev dapat melihatnya. Dia mengambil berkat orang tuanya. Dev mengira dia melihat Durga dan mencarinya, tetapi dia tidak ada di sana. Durga dan Dayal datang untuk bertemu Goenka. Shaurya bilang aku sedang menunggu.

Dev pulang dan melihat Durga. Durga mengatakan maaf, saya membuat Shaurya menunggu, karena pengepakan saya belum selesai. Dev berpikir mengapa hatiku mengatakan aku melihat Durga di chawl. Durga mengatakan bagusnya aku mengganti pakaianku. Shaurya mengatakan kita harus pergi sekarang, katakan selamat tinggal kepada semua orang.

Kangana meminta mereka untuk pergi dan segera kembali, karena mereka akan segera mencoba kostum mereka. Durga memeluknya dan mengatakan kami akan segera kembali. Durga menyentuh kaki Suchitra dan mengambil berkatnya. Dia datang ke Sakshi dan menyentuh kakinya juga.

Sakshi memberkati dia melihat Shaurya. Shaurya mengatakan jangan khawatir, kami akan kembali seperti yang kami lakukan, bergandengan tangan. Suchitra melihat Dev khawatir. Sakshi meminta Shaurya agar ponselnya selalu aktif. Dia bilang ya dan pergi. Sakshi khawatir untuknya. Shaurya dan Durga sedang dalam perjalanan. Dia bilang kita akan keluar sendirian kali ini. Dia bilang ya.

Dia bertanya di mana kita harus pergi untuk bulan madu. Dia tersenyum. Dia mengatakan itu nanti. Dia mengatakan akan ada di perjalanan ini, hitungan mundur telah dimulai. Dev mengatakan mengapa Durga pergi ke rumah Nitya.

Suchitra datang dan kesal dengannya. Dia meminta dia untuk tidak membuka bab apa pun sekarang dan pergi. Dev membaca buku harian Nitya dan mengatakan saya selalu merasa Nitya terhubung dengan Durga, tetapi apa hubungannya, saya tidak dapat memahaminya, jika saya dapat mencapai Nitya, saya punya waktu sampai pernikahan Shaurya menemukan hubungannya.

Rajnath meminta Sakshi untuk tidak khawatir tentang Shaurya. Raima datang dan berkata bahwa Rajnath benar. Sakshi memarahi Raima karena datang ke kamar mereka tanpa izin. Raima kaget. Rajnath membela Raima.

Sakshi mengatakan kamu berdua tidak memahami ketegangan saya, kamu pikir saya akan setuju bahwa Shaurya akan baik-baik saja, tidak kamu salah, ia akan selalu menjadi anak kecil saya, saya mengizinkannya karena kamu berdua, tetapi naluri saya mengatakan ini adalah ide buruk. Raima mengatakan sekali Shaurya memenangkan taruhan dalam perjalanan ini, dia akan melupakan Durga. Sakshi mengatakan Shaurya melakukan upaya bunuh diri untuknya. Raima mengatakan saya tahu, mungkin itu kehilangan dia, dan egonya terluka, apa yang dia sebut cintanya.

Sakshi mengatakan jika terjadi sesuatu pada Shaurya, maka Tuhan membantu kamu berdua. Dia pergi. Raima memberitahu Rajnath bahwa dia datang menemui Sakshi saat dia bertanya, kalau tidak dia tidak akan datang. Rajnath menenangkannya dan memeluknya. Dia kesal dan dia mengatakan kalau kamu memberitahuku ke mana kita harus pergi. Dia tersenyum.

Shaurya dan Durga sedang dalam perjalanan. Dia menyanyikan Tujhe Dekha kepada kamu jana sanam... Dia tersenyum dan memintanya untuk mengendarai mobil dengan baik. Teleponnya berdering. Dia mengatakan ibunya. Dia berbicara kepadanya dan mengatakan dia baik-baik saja, dan kita berada dalam mobil sekarang, semuanya terjadi dengan rencana. Sakshi mengatakan baik, sekarang aku mengerti rencanamu.

Dia mengatakan dia mencoba untuk menjadi suami terbaik. Dia mengatakan keberuntungan untuk rencanamu. Durga mendapat pesan dari Akash dan dia mengatakan tentang penundaan rencananya. Dia mengatakan pesan ayahnya. Dia bilang saya punya ide, mengapa kita tidak menginap di hotel manapun sampai malam dan mulai besok. Dia senang dengan ini. Dia mengatakan ya, ayahmu benar, kita tidak harus mengambil risiko, kita akan tinggal di resor manapun malam ini. Dia mengatakan baik dan memeriksa resor.

Precap:
Buku Shaurya bulan madu untuk malam ini dan mengedipkan mata kepada manajer. Dia meminta pria itu untuk makan malam yang enak dan mencampur tablet ini di dalamnya. Durga ada di dalam ruangan.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,



Demikianlah Artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 123 Hari ini

Sekianlah artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 123 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SINOPSIS Dendam dan Cinta ANTV Episode 123 dengan alamat link https://pusatsinopsispilm.blogspot.com/2018/10/sinopsis-dendam-dan-cinta-antv-episode_38.html